Lingkungan Bersih, Anak-anak Pun Hidup dengan Sehat

Setiap orang tentu ingin tinggal di lingkungan yang nyaman dan bersih. Begitu pula anak-anak, yang nggak hanya ingin tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman melainkan juga membutuhkan lingkungan yang seperti itu. Sebab, lingkungan yang bersih dan nyaman bisa membantu proses tumbuh kembangnya agar berjalan secara normal.

Lingkungan yang bersih bisa memberikan manfaat besar bagi anak-anak. Sebab, lingkungan yang bersih cenderung lebih bebas terhadap penyebaran virus-virus berbahaya. Ketika anak-anak tinggal di lingkungan yang bebas penyakit, maka tubuhnya akan terbebas dari penyakit. Sehingga, daya tahan tubuhnya akan lebih terjaga dan tumbuh kembangnya pun akan berjalan secara normal.

Agar bisa menciptakan lingkungan yang bersih, ada beragam hal yang perlu dipersiapkan. Mulai dari membersihkan lingkungan dari sampah sampai pembuatan sanitasi yang layak sangat dibutuhkan untuk mencegah hadirnya penyakit. Walaupun penting, sayangnya belum semua daerah menerapkan hal tersebut hingga membuat anak-anak kehilangan hak atas lingkungan yang bersih. Masih banyak daerah-daerah pelosok negeri yang kurang ramah untuk anak-anak hingga membuat penyebaran penyakit menjadi lebih cepat.

Lingkungan  rumah yang bersih membuat keluarga dan anak-anak nyaman serta hidup lebih sehat

Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, tentu dibutuhkan kesadaran bersama. Kita juga bisa turut berpartisipasi untuk mewujudkan lingkungan yang ramah anak dengan cara menjadi pendekar anak. Caranya, cukup dengan melakukan donasi melalui lembaga yang terpercaya seperti UNICEF Indonesia.

UNICEF Indonesia merupakan tempat yang terpercaya untuk menjadi seorang pendekar anak. Sebab, UNICEF Indonesia berada dibawah naungan PBB dan berfokus pada kesejahteraan anak-anak di dunia, khususnya di Indonesia. Dengan melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia, secara nggak langsung kita telah berpartisipasi menjadi pendekar anak dan menyelamatkan anak-anak di Indonesia.

Untuk melakukan donasi dan menjadi pendekar anak, kita bisa mengirimkan donasi online melalui website resmi donasi UNICEF. Kita juga bisa menjadi pendekar anak setiap bulannya agar bisa memberikan manfaat yang lebih terasa bagi anak-anak Indonesia. Selain itu, kita juga bisa merasakan kemudahan berdonasi setiap bulannya melalui fitur autodebet yang disediakan. Sehingga, kita bisa membantu anak-anak Indonesia setiap bulannya tanpa perlu mengorbankan banyak waktu.

No comments:

Makasih banyak atas komentar maupun kritik/saran membangun dari kamu! Mohon untuk "comment as: Name/URL" supaya saya bisa blogwalking balik yaaa. PS: JANGAN TINGGALKAN LINK DALAM BENTUK APAPUN!

Powered by Blogger.