Ospek UNY 2012 Part II

Yah, gue baru balik lagi deh sekian lama beberapa hari ini ngilang dari blog. Mau nya sih nge-share seputar ospek kemaren secara detail tapi setelah gue pikir-pikir lagi .. males banget deh kayanya. Oke deh gue mulai dari hari pertama sampe terakhir. Sekilas aja deh, apa yang gue alamin doang lho ya. Males ntar kalo nyeritain tentang yang lain ada yang bilang sotoy atau gimana alibi doang sih, males aja sebenernya 

6 Agustus 2012 : 1st Day of OSPEK UNY 2012 

Baru kali ini ya gue ngadepin sesuatu yang WOW banget. Ramadhan ini nih, satu hari yang super exhausted tuh ya salah satunya hari ini. Hari ini atau hari itu ya gue nyebutnya? Ah, whatever lah. Pokoknya pas itu rasanya udah capek secapek capeknya badan. Waktu buka aja rasanya plong banget! Kaya habis keluar dari bui atau apa deh yang semacam itu. You know why? kayanya don't know deh

Aku kejatahan shift jaga di hari pertama. Suasananya nggak crowded sih tapi cuma penuh sesak nggak ada bedanya. Belum lagi ada masalah maba yang namanya Bravo. Sial. Dia kabur gitu aja setelah gue balik dari nganterin temen dia di P3K. Anehnya gue enggak ketemu dia di perjalanan balik masuk GOR. Tau-tau udah dapet kabar si Bravo ngilang gitu aja dari temen gue yang juga sesama pemandu, Nany namanya.

Anjrit nih bocah emang udah bikin gue dalam masalh. Untungnya gue enggak dapet sanksi apapun dari SPK. Well, harusnya gue dapet sanksi dong karena gue lengah dan enggak nge-cek lagi ke P3K. And by the waaaay, gara-gara masalah ini sampe ke telinga anak Ekspresi, gue jadi harus terpaksa ngeladenin pertanyaan mereka. Gue juga anak pers dan belum terbiasa sama hal yang kaya gini. Gila gue pas itu. Baru bisa tenang lagi pas udah sholat dzuhur.

Suasana kacau balau. Banyak yang pingsan. Rasa-rasanya bocah-bocah anyar nih pada rebutan oksigen. Gue kesian banget liatnya. Sebagai pemandu gue kadang pengen banget ngebiarin mereka istirahat sambil duduk-duduk di luar buat cari udara segar. Sesek tauk di dalem. Fakultas Ekonomi tuh yang koor lapangannya enggak mau ngerelain sedikit space buat maba FBS. Anjrit padahal mereka pada lowong-lowong gitu tempat duduknya. Ada yang kenapa-napa lo yang tanggung nyawanya geblek!

Oke .. cukup sudah gue emosi.

7 Agustus 2012 : 2nd Day of OSPEK UNY 2012, DISPLAY UKM's time!

Wah, pas ini nih enggak jauh beda exhausted-nya sama pas yang hari pertama. Bedanya yang ini cuma lebih nyenengin aja sih. Jam 12 malem gue bangun dan harus langsung cuss ke GOR UNY buat gladi bersih DISPLAY UKM. Bayang pun! Biasa aja sih setelah gue pikir-pikir lagi. Eh tapi terus hasilnya ngantuk total meeeeeeen. Gilak. Waktu itu untung sahur banyak, jadi tambah ngantuk #lho

Pulang GR aka Gladi Resik gue langsung cuss ke PKM buat ambil kaos ospek lanjut ke kost Sisca buat istirahat bentar. Tapi akhirnya gue enggak tidur lagi dan numpang mandi doang. Alhamdulillah dapet tumpangan buat mandi. Jam 5 cuss ke kampus buat ospek.

Hari itu gue gak kejatahan buat jaga di dalem GOR, alhasil gue cuma tidur-tiduran sambil ndengerin MP3 di luar ruangan, nglayap ke spot satu ke spot yang lain buat curi-curi nonton display. Gak ada yg menarik. Ada kesempatan dimana gue harus jaga, eh sama sekali gak ada perintah buat yel-yel. Gak seru ah. Tapi tahun ini lebih tentrem sih, nggak ada insiden kaya 2 tahun sebelumnya.

Akhirnya tiba saat dimana gue dan temen-temen Magenta harus display. Sebelumnya gue sempet tidur siang di callbox selama beberapa menit. Gue bisa perkirakan mungkin satu jam hampir sampe. Rasanya enak banget men setelah sebelumnya gue harus jalan di cuaca yang super panas dari GOR sampe Student Center UNY. Daaaaaaan finally we did it! Wooohoooo! Balik ke fakultas gue sukses disambut oleh anak-anak Karinding, nama gugus yang gue pandu, dan juga temen-temen panitia yang lain. Sampe ada mas-mas P3K kece yang muji dan minta gue ngajarin dia dance Roly Poly. Muahahaha. Alumni juga pada ngomongin. Gue di-follow ama alumni yang dulu gue mintain follow enggak mau. Padahal pas itu gue udah gak follow dia lagi. Eh akhirnya sekarang saling follow di twitter. Ucup, Febi, Ulin, pada dateng buat nonton display. Senengnyaaaa. Gue kangen berat ama mereka. Display UKM ditutup dengan performance dari JHF aka Jogja Hip-Hop Foundation (banana_cool)

Hari itu belum berakhir. Gue masih harus latihan baca puisi bahasa perancis buat keesokan harinya. Alhasil gue baru pulang jam 9 malem. Wow wow wow. Btw, gue agak sedih hari itu enggak banyak berinteraksi sama maba gue tersayang. Gak sempet say goodbye juga pas pulang. Hiks. Ah, paginya masih ketemua aja. Hahahaha.

... to be continued

No comments:

Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun. Boleh meninggalkan link blog, tapi mohon untuk tidak mencantumkan link hidup, ya! Terima kasih ;)

Powered by Blogger.