Achieving Natural Makeup with Ozora Skincare

Weekend di bulan November tahun ini sepertinya selalu dipenuhi dengan event-event menarik bagi saya dan teman-teman blogger. Berlokasi di Kunena Eatery, pada hari Sabtu (18/11) saya dan teman-teman dari Jogja Bloggirls diundang untuk menghadiri grand opening yang dikemas dalam event beauty soiree dari sebuah brand skincare yang identik dengan warna hijau daunnya. Nama brand tersebut adalah Ozora Skincare.

 Grand Opening Ozora Skincare di Yogyakarta

Ozora Skincare merupakan produk perawatan kulit wajah yang dihasilkan melalui riset dan penelitian tentang masalah-masalah yang dialami setiap jenis kulit dan dibuat sebagai solusi permasalahan kulit.

Produk ini telah melalui uji laboratorium klinis dan telah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), sehingga diklaim aman untuk digunakan sebagai perawatan kulit rutin harian. Bahan-bahannya alami dan didominasi kandungan Glycolic Acid serta vitamin C, yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, tanpa hidrokinon dan mercury.

Rangkaian produk dari Ozora Skincare

 Beberapa produk dari seluruh produk milik Ozora Skincare

Untuk memulai acara, Mbak Aganez selaku MC di Ozora Skincare Beauty Soiree, mempersilahkan Mbak Putri selaku owner dari Ozora Skincare untuk memberikan sepatah-dua patah kata kepada teman-teman blogger dan influencer yang datang dalam event tersebut. 

Sebagai owner dari Ozora Skincare, Mbak Putri berharap agar Ozora Skincare, dengan bahan-bahannya yang alami, mampu mengatasi problematika kulit yang sering timbul, terutama untuk kita yang tinggal di perkotaan dengan cuaca yang panas dan padat polusi.

 Mbak Agnez, MC Ozora Skincare Beauty Soiree

Mbak Putri, owner dari Ozora Skincare

Dalam event ini, Ozora Skincare tidak hanya memperkenalkan rangkaian produknya secara teori, tapi juga langsung memperlihatkan praktek pemakaiannya dalam tutorial natural makeup. Tutorial natural makeup ini dipandu oleh Mas Gendrix yang sehari-harinya berprofesi sebagai MUA.

Mas Gendrix memraktekan penggunaan Ozora Skincare dalam pemakaian makeup sehari-hari

Kepada teman-teman blogger dan influencer Jogja, Mas Gendrix membeberkan serangkaian tips untuk mendapatkan natural makeup yang tidak hanya terasa ringan, tapi juga mampu menambah rasa percaya diri. Berikut step by step natural makeup tutorial a la Mas Gendrix:

1. Gunakan facial foam Ozora Skincare secara menyeluruh dan bersihkan dengan sponge untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah.
2. Aplikasikan skin freshener Ozora Skincare dengan menyemprotkannya ke seluruh wajah.
3. Gunakan moisturizer sebelum mengaplikasikan foundation untuk menjaga kelembapan wajah.
4. Aplikasikan 2 layer foundation pada wajah. Pertama menggunakan foundation yang 1 shade lebih gelap, lalu ditimpa dengan foundation yang 1 shade lebih terang pada area yang perlu "dicerahkan". Metode ini mampu menciptakan ilusi contouring pada wajah secara natural.
5. Gunakan loose powder dan "kunci" dengan two-way-cake untuk makeup matte yang natural.
6. Aplikasikan blush on yang warnanya mendekati warna asli kulit untuk wajah yang terlihat lebih merona, namun tidak terlihat menor.
7. Rapikan alis dengan spooly dan tebalkan bagian yang kosong.
8. Gunakan eyeshadow berwarna "gonjreng" pada mata agar terlihat lebih "hidup" dan blend dengan rata.
9. Aplikasikan eyeliner dengan 2 warna berbeda. Pakai eyeliner nude untuk bagian bawah mata, lalu tebalkan waterline bagian atas mata dengan eyeliner hitam.
10. Terakhir, gunakan lipstick berwarna natural dan tambahkan sedikit shimmer di bagian hidung.

Natural makeup tutorial dengan Ozora Skincare oleh Mas Gendrix

Acara diakhiri dengan makan siang dan foto bersama seluruh blogger dan influencer Jogja, serta tamu undangan lain yang hadir dalam Ozora Skincare Beauty Soiree.

Rahma's choice of lunch. Apparently she didn't eat the whole salad HAHAHA

Oh, this was DELICIOUS!

Spot me, the on who struggling with fork and knife while eating my sandwich HAHAHA

Thank you for having us, Ozora Skincare!

See you on the next event!

4 comments:

  1. Replies
    1. Iyaaaa 😍 Ihirr makasih Nia yang udah jadi koordinator kita 😘

      Delete
  2. Duh, kayaknya seru banget kak, envyyyy >.<

    ReplyDelete
  3. Wah acaranya seru yaa kayaknya hehehe

    ReplyDelete

Leave your comment and your blog URL so that I can blogwalking to yours ;)

Powered by Blogger.