Ospek UNY 2012 Part I

Ah, akhirnya kelar juga OSPEK tahun 2012. Bener-bener menguras tenaga tapi worth it juga sih sebenernya. Banyak banget cerita yang terangkai di OSPEK tahun. Ada yang nyenengin, ada yang nyebelin, campur aduk semua jadi satu. Asyik kali ya kalo diceritain secara detail dari TM, hari pertama sampe hari terakhir di hari kelima 

4 Agustus 2012 : Technical Meeting Day

Ngerasa beda banget sama pas jaman 2011 dulu. Entah mungin faktor pas bulan puasa atau bagaimana tapi yang kali ini tuh exhausted banget. Maba 2012 kuotanya tambah dan itu bikin lebih susah dalam pengaturannya. Ya semua juga mau apa-apa berjalan dengan lancar, tapi nyatanya enggak juga. Kalo aku boleh bilang sie acara kesiapannya kurang. Masalah sound juga jadi perhatian pada saat itu.

Di stage tari, sumpek gilak MasyaAllah. Rundown molor lama banget. Cuaca panas, aku pas itu harus latihan buat display juga. OMG rasanya tantangan banget. Akhirnya pas dzuhur aku nyerah dan mbatalin puasa. Malu-maluin sih menurutku. Tapi kalo pingsan pasti lebih malu-maluin lagi jadi mending aku mbatalin aja.

Sore hari waktu penutupan TM OSPEK FBS UNY 2012, 1 perwakilan mahasiswa baru dari setiap gugus disuruh maju. Alhamdulillah tanggapan dari salah satu maba di gugusku, Aim, baik banget. Ya Alhamdulillah deh aku satu kelompok pemandu ama Nunggal, Nani dan Delta. Seneng bisa bareng sama mereka.

5 Agustus 2012 : Kumpul Gugus - Penyelesaian Penugasan OSPEK

Kayanya aku udah sharing tentang kejadian pas hari itu. Buat lebih jelasnya lihat aja di sini 

... to be continued

No comments:

Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun. Boleh meninggalkan link blog, tapi mohon untuk tidak mencantumkan link hidup, ya! Terima kasih ;)

Powered by Blogger.