Romantisme Gala Premier "Ada Apa Dengan Cinta 2"

Last night was a super special evening. I was so lucky to be in Gala Premier "Ada Apa Dengan Cinta 2". Makasih banget buat pacar yang udah kasih surprise dengan ngedaftarin aku buat bisa masuk ke area VIP fans buat bisa lebih deket ke #RedCarpetAADC2 dan bisa ketemu sama beberapa selebriti yang juga jadi tamu undangannya. Ada desainer busana muslim terkenal yang pernah aku temui beberapa tahun yang lalu yaitu Dian Pelangi. Lalu ada beberapa selebgram asal Jogja kayak Goizza (Izza) dan Sakayuv (Saka). Ada juga selebgram yang terkenal dengan alisnya yang setrong yaitu Devina Aureel. Selain itu ada beberapa artis dan seniman lain yang turut memeriahkan Gala Premier sore ini seperti Cut Memey, Nirina Zubir, Ario Bayu, Chirstian Sugiono, Butet Kertaradjasa, dan lain sebagainya.

Alumni SMA 1 Yogyakarta dan STAN yang udah kerja di perpajakan tuh yang biru. Izzaaaaa!

Met her for the second time and still... fabulous. Even more!

The celebs from Indovidgram were having fun!

Me to Om Butet like "Om, ampun ngudut mawon Om!" LOL.

The MCs on last night premier!

Saat akan masuk ke area Empire XXI, tempat dimana Gala Premier AADC2 diadakan, awalanya aku dan temenku Nurul sempet hampir nggak bisa masuk. Karena pas aku bilang kalau aku dapet akses masuknya dari Bernard Batubara, petugas Empire XXI dan crew EO di tempat sempet bilang nggak bisa. Katanya sih nggak ada nama ybs di guest list. Saat aku bilang dapet dari twitternya, baru deh si petugasnya ngerti. Hampiiir aja kecewa nggak bisa masuk. Akhirnya setelah bisa masuk, foto-foto deh dan ketemu sama temenku Sabar Artiyono yang lagi liputan dan harus ngejar-ngejar selebriti buat diwawancara.

Bahagia, Mbak?

The reporter and the fans got excited for the red carpet moment!

Saat jam udah masuk lebih dari jam 7 malem, para cast, sutradara, produser, dan pengisi soundtrack "Ada Apa Dengan Cinta 2" mulai berdatangan. Nirina Zubir selaku MC dari #RedCarpetAADC2 mempersilahkan satu persatu dari mereka untuk diwawancara di atas panggung yang sudah disediakan. Pertama ada sang sutradara dan produser yaitu Riri Riza dan Mira Lesamana, lalu disusul oleh kedatangan dari pengisi soundtrack AADC2 yaitu Melly Goeslaw beserta sang suami dan Marthino Lio yang menjadi partner duetnya dalam lagu "Ratusan Purnama". Melly Goeslaw dalam wawancaranya menyampaikan bahwa produksi dari soundtrack terbaru sekuel AADC ini prosesnya tidak cepat. Butuh beberapa waktu yang cukup lama untuk memproduksinya karena film AADC2 kali ini harus menjadi lebih spesial. Beberapa waktu kemudian para cast dan selebriti seperti Titi Kamal, Chirstian Sugiono, Ario Bayu, Sissy Priscilla, Dennis Adhiswara, Adinia Wirasti, Nicholas Saputra, dan Dian Sastrowardoyo hadir di atas panggung Gala Premier "Ada Apa Dengan Cinta 2".

The genius behind the scene of AADC2, Riri Riza and Mira Lesmana!

Mas Anto, Mak Melly, and Marthino had been working hard for the soundtrack of AADC2.

The sharp good looking guy, Ario Bayu!

The charming handsome guy, Christian Sugiono!


Abang Mamet signed the poster for meeeh!


OMG Nicholas Saputra signed for me! That pen he held to sign my poster, I'll never let it go


The stunning Dian Sastrowardoyo on the stage!

Sissy Priscilla was so gorgeous in her beautiful red dress

Kak Nirina signed the poster after she's done MC-ing

Saat sesi wawancara di panggung udah dimulai, aku dapet posisi berdiri tepat di samping panggung persis. Rasanya deket banget padahal bukan tamu undangan buat Gala Premiernya. Aku dan temenku dapet bagian nonton keseruan di karpet merah aja tapi rasanya udah VVIP bener. Hihihi. Kesempatan kayak gini bener-bener aku manfaatin buat minta tanda tangan ke para cast-nya. And... I got 4 signs out of all casts of AADC2 and 1 from the MC herself. Alhamdulillah dapet tanda tangannya Sissy Priscilla, Dennis Adhiswara, Nicholas Saputra, dan Dian Sastrowardoyo plus Nirina Zubir. Pengen banget dapet tanda tangannya Adinia Wirasti dan Titi Kamal juga tapi mereka udah keburu turun panggung. Well, no problem then. I put less expect to get it from Kak Nicholas and Kak Dian but then they gave me! Bener-bener one lucky moment that I may not get later.

Not that clear but you can take a closer look to it. LOL.


Got this from the instagram of aulyazr. I'm on the frame with Dian Sastro! Can you guess where am I?

Red carpet moment was closed in nearly 9 PM. Nggak kerasa banget waktu berlalu dan berdiri sejak abis maghrib di Gala Premier "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Empire XXI. Buat yang dapet invitation masuk red carpet, bisa ikut nonton filmnya. Buat yang cuma kebagian di luar red carpet, bisa nonton premier filmnya di tanggal 28 April 2016. Udah nggak sabar banget pengen nonton sama pacar! Well, let's see what it'll be like to watch the most anticipated Indonesian movie! Tonton di bioskop terdekat di kotamu, ya!

No comments:

Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun. Boleh meninggalkan link blog, tapi mohon untuk tidak mencantumkan link hidup, ya! Terima kasih ;)

Powered by Blogger.