Online Shopping Hemat dengan Voucher dan Cashback dari ShopBack

June 20, 2017

Belanja buat kebutuhan lebaran emang udah jadi tradisi di beberapa hari terakhir bulan Ramadhan. Beberapa waktu yang lalu aku sempet lewat Jl. Solo dan ya Allah macetnyaaa nggak ketulungan. Padahal masih weekdays, lho! Tempat parkir kebanyakan udah penuh sama kendaraan para pengunjung. Buat mereka yang mau mudik, biasanya barang belanjaan tuh banyak banget karena nggak beli buat dia sendiri aja, tapi juga buat keluarga di kampung halaman.

Tapi kalau desak-desakan pas belanja gitu, males banget nggak sih? Aku suka pusing sendiri kalau suasananya terlalu rame. Makanya sekarang aku prefer buat belanja online aja, sambil memanfaatkan promo yang bertebaran. Salah situs perbelanjaan online yang aku suka adalah ShopBack.

Online Shopping Hemat dengan Voucher dan Cashback dari ShopBack

ShopBack ini sebenernya bukan e-commerce, tapi di dalamnya ada banyak e-commerce yang bekerja sama untuk ngasih solusi buat kita yang pengen belanja online lebih hemat. Setiap belanja online di e-commerce favorit kita melalui ShopBack, kita berkesempatan untuk dapet cashback sampe 30%. Cashback ini juga bisa diuangkan kembali di rekening bank pribadi milik kita.

Kenapa belanjanya harus lewat ShopBack dulu? Kan mending cuss langsung ke e-commerce yang kita suka.

Well, lemme explain it for ya. ShopBack udah terpecaya karena nggak cuma ada di Indonesia, tapi juga di beberapa negara lain di Asia. Jumlah e-commerce yang kerjasama bareng ShopBack pun ada ratusan. Selain itu, belanja lewat ShopBack jatuhnya jadi lebih hemat karena kita bisa dapet cashback. Kita pun bisa menggabungkannya dengan promo, diskon voucher, dan kode kupon e-commerce, seperti voucher Lazada, voucher Zalora, voucher Matahari Mall, voucher blanja.com, kode promo UBER, dan lain-lain.
Pilihan e-commerce yang ada di ShopBack

Kalau di e-commerce langsung, biasanya hanya bisa pilih salah satu tanpa cashback. Di ShopBack, kita bisa pilih salah satu plus dapet cashback. Goks! Hemat banget jatuhnya.

Lewat ShopBack, kita bisa beli apapun yang kita butuhkan. Mulai dari pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, pesan Grab, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.

Mau beli apa lewat ShopBack? Tinggal pilih aja sesuai kategori.

Untuk aksesnya, kita bisa buka ShopBack lewat browser dekstop maupun mobile. Lebih gampang lagi kalau kita akses ShopBack lewat aplikasinya yang udah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Lewat aplikasi mobile-nya, kita bisa dapet promo eksklusif yang dikasih sama ShopBack.

Buka ShopBack lewat aplikasi mobile-nya? Bisa banget!

Kesempatan lain yang bisa kita manfaatkan dari ShopBack adalah program “Hadiah Me & You” dengan ngajak temen kita untuk pakai ShopBack. Setiap 1 temen yang diajak, kita dan temen yang diajak bisa dapet Rp 25.000,-. Caranya, daftarkan diri dulu di ShopBack, lalu kita bakal dapet link refferal untuk ngajak temen kita. Buat blogger, bisa pakai link refferal-nya sendiri biar dapet Rp 25.000,- buat tiap visitor yang daftar.

Biar lebih jelas, yuk intip dulu cara pakai ShopBack di video ini

Jadi, buat kamu yang nggak pengen rempong belanja di toko, langsung aja download aplikasi ShopBack dan nikmati berbagai promo yang ditawarkan. Belanja kebutuhan apa aja, cuss buka ShopBack. Happy shopping and enjoy the cashback from ShopBack!

No comments:

Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun. Boleh meninggalkan link blog, tapi mohon untuk tidak mencantumkan link hidup, ya! Terima kasih ;)

Powered by Blogger.