Suguhan Kekinian Nan Instagenic a la Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

Saya bukan orang yang suka kemewahan, terus terang. Suka sih, tapi modalnya nggak ada. HAHAHA. Walau begitu, saya sering menghabiskan waktu masa kecil di lingkungan hotel. Bukan karena orang tua saya yang punya, tapi karena orang tua saya yang kerjaa di sana. Sebagai anak tunggal, saya sering nggendoli Bapak atau Ibu ke tempat kerja mereka sepulang sekolah dulu.

Salah satu hal yang bikin saya betah ngikut Bapak atau Ibu kerja adalah suguhan saat ada acara formal di tempat kerja mereka. Namanya juga hotel, makanannya udah pasti enak-enak dan kekinian pada masanya. Apalagi Jogja gudangnya makanan enak. Udah pasti menggoda banget dong!

Begitu juga dengan makanan-makanan di hotel yang berlokasi di daerah Ring Road Utara, yaitu INNSIDE by Melia Yogyakarta. Hari Rabu (29/11) saya dan teman-teman blogger Jogja mendapatkan undangan untuk menyicipi beberapa menu terbaru yang mereka punya.

Salah satu menu baru di Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

INNSIDE by Melia Yogyakarta adalah hotel dengan desain modern dan stylish. Hotel ini diklaim cocok untuk kamu yang sering melakukan business and leisure (bleissure) ke Jogja. Ada 224 kamar yang dibagi dalam 4 kategori di hotel ini, yaitu Innside Studio, Innside Loft, Innside Premium, dan Innside Lifetsyle.

Harga yang ditawarkan untuk setiap kamarnya sudah include sarapan pagi untuk 2 orang dan mini bar di kamar berupa aneka snack dan minuman. Nggak cuma terbatas di kamar aja, kamu juga bisa menikmati suguhan yang ada di Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta.

Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

Ada beberapa menu baru yang diperkenalkan langsung oleh Chef Nurhadi dalam Blogger Jogja Meetup di INNSIDE by Melia Yogyakarta. Menu-menu tersebut di antaranya adalah Ayam Geprek Keju, Vietnamese Chicken, Taiwanese Chicken Shillin, Beef Cheese Burger, Fish and Chip, dan Macaroni Panggang.

Ayam Geprek Keju a la Sydneo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

Sajian Ayam Geprek Keju dibuat dari bahan dasar ayam berupa paha atas-bawah, yang di-marinate, ditepung, dan digeprek dengan sambal penyet yang lamur dan mentah. Rasanya cukup pedas untuk saya yang nggak doyan pedas. HAHAHA.

Menu ayam lainnya adalah Vietnamese Chicken. Menu ini menempati posisi kedua di Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta setelah Nasi Goreng. Dibuat dengan bahan dada ayam yang dipotong dice dengan bumbu pilihan dan disulap menjadi potongan ayam yang krispi, pedas, dan gurih. Ada juga Taiwanese Chicken Shillin, berupa dada ayam yang di-fillet. ditepung panir, dan digoreng. Penyajiannya cukup mudah dan cepat.

Vietnamese Chicken dari Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

Taiwanese Chicken Shillin  a la Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

Berikutnya ada Beef Cheese Burger yang dilengkapi dengan French Fries. Porsinya cukup besar, sehingga cukup mengenyangkan. Bahan-bahan yang digunakan di antaranya adalah tenderloin, tomat, lettuce, timur yang sudah di-marinate, dan cheese.

Beef Burger from Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

Selanjutnya ada Fish and Chip yang terbuat dari ikan dori. Dari tampilannya, menu ini nggak keliatan ribet, sehingga easy bite saat dikonsumsi. Kalau nggak pengen menu ikan, bisa coba Macaroni Panggang yang terbuat dari pasta yang direbus dan dilengkapi dengan cream sauce dan smoke beef. Favorit banget!

Fish and Chips a la Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

Macaroni Panggang a la Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta. Favorit saya niiih!

Sebenernya menu-menu di Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta nggak cuma itu aja. Ada juga beverage berupa Ice Lemon Tea, Chocolate Ice, Chocolate Coffee Ice, Choco Topping Ice, Strawberry Milkshake, Bluberry Milkshake, Milk Tea Bubble dan Green Tea Bubble.

Chocolate Ice by Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

Chocolate Coffee Ice by Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta

Nah, kalau lagi pengen makan makanan hotel tapi nggak ke hotelnya, bisa nggak? Semua menu tersebut akan ditambahkan segera di sistem Go-Food milik Syndeo Cafe INNSIDE by Melia Yogyakarta. Jadi bisa langsung nyicipin makan mewah ala restoran hotel di rumah atau di kantor. Restoran hotel ini juga buka 24 jam, lho! Dengan range harga antara 35k-68k, kita bisa pesen berbagai menu di sana kapan aja.

Gimana? Tertarik buat coba pesan?

10 comments:

  1. Nyaaaaamm semuanyaaaa enaaaaaakkkk 😍😍😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Kalo mampir ke jogja boleh nih jadi tempat persinggahan
    cocok untuk konkow bareng sahabat menhabiskan weekend

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus Maaaas bagus banget pemandangannya kalau lagi santai2 di rooftop :))

      Delete
  3. enak semuanyaaaaa.. ayam geprek keju lagi hitz ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa emang menunya disesuaikan dengan apa yang lagi hits di kalangan milenial Jogja :3

      Delete
  4. nanti kalau saya main ke yogja bisa dung singgah di hotel ini , yaa kan mbakk... chips and fish nya keliatan menggodaaa.. tau ga ini salah satu yang saya suka, soalnya kalau di mcd ada menu yang sama, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huehehehe harus coba yang di sini juga mas biar tau bedanya 😁😁😁

      Delete
  5. Harganya di sana termasuk murah yaa.. Di melia jkt, hrg makanannya prasaan lbh mahal, hihihi. Yg ayam geprek keju, mungkin cocok ama seleraku mba :D. Suka banget pedes soalnyaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa kalo di Jogja harganya udah pasti lebih murah hehehe :D

      Delete

Leave your comment and your blog URL so that I can blogwalking to yours ;)

Powered by Blogger.