4 Tempat Wisata Kekinian di Malang yang Wajib Kamu Kunjungi

October 01, 2018
Kamu berencana menghabiskan akhir pekan di Malang? Bingung memilih tempat-tempat seru untuk dikunjungi? Tidak perlu khawatir. Kota yang terkenal dengan udaranya yang sejuk ini memiliki daftar panjang tempat-tempat wisata keren. Dari destinasi wisata yang menyajikan keindahan alam hingga tempat wisata zaman now yang keren, tempat wisata di Malang berikut siap menyambut kamu semua


1. Paralayang dan Omah Kayu

Paralayang merupakan cara yang tidak biasa untuk menikmati keindahan kota Malang. Olahraga ekstrem ini siap menguji nyali kamu untuk melihat wajah Malang dari atas. Dipatok dengan tarif yang terbilang mahal, yaitu sekitar Rp350.000 hingga Rp450.000, wisata adrenalin ini menjamin kamu mendapatkan kursi terbaik untuk menikmati pesona Malang berikut pelayanan dan keamanan yang memuaskan.

Jika kamu tidak tertarik dengan kegiatan ini, kamu dapat menikmati keindahan panorama alam Malang dengan duduk di bangku-bangku yang disediakan di bukit paralayang. Tidak hanya itu, jika kamu mengunjungi tempat ini di malam hari, kamu berkesempatan melihat gemerlap kota Malang yang bersinar di tengah pekatnya awan. Suasana yang romantis, cocok untuk kamu kunjungi bersama pasangan.

Masih di sekitar area paralayang, terdapat hutan pinus yang dihiasi dengan Omah Kayu atau rumah pohon. Tempat ini diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin menjajal pengalaman berbeda dengan menginap di dalam kabin yang dipasang di atas pohon.  Selain kabin-kabin yang bertengger di atas pohon pinus, terdapat pula beberapa gardu pandang di area Omah Kayu. Desain dan letaknya yang unik cocok untuk dijadikan latar berfoto kamu.

2. Museum Angkut

Museum angkut merupakan museum terbesar di Indonesia yang menampilkan koleksi  mobil antik, berbagai sarana transportasi manusia dan barang, hingga kendaraan modern. Museum yang bertema edukasi dan entertainment ini juga dibagi menjadi zona-zona dengan tema tertentu. Gangster Town, Zona Eropa, Zona Sunda Kelapa, replika istana Buckingham, dan Pasar Apung Nusantara adalah beberapa zona yang menawarkan berbagai latar foto yang berbeda selain sisi edukasi yang dimilikinya.

3. Coban Talun

Coban Talun atau air terjun Talun adalah salah satu wisata hits kota Malang. Tidak hanya air terjun setinggi 30 meter yang dapat kamu temui di tempat ini, beberapa spot menarik pun dapat kamu nikmati.

Terdapat taman bunga warna-warni di bawah rindangnya pepohonan area Coban Talun. Selain itu, terdapat pula kampung Indian yang mempertunjukkan Apache Camp. Barisan tenda berbentuk kerucut di Apache Camp tidak hanya disewakan untuk pengunjung yang ingin menginap namun juga dibuka bagi mereka yang hanya ingin berfoto dengan latar Apache Camp dan pernak-pernik khas suku Indian.

4. The Legend Star

Merupakan wahana bagian dari Jatim Park 3, The Legend Star  menjadi target wisata kekinian di Malang. Tempat ini memiliki banyak spot unik untuk menambah wawasan atau sekadar menjadi latar foto kamu. The Legend Star dibagi menjadi beberapa zona seperti Istana Negara, White House, Gladiator Colloseum, Zona Korea, Lorong Harry Potter, Kerajaan Majapahit, dan sebagainya. Kamu tidak perlu jauh-jauh mengunjungi Madame Tussaud karena di dalam zona-zona tersebut kamu dapat menjumpai beberapa tokoh terkenal dunia seperti Lionel Messi, Harry Potter, dan masih banyak lagi dalam wujud wax figure atau patung lilin.

Untuk menjamin kenyamanan kamu selama berlibur di Malang, kamu dapat memesan hotel melalui Airy Rooms. Airy Rooms dengan jaringan hotel terluasnya siap membantu kamu mendapatkan hotel di Malang dengan 7 jaminan fasilitas di setiap kamar. Tempat tidur bersih, AC, shower air hangat dan perlengkapan mandi, serta air minum gratis di setiap kamar siap menjamu kamu dengan kenyamanan.

Selain itu, adanya TV layar datar dan WIFI di setiap kamar akan memanjakan kamu dengan hiburan menarik selama kamu singgah. Segera pesan kamar di website resmi Airy Rooms atau unduh aplikasinya di smartphone kamu. Pilih kamar yang cocok dan lakukan pembayaran yang aman dari penipuan melalui transfer atau kartu kredit untuk transaksi pesan kamar hotel yang cepat dan hustle free.

7 comments:

agi pranoto said...

JADI KAPAN NEH KITA JALAN LUCU KE MALANG?

Widaningsih said...

Klo saya baru museum angkut aja, semoga kedepannya bisa berlibur lagi ke Ngalam :)

Tira Soekardi said...

wah belum semau terlalu abnyak wisata di malang ya

Hanifa said...

Agi Pranoto: DUH BEEEEH PENGEN IKUT ROADTRIP SAMA LO

Hanifa said...

Widaningsih: Saya malah baru ke kebun binatang nya aja nih

Hanifa said...

Tira Soekardi: Iyah banyak banget Mak ternyata :D

Bang Day said...

Berharap satu saat bisa ke sana. Pengen makan apel doang sih :)

Makasih banyak atas komentar maupun kritik/saran membangun dari kamu! Mohon untuk "comment as: Name/URL" supaya saya bisa blogwalking balik yaaa. PS: JANGAN TINGGALKAN LINK DALAM BENTUK APAPUN!

Powered by Blogger.