Hal-hal Sepele yang Bikin Ribet

February 16, 2016
Cewek: "Aduh... cat kuku aku enggak rapi deh..."
Cowok: "Mana sini liat. Udah bagus kok. Rapi begini kamu bilang nggak rapi."
Cewek" "Yang ini lho..." *nunjukin kelingking* "...masih kurang dikit di bagian ujungnyaaa."
Cowok: *terbang meninggalkan si cewek pake jetpack*

Adakah di antara kalian yang suka mendengar atau pun mengalami hal-hal yang sepele tapi dibikin ribet dan jatuhnya malah jadi nggak penting banget? Hal-hal yang begini nih yang bikin hidup tambah bete. Percakapan di atas adalah salah satu contoh sesuatu yang sepele banget tapi suka dibikin ribet. Ada juga beberapa hal sepele lainnya yang suka bikin ribet sendiri, antara lain:

1. Susah tidur karena pengen makan yang aneh-aneh. Makan yang aneh-aneh kayak gimana? Misalnya pengen steak restoran tertentu di jam 3 pagi. Padahal restorannnya udah tutup. Kejadian ini pernah dialami oleh sebguah keluarga yang istrinya lagi hamil tua. Istrinya sampe nangis sesenggukan kalau suaminya enggak bisa nurutin. Katanya sih kalau enggak diturutin, bayi yang ada di dalem kandungannya bakalan ngiler. Ck. Itu mah emaknya aja yang ngiler! Untuk para suami yang kebetulan mengalami hal semacam ini, sabar yah. puk puk puk


2. Ngamuk karena temen salah panggil nama. Nama aslinya Isti, tapi salah dipanggil sama temennya jadi Siti. Salah gitu aja ditanggepinnya pake ngamuk. Yaelaaaaah. Bisa kali dibilangin baik-baik nama yang bener siapa... Kalau udah keterluan banget sering salahnya, opsi yang dipilih bisa terima aja atau kasih fotokopian akte kelahiran ke temen yang bersangkutan biar nggak lupa lagi. Kalau masih reseh salah nyebut nama melulu, nggak usah diambil pusing lah. Doakan agar dia kembali ke jalan yang benar aja udah cukup.


3. Bete karena pena yang dibawa ke kampus enggak match sama outfit. Ada yang begini? Kalau ada, dia temasuk dalam kaum rempongers yang terkutuk. Cuma masalah warna pena beda sama outfit aja bisa sampe bete dan nggak konsen di kelas. Sampe-sampe maksa temennya buat kasih pena yang warnanya cocok ke dia. Apa banget deh. Kalau udah kayak gini, mendingan kamu berubah jadi power ranger.


4. Sebel banget karena lupa pake lucky charm. Banyak orang percaya bahwa lucky charmmemang benar-benar bisa membawa keberuntungan. Bentuknya bisa macem-macem. Biasanya lebih mirip aksesoris lucu atau nyentrik gitu, seperti kalung, gelang, cincin, atau barang-barang yang lain. Nah, orang yang udah ketergantungan banget sama lucky charm ini bisa sampe lupa sama Tuhan. Apa pun kejadian yang terjadi di hidupnya, semuanya tergantung sama lucky charm itu sendiri. Bisa kesel banget semisal barangnya hilang. Buat kamu yang kayak gini, buang jauh deh pikiran kaya gini. Inget kalau apapun kejadian yang kamu alami, semua itu kehendak Tuhan.


5. Bolak-balik nge-print makalah karena tinta print yang nggak oke. Hari gini masih bermasalah sama tinta print? Please, ini udah 2016 lho. Kalau kamu masih mengalami hal yang demikian, berarti tinta print kamu bukan bukan Blueprint. Blueprint sih udah terbukti sebagai toner printer yang bagus. Warnanya lebih hitam dengan black level 1,62 BW Densitometer. Sangat memudahkan mahasiswa tingkat akhir yang harus cepet-cepet nyelesein skripsi karena toner Blueprint hitam dan hemat. Cetakan yang dihasilkan pun lebih banyak dengan hasil cetak hingga 1500 lembar. Cocok banget buat kantong mahasiswa. Jadi buat kalian yang masih mengalami momen kampret poin terakhir ini, mendingan cuss pindah ke #TonerBlueprintHemat aka Laser Toner Blueprint yang hitam, hemat dan handal.

Tinta Blue Print, Tak Pernah Pudar by Albert Wida

Dari poin-poin di atas, apakah ada yang mencerminkan kebiasaan ribet kamu? Kalau iya, mending dikurang-kurangin deh ribetnya! Kalau enggak, jangan sampe terlalu ribet dengan hal sepele ya.


Artikel ini disertakan dalam Kompetisi Blog Laser Toner Blue Print


No comments:

Leave your comment and your blog URL so that I can blogwalking to yours ;)

Powered by Blogger.