Ini 5 Alasan Memilih Kloset Duduk di Kamar Mandimu

October 09, 2018
Harga closet duduk sangat bervariasi di pasaran tergantung pada merek dan tipe closet yang akan kamu gunakan. Closet duduk sendiri memiliki banyak pilihan merek dan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Jadi, ketika ingin membeli closet duduk, kamu bisa menyesuaikan dengan anggaran yang kamu miliki. Namun, memang benar bahwa semakin baik kualitas closet, harganya juga semakin mahal.


Closet duduk menjadi pilihan banyak orang karena penggunaannya mudah dan membuat kita nyaman ketika harus buang air kecil maupun besar. Kloset juga bisa menjadi bagian dari dekorasi kamar mandmu. Pilihan closet yang tepat akan membuat kamar mandi menjadi tampak lebih bagus dan juga nyaman.

Closet duduk juga menjadi pilihan closet di jaman modern seperti sekarang. Banyak juga yang tertarik mengganti closet jongkok dengan closet duduk yang dinilai lebih nyaman. Tapi, sebenarnya apa saja alasan closet duduk sangat direkomendasikan untuk dipakai di kamar mandimu?

Alasan Pemakaian Kloset Duduk

Sebelum mantap menggunakan closet duduk, kamu perlu mencari tahu harga closet duduk dan menyesuaikan dengan anggaranmu. Selain itu, kamu juga perlu tahu apa saja sebenarnya kelebihan closet duduk itu sendiri. Buat kamu yang masih ragu untuk memilih closet duduk, inilah dia 5 alasan yang merekomendasikanmu untuk memilih closet duduk di kamar mandimu.

Alasan Kenyamanan

Menggunakan closet duduk membuat kita akan merasa nyaman selama buang hajat di kamar mandi. Apalagi kalau kita harus buang hajat untuk waktu yang lama. Agar menjadi lebih nyaman, maka penggunaan closet duduk sangat disarankan.

Bisa Mengakomodasi ketika Sakit

Ketika kita sedang sakit, biasanya kita akan kesulitan untuk ke kamar mandi. Untuk memudahkan kita buang hajat di waktu sakit, maka penggunaan closet duduk sangat disarankan. Closet duduk bisa mempermudah kita untuk buang hajat selama kita sedang sakit. Apalagi kalau sakit yang diderita cukup parah dan membuat kita kesulitan untuk menopang tubuh.

Cocok untuk Berbagai Usia

Closet duduk bisa digunakan untuk berbagai usia. Siapa saja akan merasa nyaman untuk memakai closet duduk. Mulai dari anak-anak yang masih sulit untuk menggunakan closet jongkok. Anak-anak akan lebih mudah buang hajat jika menggunakan closet duduk dan karena merasa nyaman maka mereka akan lebih terbiasa untuk buang hajat di closet.

Selain anak-anak, closet duduk juga sangat cocok untuk digunakan oleh orang tua. Seperti kita tahu bahwa orang tua memiliki kondisi fisik yang semakin lemah. Karena semakin lemah, maka mereka akan kesulitan untuk menggunakan closet jongkok. Akan jauh lebih mudah jika orang tua buang hajat langsung di closet duduk.

Lebih Bersih

Menggunakan closet duduk disarankan karena lebih bersih jika dibandingkan dengan closet jongkok. Closet duduk memiliki penutup sehingga ketika tidak digunakan maka closet bisa ditutup dan memberikan tampilan kamar mandi yang bersih serta lebih rapi. Cocok sekali buat kamu yang menyukai kerapian dan kebersihan.

Itulah tadi beberapa alasan untuk memilih closet duduk. Pilihlah closet duduk dengan tipe yang paling sesuai kebutuhan. Kamu bisa memilih closet duduk yang pas untuk kamar mandimu di toko online Bukalapak. Bukalapak menawarkan beragam pilihan produk termasuk closet duduk dengan berbagai tipe. Kamu pasti bisa belanja dengan aman dan bisa menemukan harga closet duduk terbaik di Bukalapak.



4 comments:

Ursula Meta Rosarini said...

Kebetulan bgt aku lg renov rumah, aku juga pgn bgt pakai closet duduk ky gini, biar kalau hamil nanti lebih mudah pakainya hahaha

Qudsi Falkhi said...

Besok-besok berencana berganti toilet duduk, demi kenyamanan keluarga, hehehe. Thanks infonya.

Hanifa said...

Ursula Meta Rosarini: Iya nih kalo masalah kepraktisan dan kemudahan emang juaranya kalo closet duduk :D

Hanifa said...

Qudsi Falkhi: Bener sih kalo masalah kenyamanan :D

Makasih banyak atas komentar maupun kritik/saran membangun dari kamu! Mohon untuk "comment as: Name/URL" supaya saya bisa blogwalking balik yaaa. PS: JANGAN TINGGALKAN LINK DALAM BENTUK APAPUN!

Powered by Blogger.