Review La Rose Rouge Beauty Box from Perfect Beauty

Hey everyone!

Setelah hampir sebulan absen dari blog utama karena lagi coba mulai blog lain dengan niche berbeda, akhirnya aku balik lagi ke blog ini untuk review produk yang dikirimin dari salah satu beauty online shop. Masalah blog yang lain itu bakal aku bahas di blogpost lainnya. Sekarang yuk fokus review dulu.

Jadi udah sekitar seminggu yang lalu aku dapet paket dari salah satu beauty online shop. Namaya adalah Perfect Beauty. Pihak Perfect Beauty ngirimin aku satu paket dengan 3 produk berbeda dari 1 brand bernama La Rose Rouge. Tapi sebelum masuk ke isi paketnya, aku akan bahas sekilas tentang Perfect Beauty.

Beauty Box of La Rose Rouge from Perfect Beauty

Perfect Beauty (http://perfectbeauty.id) adalah salah satu online shop Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk kecantikan. Ada makeup, skin care, hair & body, dan suplemen. Jadi kalau kamu lagi pengen cari-cari beauty products, bisa coba cuss ke webnya Perfect Beauty.

Homepage display dari web Perfect Beauty

Pilihan kategori produk-produk yang tersedia di Perfect Beauty

Nah, lanjut ke produk-produk yang ada di beauty box yang dikirim oleh Perfect Beauty. Ada apa aja? Kita cek satu per satu yuuuk~

1. La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner

Dari ketiga produk yang ada di dalam paket dari Perfect Beauty, ada 2 produk yang merupakan rangkaian dari perawatan untuk rambut rontok berupa shampoo dan conditioner dari La Rose Rouge. Dari packagingnya, 2 produk ini sama-sama berwarna hot pink dengan tutup berwarna hitam. 

Packagingnya cantik dan bikin praktis banget! Biasanya nih kebanyakan shampoo yang aku punya hanya berbentuk botol dengan tutup biasa yang harus dituangkan secara manual dengan tangan. Botol shampoo dan conditioner dari La Rose Rouge ini berbeda. Kita tinggal tekan tutup beberapa kali untuk keluarin isinya ke tangan. Praktis!

Shampoo, conditioner, and comb from La Rose Rouge

Untuk yang pertama, aku akan coba bahas shampoo-nya dulu. Bahan-bahan dari La Rose Rouge Shampoo ini terdiri dari Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.

La Rose Rouge Repair Demaged Hair Shampoo

Dengan isi 180 ml, shampoo ini diproduksi untuk kamu yang mengalami masalah rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Produk ini bisa membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Buat kita yang pakai hijab, shampoo ini juga cocok untuk digunakan karena nggak bikin rambut jadi lepek dan berminyak.

Kedua, ada La Rose Rouge Conditioner yang digunakan setelah membersihkan rambut dengan La Rose Shampoo ketika rambut masih basah. Kita bisa gunakan kedua produk ini setiap hari atau 3-4 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Conditioner

Bahan-bahan dari conditioner ini terdiri dari Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone. NA 18131003797.

Conditioner dari La Rose Rouge ini bekerja, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti dismoothing. Penggunaan secara teratur bisa bikin warna rambut lebih hitam, dan menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, dan no animal tested.

Untuk harganya, kita bisa dapatkan masing-masing produk ini dengan harga Rp 75.000,- aja. Buat hasil yang maksimal, bisa langsung beli kedua produk ini dengan harga Rp 150.000,- melalui Perfect Beauty.

Produk Repair Hair Damaged Shampoo & Conditioner dari La Rose Rouge

2. La Rose Rouge Cherubrim - Sisir Malaikat Anti Kusut (Black)

Well, that is a quite long name for a comb. HAHAHA. Tapi memang itulah nama dari produk satu ini. Produk ini adalah sisir dengan bentuk sayap mirip sayapnya Victoria Secret's Angels. Sisir ini bisa merapikan rambut kita yang kusut dan bikin rambut jadi lebih lembut. Material sikat dari sisir ini juga tahan panas, sehingga nggak akan rusak kalau kita pakai saat menggunakan hair dryer sekalipun. Sisir ini tersedia dalam 2 pilihan warna: hitam dan putih. Bisa kamu sesuaikan dengan kepribadianmu. HAHAHA.

 Sisir Inovatif Anti Kusut - Cherubim dari La Rose Rouge

Untuk harganya, kita bisa mendapatkan sisir anti kusut dari La Rose Rouge ini dengan harga Rp 135.000,- melalui Perfect Beauty. Cukup pricey untuk sebuah sisir. Tapi ada harga seharusnya ada rupa dong yaaa~

So, that's all for the review. Semoga bisa kasih gambaran ke kamu tentang ketiga produk La Rose Rouge ini yak. Jangan lupa buat mampir ke webnya Perfect Beauty dan follow instagramnya @perfectbeauty_id. See you on the next post! 

4 comments:

  1. wah sisir warna item kelihatanya jadi cool hahaha aku dapatnya yang putih.
    anyway, sampo sama conditioner ini oke banget di rambutku. . . :)

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keliatan glam dark gitu. Pas udah dipake juga beneran beda banget sama sisir biasa.

      Delete
  2. Aku suka banget sama wangi shampoonya udah gitu bikin rambut juga jadi lembut, btw paket kita samaain isinya.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa luamayan enak wanginya. Kalau udah di rambut, hmmm bikin kalem wanginya~

      Delete

Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun. Boleh meninggalkan link blog, tapi mohon untuk tidak mencantumkan link hidup, ya! Terima kasih ;)

Powered by Blogger.