Gaya Hidup Keluarga Sehat ala The Baldys, Brand Ambassador Lemonilo


Menjaga gaya hidup sehat masih jadi PR besar buat saya. Secara pribadi, saya selalu mengusahakan untuk terus menerapkan pola makan teratur dan istirahat yang cukup disertai olahraga rutin setiap hari. Namun apa daya, rasa khilaf buat ngemil dan mager sering banget menghantui. Belum lagi adiksi akan micin yang nggak pernah berhenti. Ujung-ujungnya gaya hidup sehat cuma jadi wacana. 

Pada dasarnya, gaya hidup sehat tuh nggak begitu sulit kok untuk dilakukan. Ada banyak cara yang bisa kita ambil untuk memulainya. Kalau masalah olahraga, nggak perlu kita ndakik-ndakik mencanangkan resolusi nge-gym setiap hari. Cukup jalan kaki saat pagi atau sore hari, rasanya sudah cukup.


Masalah pola makan pun juga begitu. Kalau memang masih suka jajan sembarangan, cukup kurangi saja intensitasnya terlebih dulu. Untuk melengkapi gizi harian yang sering terganti dengan jajan, kita bisa coba memperbanyak konsumi sayur, buah, maupun makanan rendah kalori lain. Kalau kita biasa makan mie instan bermicin yang tinggi kalori, kita bisa coba ganti dengan mie instan yang lebih rendah kalorinya.

Mie instan rendah kalori? Ada ya? ADA GAIS.

Udah pernah denger brand Lemonilo, belum? Saya sendiri sudah akrab dengan brand yang satu ini, terutama produk mie instan-nya yang rendah kalori dan tanpa MSG, terjangkau dari segi harga, dan tak kalah enak dari segi rasa. Selain mie instan, Lemonilo juga memiliki varian produk lain seperti cemilan, bumbu dapur, hingga kecap. 

Lemonilo ini rendah kalori, tanpa tambahan gula. Organik, halal, rendah lemak dan terbuat dari bahan alami. Selain itu, mie instan Lemonilo sehat karena terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan pewarna buatan. Proses pembuatannya yang berbeda dengan mie instan lain, membuat para foundernya yakin bahwa Lemonilo bisa menjadi produk pilihan yang sehat, praktis dan ramah di kantong.


Beberapa waktu yang lalu, Lemonilo mengadakan virtual press conference yang dihadiri oleh para blogger dari berbagai kota melalui Zoom meeting call. Saya pun turut berpartisipasi menjadi peserta dan berkesempatan untuk berkenalan langsung dengan brand ambassador Lemonilo, yaitu The Baldys  yang terdiri dari Nola ‘B3’, Baldy, Naura, Bevan, dan Neona.

Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ' Dunia Kita Penuh Cinta'.


Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini diharapakan masyarakat Indonesia dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Shinta Nurfauzia selaku Co-CEO Lemonilo menungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.


"Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal," papar Shinta Nurfauzia.

Semoga kolaborasi ini bisa ikut menyukseskan misi Lemonilo untuk membawa masyarakat Indonesia ke gaya hidup yang lebih sehat, ya!

Post a Comment

18 Comments

Alfa Kurnia said…
Keren ya misi Lemonilo untuk membawa masyarakat Indonesia ke gaya hidup yang lebih sehat. Dan memang tepat banget keputusannya untuk menggandeng The Baldys sebagai brand ambassador. Anak saya aja jadi suka makan mie goreng Lemonilo karena liat iklannya The BaldysxLemonilo di TV.
Mengkonsumsi produk sehat sepertinya gak harus berharga mahal ya. Saya sudah mengintip varian produk Lemonilo dan harganya masih terjangkau. Semoga sukses untuk keluarga Baldys yang jadi ambasadornya
Lidya Fitrian said…
Menjaga gaya hidup sehat penting banget ini kapan pun ya apalagi di saat pandemi kaya gini.
Selain olahraga gaya hidup sehat juga berkaitan dengan makanan ya, pilih makanan gak cuma enak tapi juga sehat. Lemonilo termasuk di dalamnya apalagi banyak banget produknya selain mie. Suka banget The Baldys dipilih sebagai brand ambassadornya Lemonilo
Cindy Vania said…
Amin amin. Semoga yaa.. jadi masyarakat Indonesia juga makin sehat semua. Apalagi skrg ada virus nakal gini kan. Jd harus ganti pola hidup
Nanik nara said…
Saya pun mulai berusaha menerapkan pola hidup sehat, tapi ya itu kadang masih suka mager.

Lemonilo bisa jadi salah satu alternatif buat melengkapi penerapan pola hidup sehat yang pengen saya jalani, apalagi varian produknya juga banyak
Keluarga Nawra said…
yeeah, aku dan keluarga juga suka makan mie Lemonilo, tapi bisakah harganya agak merakyat dikit, hahaha
Milda Ini said…
i am happy too follow this conference with the Baldys and Lemonilo. They tellus about they style , lifestyle and the reason they want to be ambassador Lemonilo
Mugniar said…
Wah ini dia nih, mi instan rendah kalori yang cocok buat mak-emak yang pengen menghindari makanan berkalori tinggi.
Ririe said…
Tiap dengar mie lemonilo ini, anak-anak langsung komen " ini neh mie instan yang aman di konsumsi tiap hari". Semoga kehadiran mie lemonilo ini menjadi leading bagi produk makanan instan agar lebih concern mengeluarkan produk-proudk makanan yang sehat dan aman.
Iya, berharap melalui kolaborasi dengan artis yang banyak diidolakan keluarga Indonesia, ajakan Lemonilo untuk membiasakan gaya hidup sehat akan lebih mudah terlaksana, ya :)
Damar Aisyah said…
Wah, ternyata kita sempat di acara yang sama ya Mbak, gak ngeh euy! Mie lemonilo ini skrg jadi favorit keluargaku. Karena kalau makannya mie ini, anak2 bisa makan seminggu 2 kali. Tapi kalau mie lain hanya sekali saja. jadi deh, sering borong buat stock.
@mirasahid said…
Eh, aku baru tau ada brand ini, dan punya brand mie instant. Jadi penasaran, coba ah. :D
Wiwied Widya said…
Bangga ya ada produk lokal yang seinovatif lemonilo. Udah enak, sehat pula. Mudah2an abis ini mereka nambah varian mie pedas juga.
lendyagasshi said…
Sungguhan yaa..
Mie Lemonilo ini solusi buat yang suka makan mie pake banget.
Kalori rendah, bahan pilihan dan aman dikonsumsi.
Seru banget nih pastinya nih The Baldys jadi ambassador Lemonilo. Happy family..
Setuju dengan lemonilo ok ni yang datang untuk memenuhi kebutuhan sehat u tuk masyarakat
Seru keluarga mereka
Anakku suka nonton konsernya juga kapan waktu
Tahu mereka suka Lemonilo, makin semangat juga rasanya
duniamasak said…
The Baldys memang juara! Pengen banget ketemu mereka di dunia nyata :D