2016 July Favorites


Bulan Juli tahun 2016 sudah berlalu. Ah, sumpah bulan lalu rasanya lewat cepet banget. Sekarang udah Agustus aja nih. Ada beberapa perubahan yang aku lakukan di bulan lalu, seperti menata ulang kamar tidur, berusaha memaafkan dan melupakan orang yang pernah bermasalah sama aku, dan mulai freelance di salah satu media online yang cukup ternama di kalangan anak muda Indonesia. Menurutku 3 hal tersebut adalah sesuatu yang membawa perubahan signifikan sih buat aku. It's like starting over and get a fresh start, especially for the months after.

Masih ngomongin tentang bulan Juli, aku mulai melengkapi beberapa items yang udah sejak lama ada di wishlist-ku. Beberapa di antaranya ada produk-produk kecantikan (beauty products) dan koleksi literatur yaitu novel. Di antara semua items yang udah aku coret dari wishlist, ada 5 produk yang aku suka banget dan kayanya sih bakal aku beli lagi kalau nanti udah habis. Apa aja sih 5 produk favoritku bulan ini?

1. Wardah Exclusive Foundation
Udah dari lama sih sebenernya aku pengen beli foundation baru. Selama ini pake alas bedak biasa yang kena keringet dikit aja langsung luntur bareng bedaknya. LOL. Kadang pake BB Cream sih tapi pengen coba base yang sekiranya awet dipake seharian. Akhirnya setelah survey harga yang sekiranya sesuai kantong mahasiswa tingkat akhir, pilihanku jatuh ke Wardah Exclusive Foundation ini. Coverage-nya oke dan nggak cakey. The packaging is pretty too. Me likey!

2. Wardah Luminous Two Way Cake

Masih produk dari Wardah, kali ini aku dibuat jatuh cinta sama bedaknya. Wardah Luminous Two Way Cake bener-bener cocok sama jenis kulitku. Biasanya bedak padet bikin kulitku makin berminyak dan cenderung jerawatan. Tapi produk dari Wardah yang satu ini nggak bikin kulit wajahku bermasalah. Coverage-nya pun oke dan nggak perlu keseringan touch up. Will definitely buy it again.

3. Juicy Lux Fragrance by Maestro Perfume
Item yang satu ini aku nggak beli karena pacarku yang kasih. Bukan karena ada momen spesial atau apa, tapi karena dia udah terlanjur beli tapi ternyata wanginya nggak cocok sama dia. HAHAHA. Aroma juicy lux dari Maestro Parfume yang lokasi outletnya ada di Jl.Perum Seturan No.90 Ngupasan ini sebenernya lebih cocok buat cewek karena harumnya sih menurutku cukup feminim. Tapi sebenernya kalau pas pacar pake kayanya oke aja. Wanginya enak sih. Cuma ya pada akhirnya dia ngerasa nggak cocok dan kasih ke aku. Kalau udah abis, coba wangi lainnya deh.

4. Mustika Ratu Hair Tonic
Hair product yang aku tau dari salah satu temenku ini adalah secercah harapan untuk menumbuhkan rambutku yang doyan banget rontok. Waktu SD, aku dikenal sebagai anak cewek yang rambutnya tebel sampe kadang kalau udah kusut banget gitu susah buat disisir. Tapi makin beranjak dewasa, kayanya rambutku mulai bermasalah dan cenderung mengalami tanda-tanda kerusakan yang bikin rambutku makin tipiiis. Setelah aku coba hair tonic dari Mustika Ratu ini, bibit-bibit rambut mulai tumbuh. Semoga bisa agak leat deh

5. Maybelline Volume Express Turbo Boost Mascara
Among all products that I like, this one is the most loving product! Kenapa? Karena hasilnya signifikan bangeeeeeet! Bulu mata jadi lebih tebel dan lentik. Kalau diaplikasikan berkali-kali sih hasilnya cenderung spidery. But I love spidery mascara cause it looks intense on the eyes. Embel-embel waterproof-nya pun nggak boongan. Selain waterproof, mascara dari Maybelline yang satu ini juga smudgeproof. Nggak khawatir deh kalau pas keringetan. Bakal beli lagi? Jelas!

Alright guys, those are the beauty items that I favorite-d on July. Dari 5 produk tersebut, ada nggak yang jadi favoritmu juga? Kalau ada produk yang juga kamu suka atau ada produk yang pengen kamu rekomendasiin ke aku, tulis di kolom komentar ya! Semoga produk-produk yang aku tulis di atas juga bisa jadi rekomendasi beauty items-mu. See you on the next post!

4 comments:

  1. aksesioris gadget seperti powerbank dkk mbak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah lagi absen pake powerbank mas. Hahahaha. Lain kali boleh lah ya electronic items favorit saya bahas di sini :D

      Delete

Leave your comment and your blog URL so that I can blogwalking to yours ;)

Powered by Blogger.