Nyanyi dan Dansa di Melly Glow Karaoke Jogja

Boooookkkkkk udah berapa bulan nggak nyanyi sampe radang tenggorokan di tempat karaoke? Saya udah lama pengen banget balik karaokean sama temen-temen sepermainan, tapi kok wacana terus. Makanya saat Mbak Kahiyang Rian menawarkan buat karaokean, tanpa kakehan babibu langsung saya iya-kan.

Momen karaoke kali ini sangat spesial. Selain jadi momen karaoke pertama bareng temen-temen blogger Jogja, tempat karaokenya pun baru pertama kali buka di Jogja. Melly Glow Karaoke, nama tempat karaokenya. Lokasinya berseberangan dengan Hotel Merapi Merbabu di daerah Seturan.
 
Melly Glow Karaoke Jogja

Masuk ke lokasinya, para pengunjung langsung disambut dengan dekorasi warna-warni khas kepribadian sang ambassador, yaitu Melly Goeslow. Saya langsung jatuh cinta dengan mural bergambar dirinya yang ada di dekat meja receptionist. Simply karena saya penyuka warna pink coral, sih.

Sebelum mulai karaoke bersama dengan teman-teman blogger dan media lainnya, perwakilan manajemen Melly Glow Karaoke Jogja memberikan sambutan dan dengan resmi membuka Melly Glow Karaoke sebagai tempat hiburan masyarakat Jogja.

Sambutan dari perwakilan manajemen Melly Glow Karaoke Jogja

Setelah Melly Glow Karaoke Jogja resmi dibuka, para awak media dan blogger Jogja dipersilahkan untuk melakukan room tour. Ruang karaoke yang dimiliki Melly Glow Karaoke Jogja totalnya ada 19 di 3 lantai yang terdiri atas 5 jenis ruangan, di antaranya:

 Kategori ruang karaoke di Melly Glow Karaoke Jogja
Medium Room in Melly Glow Karaoke Jogja

Fasilitas LCD yang disediakan di Medium Room Melly Glow Karaoke Jogja

 Dekorasi unik di salah satu room Melly Glow Karaoke Jogja. Melly Goeslow banget ya!
Selain karaoke, kita juga bisa pesen berbagai macam Food & Beverages di Melly Glow Karaoke Jogja. Pihak manajemen meng-klaim kalau pelayanan F&B yang diberikan oleh Melly Glow Karaoke Jogja sudah distandarisasi seperti di restoran maupun hotel. Wah, bisa dicoba tuh! Coba cek Instagram @mellyglowjogja untuk tau berbagi promo menariknya!

Dibalik "dapur" Melly Glow Karaoke Jogja

Daftar menu Melly Glow Karaoke Jogja

Secara keseluruhan, saya sih suka dengan berbagai koleksi lagu yang tersedia di Melly Glow Karaoke Jogja. Saya sempat pesimis saat membuka koleksi lagu IU di kategori KPop. Biasanya judul lagu IU yang saya cari untuk dinyanyikan tidak tersedia di tempat karaoke lainnya. Tapi ternyata Melly Glow Karaoke Jogja punya koleksinya, lengkap!
Kalau koleksi artis yang lain, saya nggak tau lengkap atau nggak-nya. Mungkin kamu harus coba cek sendiri kalau penasaran HEHEHE.

Tapi ada satu hal yang bikin saya lumayan illfeel: LCDnya restart berkali-kali! Entah karena "mesin"-nya lagi hectic atau karena baru pertama kali dipakai, tapi hal ini bikin pengunjung yang tadinya mau happy-happy jadi turn off deh mood-nya. Semoga per hari ini sudah diperbaiki yaaa.
Yok karaoke lagi!

10 comments:

  1. Kalau di kotaku melly glow belum ada. Cuman udah pernah ngincipin beberapa kali karaoke di melly glow waktu mampir di solo baru. Tempatnya oke, nyaman, dan makanannya juga lumayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah pertama kali adanya di Solo. Yang di Jogja cabang kedua :D

      Delete
  2. Pasti seru ya mbak kalau karaoke bareng keluarga. Tempatnya oke dan harganya sesuai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru bangeeeet ayo makanya ajak keluarga sama temen2 buat karaokean di sana :D

      Delete
  3. Wah asyiik yaa... Tapi sayang di kotaku belum ada.

    ReplyDelete
  4. aaa lucu banget tempatnya glowing glowing gituuu
    kapan aku diajakin karaoke sist btw? *nagih*

    ReplyDelete
  5. Saya kalo di ajak ke karouke sama temen cuma nyemilin makanan nya aja
    kalo nyanyi takut pada telinganya rusak hahaha
    saya gak bisa nyanyi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakaka harusnya nyanyi ajaaa. Karaoke kan ajang nyanyi buat siapa ajaaa~

      Delete

Leave your comment and your blog URL so that I can blogwalking to yours ;)

Powered by Blogger.