5 Selebriti Ini Membuktikan Kalau Fashionable Tak Hanya untuk Mereka yang Berukuran di Bawah L Saja


Saat kita bicara tentang fashion, sering terlintas bahwa fashion berarti kurus, tinggi, badan semampai, perut rata dan kaki jenjang. Padahal, setiap manusia diciptakan berbeda satu sama lain dengan keunikannya masing-masing. Apakah mereka, yang tidak mempunyai label kurus dan tinggi, tidak berhak untuk menjadi bagian dari fashion? Berhak, dong! 

Dengan masing-masing keistimewaannya, semua orang berhak memilih fashion apa yang mereka suka. Untuk tampil fashionable, kita tidak harus mempunyai standar tertentu. Kali ini aku mengenalkanmu pada para selebriti yang break the standard and just be bold with their own fashion style. Siapa aja sih mereka?

1. Adele

Siapa sih yang nggak tahu Adele? Cewek dengan suara merdu dan lagu-lagu balladnya yang merasuk kalbu ini adalah sosok penyanyi yang super confident dengan performanya, termasuk gaya fashionnya. Dengan kepercayaan dirinya sebagai penyanyi papan atas, Adele terus tampil menghibur para penggemarnya dengan berbagai wardrobe yang membuat tubuh curvy-nya terlihat mempesona!

Adele always looks stunning!

2. Melissa McCarthy

Pemeran utama dari film SPY yang dibintanginya bersama Jude Law ini adalah sosok cewek bertubuh plus-size yang super kocak. Dalam film tersebut, Melissa McCarthy berperan sebagai agen CIA yang nggak kalah lincah sama agen-agen bertubuh kurus di dalam film tersebut. Selain lucu, Melissa juga stylish banget. Lihat aja deh prints-dress yang dia pakai di red carpet ini. She went bold with this style and she rocked it!

 The gorgeous Melissa McCarthy

3. Oprah Winfrey

Who don't love Oprah Winfrey? Kita semua setuju kalau perannya sebagai host nggak cuma sekedar membawakan acara, tapi juga sebagai fairy god mother. Di setiap penampilannya saat nge-host "Oprah" pun, dia selalu terlihat stylish dan classy. Selain itu, dia selalu tampil professional dengan setiap outfit yang dikenakannya dalam membawakan program acaranya. She literally can do anything. Role model banget!

 The fairy God mother-host, Oprah Winfrey!

4. Ashley Graham

Buat kamu yang mengaku sebagai penggemar fashion plus size, nama Ashley pasti nggak asing buatmu. Dia adalah plus size model dan salah satu judges American Next Top Model 2016. Kalau kita ngikutin perjalanan karir Ashley Graham, kita pasti akan terkagum-kagum dengan sosoknya. She definitely takes the word "confidence" to next level. Saat industri modeling menuntut para model untuk bertubuh super kurus, Ashley melenggang dan berpose dengan tubuh curvy yang memberikannya titel sebagai super model. She even has her own Barbie doll!

 Ashley Graham with her doll figure

5. Meghan Trainor

Meghan Trainor nggak pernah malu dengan apa yang dia miliki. Dia nggak pernah rendah diri dengan penampilannya saat sedang bernyanyi. Selain itu, pelantun "All About That Bass" ini punya style yang fresh dan selalu cocok dengan tubuhnya yang curvy. Dia bahkan nggak malu untuk "show her bass" di video klip lagunya yang berjudul "No". Dengan lekuk tubuhnya yang cukup berisi, apapun yang dikenakan Meghan Trainor selalu terlihat out-standing!

 The lovely Meghan Trainor

Dari kelima selebriti tadi, mana yang jadi favoritmu? Ingat, baju yang nempel di badan kita bukan faktor satu-satunya untuk tampil fashionable. Confidence is also the key! Jadilah pribadi yang percaya diri, pilih fashion style terbaikmu dan jadilah fashionable sebagai dirimu sendiri.

See you on the next post!

6 comments:

  1. ashley graham! :"))

    sebagai orang yang badannya plus, baca post kaya gini nenangin hati mbak... adem... soalnya selama ini yang banyak diliput media kan yang badannya skinny skinny saja :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Our IT girl, right?! :")

      Makasih Mbak Agi atas apresiasinya. Semoga makin banyak yang lebih pede untuk tampil fashionable dengan tubuh yang mereka punya :")

      Delete
  2. Tuh kan endut juga tetep cantik. Yg penting hatinya ga jahat titik.hehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun. Boleh meninggalkan link blog, tapi mohon untuk tidak mencantumkan link hidup, ya! Terima kasih ;)

Powered by Blogger.