Rekomendasi 7 Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Istimewamu


Ada nggak di antara kalian yang ulang tahun bulan ini? Sering saat mendekati ulang tahun anggota keluarga maupun sahabat terdekat, kita merasa kelimpungan dan bingung cari kado yang tepat. Apalagi kado buat perempuan. Aduh, soalnya perempuan emang banyak maunya sih. Pas lagi jalan bareng perempuan, dikit-dikit dia bilang, "Iiiih, lucuk!".

Ah, ribet emang cari kado buat perempuan. Tapi pasti ada dong pilihan kado yang tepat untuk sahabat perempuan kita. Selain ngucapin "selamat ulang tahun" dengan tulus ikhlas, apa aja sih pilihan kado yang pasti bikin hati perempuan berbunga-bunga?

1. Boneka

Mainstream. Iya sih... But it never fails women to be impressed. Boneka tuh rasanya mau umur berapa aja pasti tetep seneng deh kalau dikasih sama orang terdekat. Selain nggemesin, boneka juga enak buat dijadiin temen tidur. Buat para lelaki, kalau kalian kasih kado boneka ke pasangan kalian, dijamin waktu tidur dia bakal terbayang kehadiranmu.

2. Tas

Perempuan mana sih yang nggak suka tas? Kayanya cuma perempuan yang nggak pernah kemana-mana aja deh. Tas adalah salah satu must have item bagi kaum perempuan. Fungsinya pun bukan cuma buat naruh barang-barang yang diperlukan saat bepergian, tapi juga sebagai bagian dari ekspresi diri melalui style yang mereka kenakan.

3. Sepatu

Kenapa sepatu bisa jadi kado spesial untuk perempuan? Alasannya simpel banget, kok. Kalau baju, ukurannya bisa cepat berubah seiring naik turunnya berat badan. Hal ini tidak akan terjadi sama ukuran sepatu. Maka dari itu, banyak perempuan yang lebih "mupeng" dengan sepatu dibandingkan dengan baju.

4. Makeup

Perempuan tentunya identik dengan item yang satu ini. Di mana ada makeup, di sana ada perempuan-perempuan yang ngerubungin. Makeup bukan hanya sekedar pemercantik wajah, tapi juga bisa menambah rasa percaya diri. Kalau perempuan dikasih makeup, pasti bakal sumringah banget! Apalagi kalau makeup yang sekiranya emang dia butuhin kayak lipstick, eyeliner, atau pensil alis. Because sometime their lives depending on how good their eyebrows look.

5. Parfum

Essential item lain yang bisa menunjang penampilan perempuan adalah parfum. Parfum bukan cuma bikin wangi, tapi bisa juga meninggalkan memori. Kalau sahabat kita sering pakai parfum dengan aroma tertentu, saat kita mencium aroma itu lagi, pasti yang terbayang adalah sahabat kita. Maka dari itu, parfum bisa jadi kado yang cocok banget buat perempuan spesialmu.

6. Alat Masak

Perempuan bisa masak tuh udah kayak semacam kewajiban. Kalau emang belum bisa, coba deh mulai ajak dia untuk mulai belajar masak dengan cara ngasih kado alat-alat masak ke dia. Coba kado teflon atau alat masak lain yang bisa bantu dia buat bikin masakan yang simpel.

7. Cincin 

Item yang satu ini bener-bener lambang kecantikan dan keanggunan buat perempuan istimewa kita. Cincin bisa juga jadi lambang kasih sayang seutuhnya apabila cincin tersebut merupakan pemberian dari orang yang spesial. Perhiasan yang satu ini juga bisa bermakna kalau si perempuan udah jadi milik seorang lelaki yang kelak akan jadi pendampingnya. 

Cincin yang jadi tanda cinta ini memang memberikan kesan glamour dan elegan pada seorang perempuan. Apalagi kalau model cincin emas putih kayak yang ada di MatahariMall.com ini. Bahkan, ada cincin yang diskon sampe 90% dan terdapat berbagai macam pilihan jenis cincin. 

Ada cincin exclusive imports dari luar negeri sampai cincin kawin buatan pengrajin lokal dari Kotagede, Yogyakarta. Pilihannya yang bervariasi bisa membuat kita bebas memilih karena kita bisa filter harga, warna, dan ukuran. Lebih mudah cari model cincin emas putih yang cocok dengan karakter perempuan istimewa kita, kan?

 Well, itu tadi rekomendasi tujuh kado ulang tahun untuk perempuan istimewa di hari spesialnya. Semoga bisa bermanfaat dan nggak bingung lagi buat cari kado yang cocok, ya!

Post a Comment

34 Comments

Una said…
Mau banget dikasih kado ultah cincin, hehehe... Dulu waktu SMP ada temenku kasih aku hadiah pakaian dalam zzz
diantara ketujuh pilihan itu, saya lebih suka alat masak :D
Hanifa said…
Apalagi kalao dikasih kado ulatah cincin lamaran. Aduuuuh~

Kalau pakaian dalamnya merk Victoria Secret, langsung jual lagi xD
Hanifa said…
Suka masak Mak Chi? Asyik ya bisa buat nyoba resep-resep baru :D
Tira Soekardi said…
wah tulisan ini aku tunjukan apda suamiku deh biar aku dibeliin
Hanifa said…
Boleh banget maks tira. muehehehe~
Sepatu ama cincin, setujuuuuu!!! *hihihihi tapi gadget juga ga nolak ding (dasar saya) tapi suka juga kalau dalam bentuk masakan suami :) so sweeettttt...
Hanifa said…
Gadget juga asyik ya Maks, apalagi iphone rose gold (diiih maunya hahaha)

Awwwww. Itu kado sederhana yang beneran bikin hati berbunga-bunga :3
muthihaura said…
Aku mau semuanyaaaaaa. Ada nggak ya yang mau ngadoin #kode haha
Hanifa said…
Langsung kodein orang terdekat Mbak :D
Turis Cantik said…
saya mau semua bisa kaaan heheheeh tapi paling suka kalau ngasihnya pakai tehnik kejutan jadi lebih berasa gimaaaanaa gitu padahal barangnya ya ngak mahal banget
Enny Law said…
Aku mau dong dikado macbook LOL
nitalanaf said…
Wihhh cincinnya cakep banget. Diskon pula :D
Hairi Yanti said…
Suami selalu kasih saya kado buku. Hehehe... Tapi kalau dikasih cincin saya ga nolaaaaak.... Mauuuu banget :D
tuty saca said…
Waktu belum nikah sukanya dikasih makeup sekarang udah nikah maunya dikasih peralatan masak dan cincin hihihihi...
Hanifa said…
Bisa dooong tinggal kodein aja hihihi. Iya sih mbak bener banget. Rasanya beneran diperhatiin gitu :'3
Hanifa said…
Itu aku juga ingiiiiiiin LMAO
Hanifa said…
Iyaaah cakep beneeer. Coba aja scroll siapa tau ada yang cucok ;)
Hanifa said…
Iyah Mbak sesekali suaminya ngasih kado yang beda dari biasanya gitu :3
Hanifa said…
Biar rajin masak ya mbaaak :D
Hanifa said…
Iyaaaha cantik bangeeets. Cusss ceki ceki! ;)
Kang Nurul Iman said…
Ini nih mbak yang saya bingung harus ngasih apa untuk teman tercantiku pada saat dia ulang tahun karena kalau salah kasih kan bahaya juga nanti ngambek, tapi dengan ini bisa deh jadi refrensi kalau nanti mau ngasih kejutan.
Hanifa said…
Semoga bisa bermanfaat dan membantu dalam pilih-pilih kado ya Kang :D
andi nugraha said…
Bisa buat referensi nih, thank mba :)
Aku kalau ulangtahun pengen dikasih kado alat masak aja deh biar semakin semangat memasak :)
Hanifa said…
Langsung kodein temen terdekat kak hihihi :D
Atisatya Arifin said…
Hmmm, dari semua yang ada di list suka semua kecuali boneka. Soalnya kalau dikasih boneka nanti malah rebutan sama bocil...Hehehe. Kayanya ini perlu diforward ke suami dan dihighlight pas bagian cincin emas buat kode. Hehehehe.

www.talkativetya.com
Hanifa said…
Hihihi. Iya harus banget tuh Mbak xD
Adi Pradana said…
artikel ini musti disembunyikan dari istri nih, biar ga milih hadiah sesuai yang ada di artikel ini. hehehe
sugatangguh said…
Ehem. siap.. Haha
Hanifa said…
Adi Pradana: Wahahaha lhah kalo sayang istri malah harusnya nawarin dooong