Review OMG Peach Glowing Serum

OMG Peach Glowing SerumReview OMG Peach Glowing Serum

Beberapa waktu belakangan kondisi kulit wajah saya yang tipenya normal to dry kayanya agak berubah jadi super dry deh. Nggak cuma kulit wajah aja sih sebenernya. Saya yang hampir nggak pernah ngalamin eksim sampe kulit pecah-pecah pun akhirnya ngerasain lagi sejak pertengahan bulan Juli lalu. Pengaruhnya banyak, tapi cuaca bisa jadi salah satunya.

Balik lagi ngomongin kulit wajah yang super kering, kondisi ini bikin kulit wajah saya jadi cenderung sensitif dan gampang jerawatan. Paling sebel deh kalo sampe ada jerawat karena bekasnya itu lho yang PR banget ngilanginnya. Dulu pas masih umur 20an mah gampang kayak langsung ilang. Sekarang udah perlu ketambahan treatment laser kayanya biar beneran ilang sampe nggak berbekas lagi.

Baca juga: Review Scarlett Glowtening Serum

Saat mode recovery dari jerawat kali, saya sambil nyobain serum wajah dari OMG berupa Peach Glowing Serum. Packaging dari produk ini berupa kemasan box dan botol bernuansa merah dan peach, yang dilengkapi dengan berbagai keterangan seperti ingredients, cara pemakaian, hingga manfaat dari berbagai kandungan di dalamnya. 

OMG Peach Glowing SerumKemasan box OMG Peach Glowing Serum

Serum ini diklaim mengandung 10% Niacinamide serta ekstrak alami dari buah Peach, ditambah dengan kandungan Hyaluronic Acid serta Vitamin B3, C, dan E. Niacinamide diformulasikan untuk mengatasi bekas noda jerawat, sedangkan khasiat ekstrak buah Peach memberikan nutrisi dan kilau alami pada kulit. 

Perpaduan antara Hyaluronic Acid dan kombinasi Vitamin B3, C, dan E dalam serum ini diklaim mampu memberikan kelembapan ekstra dan meningkatkan kecerahan kulit secara bersamaan. Dengan formula yang unik ini, serum ini tidak hanya membantu memudarkan noda bekas jerawat, tetapi juga memberikan kelembapan yang mendalam serta efek pencerahan untuk kulit yang lebih bercahaya. 

OMG Peach Glowing SerumKandungan pada OMG Peach Glowing Serum

Ingredients:

Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propanediol, Phenoxyethanol, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Chlorphenesin, Carbomer, Potassium Hydroxide, Disodium EDTA, Glyceryl Polyacrylate, Propylene Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Polysorbate 20.

Melalui hasil analisis SkinCarisma, terdapat beberapa kandungan yang memberikan efek anti-aging seperti Niacinamide, Sodium Ascorbyl Phosphate, dan Tocopheryl Acetate (Vitamin E). Kandungan Niacinamide dan Sodium Ascorbyl Phosphate juga memberikan efek lain berupa brightening yang dapat membantu mencerahkan kulit. Selain itu, terdapat kandungan Hydrolyzed Hyaluronic Acid untuk membantu menyembuhkan luka pada kulit wajah, termasuk untuk bekas jerawat.

OMG Peach Glowing Serum
Hasil analisis OMG Peach Glowing Serum melalui SkinCarisma

Untuk penggunannya, saya biasa pakai serum ini pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner. Hanya perlu 2-3 tetes dari pipet serum yang sudah tersedia dan taruh pada telapak tangan. Selanjutnya cukup diratakan dengan 2 telapak tangan secara merata di seluruh permukaan wajah sebelum penggunaan produk-produk skincare berikutnya seperti moisturizer dan sunscreen di pagi hari.

OMG Peach Glowing Serum
Pakai 2-3 tetes OMG Peach Glowing Serum di pagi dan malam jari

Setelah menggunakan OMG Peach Glowing Serum selama sekitar 2 minggu, ada beberapa hal yang saya rasakan:

1. Tekstur produknya tergolong ringan dan mudah meresap. Tekstur semacam ini sangat menguntungkan terutama untuk penggunaan di pagi hari yang cenderung terburu-buru apalagi kalau masih harus dilanjut makeup.

2. Secara aroma tergolong wangi tapi nggak begitu menyengat. Nyaman dan kandungannya nggak bikin perih sejak awal pemakaian.

3. Cukup membantu menyamarkan bekas jerawat. Di awal penggunaan, jerawat baru aja pecah dan bekasnya masih cukup terlihat walau sudah menggunakan makeup. Setelah penggunaan serum ini selama 2 minggu, bekasnya cukup memudar dan lebih mudah tercover makeup.

Baca juga: First Impression Review Sulwhasoo First Care Activating Serum

Disclaimer, serum ini bukan satu-satunya faktor yang membuat bekas jerawat saya membaik karena saya juga menggunakan acne patch serta produk-produk skincare lain secara bersamaan. Namun serum ini memiliki kandungan Niacinamide yang cukup membantu mencerahkan kulit dengan progres yang perlahan tapi pasti.

OMG Peach Glowing Serum
Kemasan botol OMG Peach Glowing Serum

Secara keseluruhan, saya suka dengan produk serum ini karena teksturnya yang ringan dan sama sekali nggak memberikan efek samping perih di kulit wajah. Dengan harga produk sejumlah kurang lebih Rp 25.000,- saya rasa OMG Peach Glowing Serum worth to buy dan masuk ke list produk serum yang kamu pakai sebagai skincare pagi maupun malam hari. Langsung aja cek official store OMG Beauty di Shopee untuk pembeliannya ya! Happy shopping and see you in the next post!

Post a Comment

24 Comments

Aku cocok pakai produk dengan kandungan Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dengan progres yang perlahan tapi pasti. Apalagi kalau ada tambahan khasiat ekstrak buah Peach yang memberikan nutrisi dan kilau alami pada kulit, makin glowing pasti!
Herva Yulyanti said…
Harganya bikin OMG sesuai dengan namanya mba OMG kok iso bisa segitu harganya hahaha..penasaran deh pengen cobain juga apalagi kandungannya juga terlihat aman
Dee_Arif said…
OMG Peach Glowing Serum ini harganya terjangkau ya mbak
Bisa digunakan saat pagi dan malam pula
Boleh dicoba nih
Armita said…
wah saya juga ngalami kulit kering megar-megar bulan ini, huhuhu, mungkin juga karena musim kemarau ya. Btw baru tahu nih ada serum OMG dengan harga yang terjangkau pula.
Milda Ini said…
Bagus ya produknya bisa menyamarkan bekas jerawat jadi bisa pake ini buat teman yang jerawat
mardanurdin.com said…
Wah, hanya dengan harga 25.000, sudah bisa memenuhi kebutuhan perskinkeran gitu. Ini sih lebih daripada worthit sih.
Wow dengan ingredients sebagus itu, harganya lumayan worth it, memang sih aku sering liat video yang mereview produk OMG ini, meskipun harganya terjangkau terutama untuk anak usia belasan atau teen tapi manfaatnya ngak kalah dengan brand mahal...jadi pingin coba juga.
Hai mba Hanifa. Harganya terjangkau ya hanya Rp 25 ribu saja. Dan juga aplikatif bisa buat pagi dan malam. Makasih rekomendasinya ya mbaa
Nathalia DP said…
Betul, kulit saya juga jadi kering banget nih akhir-akhir ini, mungkin karena cuacanya... Keren deh, dengan harga segitu manfaat serumnya banyak dan terlihat hasilnya...
Jiah Al Jafara said…
Aku baru tahu skincare OMG. Jadi belum pernah coba ya. Untuk harga serumnya, terjangkau banget itu sih. Buat yang baru kenal perawatan wajah, bakal aman di kantong deh
lendyagassi said…
Bekas jerawat itu memang bikin tantrum sii..
kek yang hih banget.
Tapi mashaAllaa.. nemu produk senyaman OMG Peach Glowing Serum ini.. bagaikan angin segar banget.
Kulit terawat dan jauh dari bekas jerawat yang meresahkan.
Tian lustiana said…
Penasaran banget nih sama serumnya, ingin glowing nih kulitku, heheh
Ini harganya super ramah kantong banget si OMG ya mbak. Apalagi untuk penyuka serum, wajib sih ini nyobain OMG peach glowing.
Gusti yeni said…
Omg scarlet mengeluarkan lagi produk skincare yang bagus mana harganya murah pula....kereen produk scarlet itu bagus bagus aku sukaa
Rina s said…
OMG merk skincare baru ya mba? Baru denger. Bisa untuk usia 45 ga nih heuheuheu
Nia K. Haryanto said…
Wah terjangkau banget ya harganya. Biasanya, untuk ukuran serum mah, biasanya si atas 50 ribuan. Kalo hasilnya bagus, aku jadi kepengen nyoba deh. 😁
Okti Li said…
Senang banget kalau bisa sekaligus membantu menghilangkan bekas jerawat yang sangat menggangu. Tidak enak dilihat. Hehehe...
Saya pun dipastikan bakal menyukai serum ini deh
Andiyani Achmad said…
seriusan harganya 25 ribu rupiah sajah? dengan kualitas dan tekstur yang mudah meresap, wajib sih dicobain
Dewi Rieka said…
Iya jenis kulit bisa berubah ya mungkin karena usia hingga perubahan iklim, kulitku juga sekarang super kering hingga kadang terasa gatal, harus pakai skincare yang melembabkan ya seperti serum OMG ini
tantiamelia.com said…
Whaaat! 25 ribu untuk serum? Gak kebayang, pasti langsung diserbu kaum hawa ini!
Ade UFi said…
Wah murah yaaa serum seharga 25.000. Tapi merknya baru saya dengar. Kalau hasilnya mayan bagus gini, jadi mau juga sih dicoba.
Nunung said…
Waah harganya terjangkau sekali ya cuma 25 ribu. Biasanya serum serum kayak gini mahal. Tapi kalau cocok di wajah sih bagus ya mbak apalagi jerawat bisa berkurang dan mencerahkan kulit
Ainhy Edelweiss said…
Wah setelah baca reviewnya ternyata sebagus itu OMG, wajib punya nih karena penasaran pengen cobain sendiri
Baru dengar produk ini
Saya ditawari tapi waktu aku bilang masih ASI
Aku khawatir pakai skincare kalau masih menyusui
Tapi katanya aman sih ini