Friendship Story: Since 2006

Tanggal 30 Agustus kemaren, aku, Aly, Phyta, sama Koko janjian buat ketemuan bareng di salah satu restoran cepat saji di depan Mirota Kampus C. Simajuntak. Sebenernya sihhhh kemaren itu janjiannya enggak di situuu. Kami rencananya mau ketemuan di Gramedia jam setengah 11, terus naik Trans Jogja ke Taman Pintar. Mau plesir gitu ceritanya. Si Aly bahkan udah semangat banget pas tak tanyain yakin apa enggak mau pake Trans Jogja. Aku juga udah siap pasokan baterai kamera buat ber-narsis ria. Eh tapi, akhirnya enggak jadi karena si Aly sakit dan Koko dapet bis buat pulang ke Jakarta hari itu juga jam 3 sore

Agak kecewa sih awalnya. Tapi kalo dipaksain kan kasian Aly sama Koko. Akhirnya kami memutuskan untuk ketemuan di tempat biasanya. Akhirnya duit habis buat beli makan doang di sana. Muahahaha! Etapi cerita-cerita yang kami bangun lebih mengesankan lagi dooooong. Si Aly sama Koko bakal ketambahan ponakan Phyta tambah menggila dengan dunia KPop-nya bareng sama Infinite. Huahaha. Aku? Aku yo mung ngene-ngene wae. Terobsesi diet dan latihan ketat, tapi njuk selo banget le mangan (okok)

Mungkin akan muncul pertanyaan seputar, "Apa sih tuh maksudnya 'ndablegh' ?" Haha. Jadi dulu aku, Koko, Aly, Phyta adalah temen sekelas di SMP Negeri 1 Yogyakarta. Kami mulai akrab itu sejak kelas 9, bisa dibilang itu pas tahun 2006 akhir atau 2007 awal gitu deh. Sebelumnya 3 temenku itu jalannya ama salah satu temen SMP ku juga, namanya Dani. Dulu aku di lain "gank" sebut aja gitu deh  Tapi akhirnya kami bertiga akrab dan Dani dengan dunianya sendiri. Lupa juga kronologisnya gimana yang jelas pas itu aku sekelas terus sama Aly waktu di SMP 

Cerita seputar nama "ndablegh" sendiri diambil dari embel-embel yang dikasih dari Pak Sofwan, guru bahasa jawa waktu SMP. Kami berempat selalu duduk bareng. Rotasi gitu deh. Suatu hari kami berempat sama-sama nggak ngerjain tugas bahasa jawa. Alhasil di buku tugas kami Pak Sofwan ngasih mark "1/2 NDABLEG"! Huasyem banget. Tapi terus kejadian itu membekas banget bahkan sampe sekarang 

Nah, dari situ kami deket dan akhirnya malah nular ke Koko sama Phyta jugak. Waktu itu kami suka banget sama yang namanya nonton sepak bola. Aku sama Aly suka Manchester United, sedangkan Koko sama Phyta suka Liverpool. Walaupun beda dan kadang seling ngedumel sendiri, kami tetep satu dan saling menyayangi (cozy)

Event kumpul bareng berempat ini jarang-jarang banget. Pasti harus nunggu sampe si Koko dateng ke Jogja. Yah kapan-kapan deh giliran Aku, Phyta, ma Aly yang ke Jakarta kalo ada kesempatan. Taun depan InsyaAllah Koko udah lulus dan langsung penempatan. Semoga dapet di Jogja aja ya Allaaaaaaaah. Kesepian nih kalo enggak lengkap berempat (lonely)

Semoga apa yang udah kita lalui bersama selam kurang lebih 5 tahun ini bisa jadi sebuah pelajaran yang berharga buat kita di masa depan nanti ya girls. I love you sooo much!  






No comments:

Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun. Boleh meninggalkan link blog, tapi mohon untuk tidak mencantumkan link hidup, ya! Terima kasih ;)

Powered by Blogger.