1/27/17

Review Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen


Bonjour!

Katakanlah aku manusia jadul karena baru bahas ini di blog. Aku merasa gojag-gajeg saat mempertimbangkan mau review tentang produk kecantikan yang kayak gimana di blogku. Basically, aku bukan beauty blogger tapi aku suka banget sama hal-hal yang berkaitan dengan beauty. Oke, kalau gitu aku akan bahas yang sering banget aku pakai dan nggak akan pernah lepas dari makeup routine-ku.  

I'll talk about my current eyeliner, Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen!

 Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen

Pertama aku tahu eyeliner ini adalah dari temen deketku, Dina. Sudah sejak lama aku pengen punya eyeliner yang pengaplikasiannya gampang dan nggak memakan banyak waktu saat harus buru-buru. Because girls, I tell you, I was late to go to my class when I was in 5th semester because I felt the need to wear eyeliner. Parah bener yak aku telat masuk kelas gara-gara harus pakai eyeliner dulu. HAHAHA. Eyeliner pertamaku dulu adalah kado dari Dina juga. Kalau nggak salah dari Sariayu yang di sisi satunya ada mascara juga. Bagus sih dari segi packaging, 2 in 1 gitu. Tapi kalau udah agak lama pakai tuh, jadi susah bangeeeeeeeeet. 


Lhah, kok malah ngomongin merk lain? Okay, back to topic.

Kita lihat dari sisi packaging. Kalau kata Suhay Salim, parah! Cantik bangetlah packagingnya. Packaging Mizzu itu khas banget. Pasti ada garis-garis hitam putih kayak zebra dan keterangan produknya terlihat jelas dari boxnya. Untuk eyelinernya sendiri, packagingnya juga simpel tapi terkesan elegan dan nggak ribet. Bagus banget kalau buat aku pribadi.
What a pretty package of Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen

Eyeliner Mizzu yang jenis ini tersedia dalam 2 warna, yaitu brown dan black. Aku pilih black karena... aku suka aja. Duh! Dari keterangannya, eyeliner Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen ini berisi 2 ml. Ringan banget dan nggak berbau terlalu chemical.

Bagian terbaik dari eyeliner ini adalah ujungnya yang runcing dan serupa dengan spidol. Ukurannya pun 11:12 sama spidol biasa. Ini yang bikin pengaplikasiannya jadi GAMPANG BANGET OH MY GOD. Maybe I'm a little too excited, tapi percayalah, hal ini memang sangat membantuku saat lagi buru-buru karena langsung kering dalam beberapa detik. Karena aku tipe orang yang suka last minute. Damn, aib kok diumbar sih.


Its design makes it easier to apply

Setelah pakai beberapa jam, jujur aku agak kecewa saat tahu ternyata eyeliner ini nggak totally waterproof. Karena aku muslim, aku jelas cari eyeliner yang bener-bener waterproof. Setelah sekali wudlu, eyeliner ini hilangnya keliatan banget, jadi perlu ditebalkan lagi tiap habis sholat. And it's not smudgeproof at all. Jadi walau nggak kontak intense sama air, eyeliner ini akan sedikit luntur ke bawah mata. Sedikit banget kok, jadi bisa langsung ilang pas dilap dengan jari doang.


Overall, I quite love this product. Walau level waterproof-nya nggak sesuai ekspektasiku, tapi aku jatuh cinta banget sama kemudahan aplikatornya. Sebelumnya aku pakai eyeliner cair yang agak ribet saat dipakai buru-buru. Tapi Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen ini nggak ribet sama sekali. Cocok banget buat kalian yang masih rookie. Harganya pun terjangkau banget. Kurang lebih Rp 40.000,- dan bisa kita dapat di berbagai online shop maupun di counternya.

 Hasilnya lumayan oke dan terasa ringan

7 out of 10
Around IDR 40.000,-
You can buy on online shop or Mizzu's counter

Mizzu Cosmetic Official's Account

All right then. That's all my words about Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. See you on the next post! Au revoir!

6 comments:

  1. Aku belum pernah pakai Mizzu. Hasilnya oke nggak sih? Transfer free nggak?
    Soalnya eyelinerku abis huhuhuhuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua jawabannya udah aku jawab di review ini. Untuk hasil lumayan banget. Kalau cuma disentuh lembut, transferproof sih. Kalau dikucek, nah baru, wassalam.

      Delete
  2. Aku pakai ini juga lho. Tapi nggak gitu puas karena di mataku cuma bertahan sekitar 3 jam aja. Abis itu memudah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... Sama aku juga kurang puas. Tapi saat dipakai memang nyaman banget sih :')

      Delete
  3. Asal gak digosok sih gak hilang. Pengalamanku ya. Aku kalau kena air cuma di dab pakai tisu :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hu.um nggak akan terlalu ilang banget. Cuma kalo intensitas airnya tinggi kek kena hujan atau abis wudlu beberapa kali, nah itu baru lumayan ilang. Touch up lagi gampanglah~

      Delete

Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun. Boleh meninggalkan link blog, tapi mohon untuk tidak mencantumkan link hidup, ya! Terima kasih ;)