Review Rangkaian Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion

PSBB diperpanjang gais. Bete banget nggak sih? Saya sendiri agak menyayangkan langkah pemerintah yang kayaknya cuma setengah-setengah dalam menangani covid setelah hampir satu tahun. Walau orang-orang udah pada pergi liburan, saya masih tsayat dan memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu luang di rumah aja. Tapi nggak bisa dipungkiri kalau rasa bosan pasti udah sering banget muncul, saking betenya di rumah.

Situasi kayak gini emang masih bikin kebanyakan dari kita kagol, tapi bukan berarti nggak bisa ngapa-ngapain. Untuk bisa me time, kita bisa melsayakannya tanpa harus keluar rumah, kok. Salah satunya adalah dengan melsayakan body treatment di rumah. Biasanya kegiatan ini saya lakukan kala weekend setelah beres-beres rumah. 

Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion

Dalam keadaan capek, rasanya enak banget kalau diakhiri dengan mandi dan menggunakan body care products yang bikin badan jadi lebih rileks. Beberapa waktu belakangan, saya memanfaatkan beberapa rangkaian produk dari brand yang buwanyak banget dibahas para beauty enthusiast, yaitu Scarlett Whitening. Produk-produk tersebut di antaranya adalah Body Scrub, Brightening Shower Scrub, dan Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett Whitening Body Scrub (Romansa)

Ingredient: Acrylic Polimer, Trhsopropanol AM1N, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub (Romansa)

Scarlett Whitening Body Scrub memiliki 2 varian yakni, Romansa dan Pomegranate. Kali ini saya akan review varian Romansa yang dikemas dalam jar bulat dengan tutup berbentuk ulir. Menurut saya, desainnya cukup manis karena bertema floral dengan motif bunga di bagian tutupnya.

Kemasan Scarlett Whitening Body Scrub nggak cuma cantik, tapi juga lengkap dengan keterangan produk yang tertera lengkap di bagian sampingnya. Selain keterangan produk yang lengkap, kemasan body scrub dari Scarlett Whitening ini juga memiliki tutup dan segel alumunium foil yang mengunci produk di dalamnya secara baik, sehingga saat pengiriman pun isi produknya nggak meluber ke mana-mana. 

Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub

Bentuk kemasan Scarlett Whitening Body Scrub

Untuk tekstur, body scrub ini berwarna putih dengan butiran scrub yang halus, wanginya pun manis layaknya perpaduan dari berbagai jenis bunga. Awalnya terasa cukup kasar saat dibalurkan ke tubuh seperti produk scrub pada umumnya. Setelah didiamkan selama 2-3 menit dan dibilas dengan air bersih, produk ini menjadikan kulit terasa lembut. Prosesnya pun nggak bikin kulit terasa perih.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub (Pomegrante)

Ingredients: Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Ammonium Salt, Collagen, Pomegranate Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass beads Vit E, FDTA, Citric Acid.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub varian Pomegrante

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub memiliki 3 macam varian, yaitu Pomegrante, Mango, dan Cucumber. Saya punya varian Pomegrante yang udah beberapa kali saya pake saat mandi, setelah menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub tentunya.

Kemasan produk dari Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub tergolong sederhana, berupa botol bening sederhana yang dilengkapi dengan tutup botol flip. Kemasan bening ini membuat warna ungu dari produk liquid varian Promegante terlihat jelas. Kemasannya pun dilengkapi dengan keterangan produk yang ditempel di sekeliling botolnya.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub

Bentuk kemasan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub secara keseluruhan

Secara tekstur, produk ini seperti gel berwarna ungu bening dengan butiran scrub yang lebih halus jika dibandingkan dengan Scarlett Whitening Body Scrub. Untuk saya, aromanya cukup menyegarkan dan kuat dengan aroma buah yang enak banget pas dipake mandi. Cara pemakaiannya hampir sama dengan body scrub-nya, tapi nggak perlu didiamkan selama beberapa menit. Jadi setelah diaplikasikan ke seluruh tubuh, bisa langsung dibilas aja.

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion (Freshy)

Ingredient: Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrance, Propanediol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer.

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy

Last but not least, ada Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion dengan 4 varian yang bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian yakni, Romansa, Charming, Freshy, dan Fantasia. Seperti yang kalian lihat, saya akan fokus review varian Freshy.

Body lotion ini dikemas dalam botol plastik bening yang menampilkan warna produknya, kurang lebih bentuknya sama dengan kemasan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub. Botolnya juga lengkap dengan berbagai keterangan produk di sekeliling bagiannya. Namun ada satu item yang jadi pembeda kemasan produk ini dengan shower scrub-nya yang terletak di bagian tutup botol.

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Keterangan produk pada kemasan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Tutupnya bermodel pump-up yang dilengkapi dengan lock-unlock yang membuat produk lotion ini bener-bener aman untuk dibawa ke mana aja, termasuk dibawa saat travelling. Emang sih tutup botol pump up ini bakal rentan banget kepencet sendiri kalau nggak dilengkapi “kunci”-nya. Repot kan ya jadinya? So this lock makes sure the product will always be safe!

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Tutup botol kemasan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Tekstur body lotion ini seperti lotion pada umumnya hanya saja dia lebih "padat" sehingga nggak perlu terlalu banyak produk untuk menutupi luas area kulit. Selain itu produk ini menyerap baik di kulit saya, mampu melembabkan dan aromanya pun tergolong cukup enak dan awet. 

Selain melembabkan, body lotion dari Scarlett Whitening ini juga terbukti mencerahkan. Saya biasanya menggunakan produk ini setiap hari, pagi dan malam secara merata ke seluruh bagian tangan dan kaki untuk hasil maksimal. Produk ini meresap cukup cepat setelah diaplikasikan dan saya suka banget sama wanginya.

Scarlett Whitening Body Care

Hasil pemakaian seluruh rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care

Overall, saya suka banget sama seluruh rangkaian body care dari Scarlett Whitening, terutama Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion yang aromanya awet dan nggak menyengat. Semua produk body care, baik Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung Glutathione dan vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Cara pemakaian seluruh rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care

Selain manfaat yang ditawarkan, produknya pun udah registered by BPOM and not tested on animals. Ayem kan yah kalau tau produk yang kita pake nggak abal-abal? Kalau kamu pengen coba, seluruh harga produk satuannya bisa didapatkan dengan harga Rp 75.000. Ada juga harga paket hemat berisi 5 item yang bisa kita dapatkan dengan harganya Rp 300.000, include box exclusive + free gift!

Pemesanan seluruhroduk Scarlett Whitening bisa langsung dilakukan melalui WhatsApp (087700163000), LINE (@scarlett_whitening), atau DM Instagram @scarlett_whitening, ataupun Shopee (scarlett_whitening). Pilih salah satu dari semua pilihan platform tersebut, nanti pasti bakal dilayani dengan baik sama adminnya. Happy shopping and have a great me time! See you on the next post!

Post a Comment

26 Comments

Ainun said…
yess aku suka yang wangi freshy mbak, seger banget menurutku
dan seharian wanginya awet banget dikulit
Siti Faridah said…
Aku juga pakai produk body care Scarlett Whitening. Shower scrub Pomegrante aroma wanginya manis lembut gitu jadi aku suka. Dan selama pandemi ini aku jadi lebih sering di rumah aja. Btw, salam kenal ya, kak.
Nurul Sufitri said…
Aku juga pakai produk body care Scarlett Whitening nih :) Berkualitas dan alhamdulillaah cocok di kulit badanku. Makin bersih, wangiiiiii kayak pakai parfum mahal ya hehehe. Anak2 dan suamiku jug pakai loh. Mendingan beli 1 boks eksklusif ya, hemat banget dan aku syukaaa deh sama boksnya, cakep :D
Andiyani Achmad said…
sejak mandi pakai rangkaian sabun, lotion, dan scrub dari Scarlett Whitening terasa loh beberapa area tubuh yang gelap jadi lebih cerah
Mugniar said…
SWcarlett ini dari kemasannya sudah menarik, bikin orang tertarik apalagi pas habis baca review begini. Pengen langsung beli hehe
Refresh ya harumnya.. lihat lokasinya di jogja wah aku kangen jogja. Sama mbaa, aku pun milih nggak kmana2, jarang ke pasar juga padahal ke pasar jadi me time buat aku. Hihi. Wah me time pakai ini asyiik banget
Dee_Arif said…
Scarlett Whitening ini memang recommended ya mbak
aku sudah pakai selama 3 bulan terakhir
yang Paling kusuka adalah bodycrub nya
wanginya harum banget terus lembut saat diaplikasika ke kulit
Nanik Nara said…
Scarlett ini produk baru yang langsung booming ya mbak. Pertama dengar nggak ngeh sih ini apaan, terus googling dan nemukan banyak banget yang kasih review positif. Terus saya jadi tertarik juga buat beli
Desy Yusnita said…
Aku gagal fokus sama foto-foto produknya, suka deh sama pencahayaan dan anglenya. Warm gitu....btw aku suka body shower yang pomegrande.
Produk favorit saya, nih. Sejak awal, saya udah suka dengan warna sabunnya. Begitu dicobain, ternyata saya juga cocok
Eri Udiyawati said…
Ye, Scarllet Whitening Body Care ini lagi trend banget deh. Tapi memang hasilnya maksimal. Terus aku juga banget sama wanginya. Enak dan menyegarkan banget.
Jiah Al Jafara said…
Aku juga sudah nyobain Scarlett Whitening body carenya dan suka sama wanginya. Awet banget di badan. Jadi gak perlu pakai minyak wangi deh
Nia K. Haryanto said…
Suka deh dengan Scarlett ini. Beneran bikin kulitku lebih cerah dan bersih.Nanti kalo abis, kepengen repurchase deh dengan varian yang beda. Penasaran dengan wanginya
Lina sophy said…
Pengen nyobain nih, lagi galau kulit menghitam karena dua bulanan ini rutin berenang seminggu bisa 3/4x. Scarlett ini cocok kali yaaa
Ophi Ziadah said…
ku suka banget brightening shower gelnya scarllet whittening ini deh...ringan, trus aromanya suka2 bangeet...efeknya juga terasa dan gak berat jatuh di kulit sensitif aku saat stlh mandinya dna kemasannya juga ucul2 sih
Astin Astanti said…
Saatnya memanjakan diri menggunakan rangkaian bodycare dari scarlett ya Mbak. Aku juga menggunakannya dan suka banget sama body showernya. Mandi terasa menjadi lebih sehar dan hasilnya kulit jadi haluuus dan wangi banget
Dewi Rieka said…
Aku suka sabunnya walaupun scrubnya kurang terasa tapi wanginya enak..body scrub nya enak dipakai dan nggak pedih di kulit ya..
Wah lebih murah bekli sebox ya?
Aku dah pernah nyoba Scarlett ini juga mbak.
Favoritku body lotionnya, wanginya itu juara, gak seberapa menyengat tp enak. Trus beneran bikin lembab kulit deh :D
Tuty Queen said…
Aku pakai body lotion nya mbak, wangi bangeet udah kayak pakai parfum memang :)
Adriana Dian said…
scarlett ini lucu ya packagingnya, dah gitu sabunnya ada glitternya segala yaaa.. hihi. terus katanya wanginya juga enak banget ya maaaak.. jadi makin penasaran nih sama scarlett whitening iniiii
Tian lustiana said…
Favorite ku yang charming, harumnya enak banget, Yang freshy juga harumnya enak,
Aku love banget deh sama body lotionnya yang baccarat, enak banget dan wanginya pun tahan lama menurutku. Selain itu aku repurchase kemarin itu si body soapnya karena jujur aku suka banget wanginya dan lembut banget ke kulit.
I can't wait to try them all myself as well mba.. kayaknya memang oke karena banyak yang review and suka dengan produknya
I would also like to try them myself mba. I am most interested to try the body scrub
Utie Adnu said…
Udah Cobain juga kak Aku rangkaian body care Scarlett ini Dan paling suka sama body lotion nya bikin kulit harum dn lembut sepanjang hati
Pernah naksir body scrubnya gara gara baca review. Tapi malah gak jadi jadi beli. Akhirnya malah pakai serumnya. Sama gara-gara baca review langsung beli online deh.