Review Garnier Micellar Cleansing Water


"Apa perasaan yang paling melegakan untukmu?"

Jawaban dari pertanyaan di atas pasti bermacam-macam. Bisa jadi perasaan paling melegakan adalah saat kamu berhasil bayar hutang, atau mungkin setelah invoice yang lama ditunggu-tunggu akhirnya cair.

Well, freelancer lyfe.

Untuk saya pribadi, perasaan yang paling melegakan adalah setelah ngebersihin wajah dari makeup yang nempel seharian, dari pagi sampe malem. Rasanya bener-bener kayak abis ngelepas beban yang udah seharian dibawa.

Itu kenapa saya nggak pernah bosen buat cari pembersih wajah yang ampuh ngebersihin wajah. Sebelumnya, susah banget buat ngebersihin wajah dari foundation dan eye-makeup, terutama waterproof mascara. Sering kali masih ada makeup yang tersisa dan terasa risih di wajah saat bangun tidur. Bikin KZL, kan?

https://media.giphy.com/media/yDcOHpAe0XKi4/giphy.gif

Makanya, saya seneng banget saat tahu Garnier Micellar Cleansing Water udah available di Indonesia. Saya belum sempet beli di toko kosmetik langsung, tapi Alhamdulillah saya dapet juga sebagai hadiah ulang tahun. Rasanya excited banget bisa dapet produk ini! So, I thought maybe this product deserve another short review from me.

Kalau dari segi packaging, no complain. Isinya 125ml, praktis banget buat dibawa kemana-mana, travel friendly dan sama sekali nggak ribet pas nuangin ke kapas. Plus, it's pink! My all time favorite colour  😍

Garnier Micellar Cleansing Water

Dari segi formula, KATANYA formula dari Garnier Micellar Cleansing Water mirip sama kepunyaan Bioderma, tapi mengandung lebih sedikit bahan. Walaupun begitu, hasilnya hampir sama bagusnya kayak Bioderma. Micellar water dari Garnier ini bekerja dengan baik dalam menghapus makeup.


Formula dan bahan-bahan dari Garnier Micellar Cleansing Wate

Bagian yang saya suka dari Garnier Micellar Cleansing Water adalah produk ini sama sekali nggak berbau, cocok untuk semua tipe kulit wajah, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, micellar water ini aman untuk diaplikasikan nggak cuma di wajah aja, tapi juga di mata dan bibir.

Aman untuk wajah, mata, dan bibir

Dalam pengaplikasiannya, Garnier Micellar Cleansing Water tidak perlu digosok terlalu keras di area yang ingin kita bersihkan. Setelah dituang ke kapas, usapkan lembut di mata, bibir, serta seluruh area wajah

Hasilnya, nggak 100% hilang sih, terutama untuk waterproof mascara dan lip cream. Mungkin saya harus cobain makeup remover-nya sekalian biar bisa dapet hasil yang maksimal. But, no worry, untuk cewek-cewek yang merasa males buat cuci wajah di malam hari karena capeeek banget sepulang beraktifitas, this product can be the right choice for you.

Sebelum penggunaan Garnier Micellar Cleansing Water
(maskara, pensil alis, eyeliner, eyshadow, eyeshadow base, 
concealer, foundation, lip cream, lipstick, blush)


 Hasil dari  Garnier Micellar Cleansing Water
(mascara, lip cream, dan lipstick nggak hilang sepenuhnya)

Dari segi harga, produk ini tergolong sangat sangat sangat terjangkau harganya. Hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 30.000,- kamu udah bisa dapet Garnier Micellar Cleansing Water di toko-toko kosmetik atau online store. Ini kayanya yang bikin produk ini sering out of stock dimana-mana.

Pengakuan dari yang ngasih kado ini buat saya sih gitu. Saya juga paham karena saya udah cari sejak kapan hari, eh ternyata di minimarket waralaba deket rumah malah ada :))

Garnier Micellar Cleansing Water

9 out of 10
Around IDR 30.000
You can buy online shop or offline store

Garnier Indonesia's Account
Alright folks, that's my short review on Garnier Micellar Cleansing Water. Semoga bisa membantu kalian yang butuh informasi seputar produk micellar water yang keren ini ya! See you on the next post!

4 comments:

  1. Super banget emang Garnier ini. Aku juga pake loh, yang biru. Sejak kenal ini, aku muvon dari Bioderma hehe.

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah emejing buwanget! Suka dengan kualitasnya yang bagus dan harganya yang murah 😍

      Delete
  2. aku juga pernah cobain ini. tapi kalau dibanding bioderma, aku lebih suka bioderma sih. tapi memang price nya beda jauh banget ya. ini terjangkau banget harganya.

    http://www.nellanelwan.com/

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun. Boleh meninggalkan link blog, tapi mohon untuk tidak mencantumkan link hidup, ya! Terima kasih ;)

Powered by Blogger.