Cukupi Kebutuhan Harian Air Putih dengan Tupperware Eco Bottle 1.5L

Dari sekian banyak anjuran hidup sehat, aturan yang nggak pernah saya lewatin adalah memenuhi kebutuhan harian air putih. Daripada laper, saya lebih sering mengalami rasa haus dan seneng banget minum. Bahkan setiap nongkrong di kafe, saya bisa pesen air mineral lebih dari 1 kali.


Kalau harus nongkrong lama, saya biasa bawa tumblr atau botol Tupperware sendiri dari rumah. Sewaktu-waktu haus, tinggal minum aja tanpa harus beli minum terlalu sering. Lagian kalau di kafe, harga air mineral juga jadi mahal banget. Kadang mahalnya tuh nggak masuk akal sehat sobat ngirit.

Bukan misqueen yha. Ngirit. Jadi kalau emang sedang pengiritan maksimal, saya lebih sering bawa botol minum sendiri.

Beruntung banget kegemaran saya dalam perkara omben-omben ini didukung oleh Clozette Indonesia. Beberapa waktu lalu, Clozette ngirimin saya 1 paket Tupperware Eco Bottle 1.5L dan beberapa tambahan produk yang bikin ibu saya excited banget. Nggak cuma saya yang seneng, tapi ibu pun ikut kegirangan saat tahu saya dapet paket Tupperware.

Tupperware dengan berbagai warna gemes dari Clozette Indonesia

Emang beliau dari dulu udah koleksi berbagai jenis wadah gemes yang bisa dipake buat beragam jenis acara pula. Nggak cuma buat bekal makan aja, tapi juga acara-acara semi formal semacam arisan atau pengajian. Suatu hari saya pernah tanya, "Beli segini banyak buat apa?" dan ibu jawab santai "Yha siapa tau bentar lagi kamu nikah. Bisa buat wadah katering acara di rumah"

Dan wadah-wadah gemes itu masih tertata rapi di lemari karena saya sampe sekarang belum ketemu calon suami. Assalamualaikum akhi, berminat nglarisin Tupperware ibu dengan ngelamar saya?

Back to Tupperware, selama ini udah tertancap mindset bahwa brand ini tuh udah pasti bagus. Harganya juga nggak murah, tapi juga nggak mahal banget. Cuma buat anak-anak yang dipercayakan ibunya untuk bawa Tupperware, perkara ngilangin produk ini bisa jadi masalah yang cukup pelik. Pasalnya, ngilangin Tupperware bisa berakibat dicoret dari KK. BENER APA BENER?

Oke anak-anak... bekalnya dibawa dan jangan lupa wadahnya harus ikut pulang!

Nyahaha. Untungnya sih dari dulu saya nggak pernah ngilangin. Ketinggalan sih pernah, tapi abis itu dibawa pulang lagi di hari berikutnya. Aside of that fact, meme yang tersebar tentang Tupperware ini cukup membuktikan bahwa memang kualitas produk ini tuh sebagus itu! Apalagi kalau mamak-mamak yang udah bersabda, nggak perlu divalidasi lagi deh. Udah pasti emang bagus banget.

Ngomongin soal Tupperware Eco Bottle, botol berukuran 1,5L ini merupakan produk terbaru Tupperware yang mulai keluar pada bulan Oktober 2019. Eco Bottle 1,5L punya 2 varian warna menarik, yaitu ungu dan biru.

Wajib bersanding dengan Tupperware Eco Bottle 1.5L selama berkutat dengan kerjaan

Untuk tutupnya sendiri, botol minum dari Tupperware ini menggunakan tipe tutup flip yang cap-nya tuh bisa ditukar satu sama lain. Kalau kamu punya kedua warna tersebut, kamu bisa tuker-tuker deh biar style botolnya bisa ngasih kesan yang berbeda setiap diganti.

Selain warnanya yang vibrant dan ukuran botol dengan bentuk ergonomis yang cukup besar, hal lain yang saya suka banget dari botol minum keluaran Tupperware satu ini adalah fungsi ketat cairan. Dengan fungsi tersebut, botol ini beneran aman buat dibawa kemanapun saat beraktivitas. Tutupnya pun mudah untuk dibuka dan ditutup. Jadi emang nyaman digenggam dan secure banget dibawa ke mana aja.

Tutup flipnya beneran rapet saat ditutup dan nyaman banget saat digunakan untuk minum

Tebak, waktu ambil foto ini, saya udah minum berapa liter? HAHAHA

Pengen punya juga nggak, buat dibawa ke sekolah, ngampus, atau ke kantor? Mending langsung aja beli di website resmi Tupperware dan update terus produk-produk terbarunya di Instagram Tupperware. Jangan lupa jaga terus kesehatan dengan minum air putih setiap hari yaaa!

Post a Comment

2 Comments

Bang Day said…
Duh karena botol ini tiap pulang kantor selalu pertanyaan istri.. botolnya gak lupakan :)
duniamasak said…
aku juga sudah mulai biasakan minum air secukupnya dan terlihat badan jadi segar bugar :D