Review Naavagreen Herbal Acne Cream

Back again with another skincare review! Kali ini saya akan membahas kembali salah satu brand skincare lokal. Yes, it’s Naavagreen, baby. Sebelumnya, saya udah pernah review skin toner dari Naavagreen. Sekarang saya bakal bahas produk lainnya, yaitu Naavagreen Herbal Acne Cream.

Seperti apa sih produk herbal acne cream dari Naavagreen ini? Let’s jump right in!

Naavagreen Herbal Acne Cream

Packaging

Seperti packaging produk-produk Naavagreen pada umumnya, Naavagreen Herbal Acne Cream juga punya packaging yang didominasi warna putih dan hijau muda. Kemasan herbal acne cream ini berbentuk jar kecil berbahan plastik yang ringan banget, dengan berat bersih 10 g.

Bentuk kemasannya yang mini dan imut bikin produk ini nggak makan banyak space saat ditaruh di dalem pouch skincare. Selain itu, tutupnya juga rapet walau kita harus berulang kali buka tutup. Selain travel friendly, produk di dalaemnya tetep terjaga dan nggak gampang tumpah. Jadi aman dibawa kemana aja.

Packaging dari Naavagreen Herbal Acne Cream

Di sisi luar jar Naavagreen Herbal Acne Cream terdapat keterangan produk yang cukup lengkap. Keterangan-keterangan tersebut meliputi kegunaan produk, cara pemakaian, pihak produsen, bahan-bahan yang digunakan, dan BPOM. Nggak perlu khawatir produk abal-abal yaaa.

Keterangan produk pada Naavagreen Herbal Acne Cream

Ingredients

Bahan-bahan yang digunakan pada Naavagreen Herbal Acne Cream diklaim mengandung bahan yang natural dari tumbuh-tumbuhan yang mampu merawat kulit berjerawat. Bahan mana sih yang dimaksud? Kita coba cek hasil analisa dari skincarisma.com deh.

Bahan-bahan pada Naavagreen Herbal Acne Cream

Aqua, Glycerin Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Glycine Soja Oil, Niacinamide, Ceteth-10 Phosphate, Cocamidopropyl Dimethylamince, Dimethicone, Dicetyl Phosphate, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, BHT, Glycolic Acid, Methylparaben, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Amica Montana Flower Extract, Polysorbate 80, Ethylparaben, Butylparaben, Ethylhexglycerin, Glyceryl Caprylate, Propylparaben, Lactobacillus/Pear Juice Ferment Fitrate, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Olea Europeaea Fruit Oil, Parfum, O-CYMEN-5-OL, Phellodendron Amurense Bar Extract, Salix Alba Bar Extract, Tocopherol, Rehmannia Chinensis Root Extract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Houttuynia Cordata Extract, Glycine Soja Protein




Hasil analisa bahan-bahan Naavagreen Herbal Acne Cream melalui skincarisma.com

Kalau kita perhatikan, hasil analisa bahan-bahan Naavagreen Herbal Acne Cream melalui skincarisma.com menujukkan kandungan yang aman untuk digunakan mendominasi bahan-bahan yang ada di dalamnya. Walau ada juga beberapa bahan yang tidak dianjurkan untuk digunakan pada jenis-jenis kulit tertentu, terutama pada kulit yang sensitif. 

Beberapa kandungan di dalamnya memang ditujukan untuk kamu yang berjerawat. Ada Salix Alba (Willow) Bark Extract dan Salicylic Acid  untuk melawan timbulnya jerawat, serta Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil untuk menyembuhkan luka akibat infeksi jerawat. 

After Application

Konsistensi dari Naavagreen Herbal Acne Cream cukup creamy dan kental. Setelah diaplikasikan di kulit wajah, ada efek cooling yang bertahan selama beberapa detik. Selain itu, produk ini juga terasa ringan di wajah dan cepet meresap dalam hitungan menit. Cocok untuk digunakan sebelum mengaplikasikan makeup ke wajah.

Tekstur dari Naavagreen Herbal Acne Cream

Secara personal, saya ngerasain sedikit perubahan setelah menggunakan produk ini. Saya sendiri punya kulit normal kombinasi. Area T-zone dan dagu sering banget berjerawat, sedangkan area pipi cenderung kering dan sensitif. Setelah saya coba aplikasikan sebelum tidur (on-off pemakaian selama seminggu), di jerawat yang muncul di area dagu, kemerahan pada jerawat itu sedikit berkurang.

Saat pertama digunakan pada area yang cukup sensitif, memang rasanya sedikit perih. Efeknya di saya sih oke dan aman-aman aja. Tapi, saya sendiri prefer untuk sesekali menggunakannya pada saat kulit muncul jerawat. Kalau kamu juga berjerawat dan berminat untuk pakai Naavagreen Herbal Acne Cream ini, saya sarankan untuk konsultasi dulu ke dokter kulit.


Overall thoughts towards Naavagreen Herbal Acne Cream

💕 7/10
💸 Rp 27.500,-
👯 Bisa didapatkan langsung di klinik kecantikan Naavagreen
atau via web di www.naavagreen.com

So, that’s all my words for this review. Kalau kamu punya pertanyaan seputar skincare dan perawatan Naavagreen, kamu bisa langsung konsultasikan di klinik-klinik Naavagreen terdekat di kotamu atau via website www.naavagreen.com.

See you on the next post!

4 comments:

Ella fitria said...

Waaah ku lagi pengin ganti skincare nih.. Mmm, cocok nggak yak pakai navagreen ini

Hanifa said...

Cocok-cocokan sih kalau skincare. Mendingan dikonsultasiin dulu aja langsung di kliniknya biar bisa tau mana yang kira2 cocok kamu pake :))

M. Ersa Adiprasetya said...

aku malah ga cocok pake naavagreen, dulu sih cocok tapi skrg malah jadi suka spurging dan jerawatn lagi:( padahal dulu enggak lho...



https://risingecha91.blogspot.co.id/

Hanifa said...

Yah sayang banget... Namanya juga skincare yah cyin. Cocok-cocokan :')

Leave your comment and your blog URL, so that I can blogwalking to yours. Supaya saya bisa langsung blogwalking, tulis komentar dan URL blogmu yaaa :))

Powered by Blogger.