SOBATKU: Tabungan Online dengan Berbagai Undian Ratusan Juta Rupiah


Udah lama banget saya nggak share life update saya di blog. Entah karena males atau bingung mau nulis dari mana, yang jelas saya kangen pengen berbagai cerita personal yang sekiranya bisa menghilangkan beban pikiran saya beberapa waktu belakangan.

Jadi beberapa bulan ini, tepatnya semenjak masuk kerja kantoran lagi, saya berusaha untuk nabung. Awalnya sih nabung untuk keperluan freelance bikin konten, seperti kamera, meja kerja, dan perlengkapan makeup, skincare, dan lain-lain. Perlahan tapi pasti, setelah beberapa modal freelance itu sudah terpenuhi, saya mulai lebih getol untuk nabung keperluan jangka panjang.

Nikah, misalnya. Awal tahun ini, saya nggak kepikiran sama sekali tentang nikah. Ha wong waktu itu saya abis putus, mau rabi sama siapa cobak? Lalu beberapa waktu lalu, saya dan S balikan. HAHAHA. Jadilah kami mulai serius ngobrolin komitmen yang lebih jauh dari sekadar kata "pacaran". Ketemulah kami di titik obrolan seputar pernikahan dan segala persiapannya.

Tentang Menikah dan Persiapannya

Buat saya, yang nggak punya tabungan banyak, nikah tu... hadeeeeeeeh, kok kayanya ribet baaaanget yah. Belum lagi mikir mau tinggal di mana, biaya sekolah anak, sampe rencana buat bikin usaha sendiri nanti kalau sudah bosan kerja kantoran. Yeah, I know it sounds challenging and more likely impossible to reach. But we've been planning and dreaming about it,

So, how do we prepare it?

Secara pribadi, saya nggak muluk-muluk. Mulai menyisihkan uang lebih banyak dari biasanya dan menekan pengeluaran dari segi gaya hidup yang sekiranya nggak begitu diperlukan. Sebagai beauty enthusiast, wajar kan yah kalau saya bolak-balik buka aplikasi e-commerce dan keterusan checkout beauty product terbaru? HAHAHAHA. Cuma yah yang semacam ini udah mulai saya kurangi.

Walau begitu, bukan berarti intensitas transaksi saya menggunakan perangkat mobile langsung nihil begitu aja dengan jarangnya saya buka aplikasi e-commerce. Masih, kok. Tapi sekarang lebih ke pengelolaan e-walet dan tabungan online. Iyah, saya nyimpen duit secara online. Dari beberapa yang udah saya coba, aplikasi tabungan online Sobatku adalah salah satunya.

Berkenalan dengan Aplikasi Tabungan Online SOBATKU 

Bagi kamu yang belum tau mengenai Sobatku, aplikasi ini merupakan platform buatan KSP Sahabat Mitra Sejati yang memungkinkan kita membuka rekening bank dan memiliki tabungan online, serta dapat diakses melalui smartphone. SOBATKU dikelola secara profesional dan didukung sepenuhnya oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Selain menabung, SOBATKU juga dilengkapi dengan fitur pembayaran dan transaksi digital untuk mendukung kemudahan beraktivitas setiap hari. Kita bisa melakukan tarik tunai di jaringan Alfa dan cabang Sahabat UKM, melakukan pembayaran PLN, Telkom, Internet, PDAM, KAI, Asuransi, bahkan top up Gopay. 

Lalu, caranya gimana sih kalau mau pakai? Langsung aja install dan registrasi secara online melalui smartphone, dan kita bisa menabung dengan cara bank transfer (ATM, M-Banking, dan Internet Banking) atau setor tunai di jaringan Alfa. Dan nasabah akan mendapat imbal hasil sebesar 1% per tahun.

Nabung dan Dapat Hadiah Undian dari SOBATKU

Selain mengakomodir tabungan dan simpan pinjam online, SOBATKU ini juga rajin memanjakan nasabahnya dengan berbagai hadiah seru. Salah satunya adalah event Pesta Jutawan SOBATKU Berhadiah Undian 100JT dan Umroh yang hari Minggu lalu, tepatnya tanggal 14 Juli 2019, diadakan di Ambarukmo Plaza Jogja.



Event ini diselenggarakan setiap 3 bulan sekali di kota-kota besar seluruh Indonesia. Hadiah utama yang diundi untuk calon Jutawan Sobatku adalah tabungan senilai 100 juta rupiah dan 4 paket umroh senilai 25 juta rupiah untuk masing-masing pemenang.

Selain melakukan pengundian Grand Prize, Event SOBATKU yang berlangsung di Atrium Utama Ambarrukmo Plaza juga menghadirkan banyak merchant yang bisa dibayar menggunakan aplikasi SOBATKU, ada diskon sebesar 30% untuk setiap traksaksi di merchant-merchant di sana.



Cara Mendapatkan 100JT dan Umroh SOBATKU

Tertarik buat menangin Undian 100JT dan Umroh SOBATKU juga nggak nih buat periode berikutnya? Kalau serius pengen, kamu HARUS install aplikasi SOBATKU dulu dan isi saldo di sana. Cukup dengan memiliki saldo minimal Rp. 50.000. Semua nasabah berhak mengikuti undian SOBATKU. Hadiah yang nanti diterima oleh nasabah pun nggak dipotong pajak.

Makanya buruan buka rekening SOBATKU. Cara registrasi SOBATKU mudah banget kok. Unduh dulu aplikasi SOBATKU di Playstore/App Store dan ikuti langkah-langkah registrasi yang sudah disediakan. Sediakan KTP sebelum memulai registrasi, karena nanti kita akan diminta berfoto selfie bersama KTP asli. 

Hal yang nggak kalah penting dari proses registrasinya adalah... pastikan data-data yang kita isi di formulir sama persis dengan data di KTP, dan pastikan juga foto selfie bersama KTP terlihat jelas. Proses verifikasinya cepat asalkan foto kita dan KTP jelas dan data kependudukan kita tidak bermasalah di Dukcapil


Gampang kan? Silahkan dicoba yaaak siapa tau bisa dapet kesempatan menangin ratusan juta rupiah dan hadiah umroh ke tanah suci. Good luck and see you on the next post!

Post a Comment

0 Comments