Menjaga Pola Makan Sehat Sejak Kecil ala Keluarga Rafathar

Temptation akan makanan yang nggak begitu sehat selalu aja muncul saat kita sedang berusaha menjaga pola makan. Setidaknya itu yang sering banget saya rasakan ketika mencoba memilih menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Adaaa aja godaannya. Yha nggak sih?

Ada beberapa jenis kuliner yang susah banget saya hindari. Tetapi di antara semuanya, yang paling saya suka adalah mie instan. Beneran deh, yang namanya mie tuh bener-bener nagih. Apalagi yang micinnya kuat banget. Duh, sulit banget buat dihindari. Biasanya mie tuh enak banget kalau dikonsumsi malem-malem, pas cuaca dingin, dan biasanya makin pedes bakal makin enak buat banyak orang.

Walau begitu, sebenarnya mie instan kurang bagus jika kita konsumsi terlalu sering. Ada banyak bahan maupun kandungan yang berpengawet dan sintetis, yang efek jangka panjangnya bisa membahayakan bagi kesehatan. Pengaruh yang negatif ini jelas bukan kabar baik buat penggemar mie instan seperti saya. Emang sih olahan mie ini bisa dibuat jadi lebih sehat dengan ngurangin porsi bumbunya. Tapi masih enak nggak kira-kira? Hmmm, kurang nendang sih menurutku.

Untungnya sekarang ada mie instan yang sehat dari Lemonilo. Mie instan yang diproduksi Lemonilo ini diklaim bebas pengawet dan pewarna buatan. Selain aman dan sehat untuk dikonsumsi, rasanya pun nggak kalah enak jika dibandingkan dengan mie instan pada umumnya. The Baldys sebagai brand ambassador Lemonilo pun udah rutin mengonsumsi berbagai jenis produknya dan terbukti anak-anak di keluarga tersebut juga suka banget sama mie instannya.


Selain The Baldys, ada juga keluarga  Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang suka juga dengan mie Lemonilo ini. Mereka berdua mengajarkan putranya, Rafathar, untuk ikut mengikuti gaya hidup sehat kedua orang tuanya dengan mengonsumsi Lemonilo. Untuk Gigi, panggilan akrab dari Nagita, mie ini sehat karena terbuat dari pewarna alami bayam, rendah gluten, dan proses pemasakannya dengan dipanggang, jadi rendah lemak.

Nah, beberapa waktu yang lalu, tepatnya di momen ulang tahun kelima Rafathar bulan Agustus, Gigi mengenalkan mie instan sehat Lemonilo ke Rafathar. Dari video tersebut  bisa dilihat kalau Gigi, Raffi, dan juga Rafathar berebut makan Lemonilo. Emang dari penyajiannya udah keliatan enak banget sih. Nggak heran kalau jadi rebutan sekeluaraga.


Makan sehat susah? Duh, udah nggak jaman deh. Produk-produk dari Lemonilo udah membuktikan bahwa makan enak nggak harus yang berkalori tinggi dan bikin kita khawatir. Brand ini adalah contoh brand makanan sehat yang enak dan praktis penyajiannya. Saya sendiri udah diracunin banyak temen yang sedang ikhtiar menjaga pola makan sehat. Setelah nyoba sendiri, ih, nagiiiih.

Anyway, sekarang kan masih kondisi pandemi nih. Temen-temen juga mungkin ada yang tinggal di daerah yang mewajibkan karantina sementara atau PSBB. Kalau misal belum bisa keluar rumah untuk belanja produk Lemonilo, tenang aja. Sekarang kita bisa pesen produk-produknya lewat lemonilo.com atau via aplikasinya. Bakal ada banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan untuk membeli semua produk yang kita butuhkan.

Nggak perlu ragu lagi yaaa untuk beralih ke gaya hidup sehat. Lemonilo cocok untuk mendampingi healthy journey kita lewat semua inovasinya. Sampai jumpa di postingan berikutnya yha!

Post a Comment

31 Comments

Andiyani Achmad said…
suka ngeces dan ngiler akutuh kalo liat keluarga RANS review Lemonilo di Youtube ataupun Instagram mereka.. sedeepp banget gitu liatnya
Ade UFi said…
Iya lemonilo ini banyak produk2 sehatnya, termasuk cemilannya. Saya tuh kadang juga cari cemilan sehat di webnya lemonilo.
Mugniar said…
Ooh bisa pesan daring ya. Oiya benar, meskipun saya di Sulawesi, masih bisa pesan via aplikasi, gak harus ke mini marketnya.
Cindy Vania said…
lezat banget itu yang pake topping macem2. aku paling tambahin telor sama katsu :P hahaha..
setuju kalau lemonilo ini enak dan sehat banget
andyhardiyanti said…
Gak khawatir makan mie, kalau mienya Lemonilo gini yaa mbak. Saya juga sudah beberapa kali nih makan mie Lemonilo bareng anak-anak, enak euy~
Eryvia Maronie said…
Ternyata RANS Family juga doyan mi instan yaa.. Samma donk!
Tapi mereka pilihnya yang sehat.
Ah, saya juga pengen beralih ke Lemonilo ah
Aku penasaran dengan mie Lemonilo yang kari ayam, belum pernah coba. Dulu pernah beli yang mie goreng dan mie kuah ayam bawang. Bisa pesan lewat aplikasi ternyata ya, cocok nih saat pandemi seperti sekarang, lebih nyaman belanja via online saja.
Febrianty said…
Ashiappp, jadi penasaran pengen nyobain mie yag sehat juga. Apalagi Raffi Ahmad Gigi suka dengan MIe lemonilo pastiya mereka juga akan memperhatikan kesehatan buat dirinya sebagai publik figur dengan konsumsi yang sehta begini ya. Wahh bisa beli di web nya ya sekarang mbak? makinmmeudahkan customer untuk mendapatkan mie yang cocok jadi makanan di musim hujan begini dong mbak
Lidha Maul said…
Iya mba mie tu bikin nagih hahaha.
Saya juga suka mie lemonilo, kalo kangen mie di masa diet, bisa duet dulu ama lemonilo
Sulis said…
Memang kok ya...tradisi untuk memilih makanan yang sehat ini harus dibiasakan sejak kecil. Klo dr kecil terbiasa...nanti gedenya udah bisa milih-milah makanan, termasuk mie instant
Ririe Khayan said…
Mie lemonilo,endessss. Beberapa waktu malah ada harga promo produk mie lemknilo ini, lumayan banget.
Yurmawita said…
Aku belum juga coba lemonilo ini, hehe padahal udah dimana mana ya iklannya, ini mie sehat karena dari sayuran ya?
Lina sophy said…
Harga nambah dikit manfaat nambah banyak. Ini yang paling saya suka dari RANS siy... Btw, mie goreng Lemonilo emang enaaaaakkkk
Rina Susanti said…
Jadi pengen makan mie. Mie lemonilo sehat ya jd ga khawatir klo anak2 makan
kita juga makan ie sehat yang satu ini mba..karena memang enak dan pastinya no MSG yaaa
HM Zwan said…
Keluargaku lumayan suka banget mi Lemonilo, insya Allah aman karena tanpa MSG, tanpa pewanget dan pewarna
Aswinda Utari said…
Gak nyangka nih keluarga rafathar pecinta lemonilo. Jd bangga krn anak aku jg doyan. Haha.
Naqiyyah Syam said…
Kalau ada pilihan mie sehat Kenapa harus pilih yang lain ya? apalagi anak-anakku juga suka banget makan mie bisa jadi alternatif deh makan mie ini
Dee_Arif said…
Wahh sama, ankku klo mau mie instan mie nya ya lemonilo ini...
Aman soalnya
lendyagasshi said…
Jadi ingat drama Korea temptation, hihii~
memang selama ini mindsetnya makan mie itu gak baik...tapi alhamdulillah, sejak ada Lemonilo, auto makan mie tiap pengen.
umimami said…
anak saya juga doyan lemonilo, menurutnya ini adalah mie msg terenak yang dia makaan tapi gak tiap saat dikasihnya, soalnya harganya lumayan hihi
Aku pun penggemar mie instan. Biasa masak campurin susu bubukrasa plain, dong. Yeaah, sebuah upaya demi lebih sehat. Untuk lemonilo, pernah sekali aja nyicip.
Yustrini said…
Aku udah sering beli Lemonilo ini. Begitu coba pertama langsung cocok sama rasanya dan jadi langganan.
Lemonilo nih emang jawaban dari keinginanku untuk tetap mengonsumsi mi instan tapi tetap aman dan sehat ~
Aku di rumah juga sedia Lemonilo beberapa bungkus. Untuk jaga-jaga aja kalo sewaktu-waktu si adik pengin maem mie. Pertama kali aku nyobain Lemonilo, adalah yang mie rebus. Lumayan enak. Rasanya memang beda dari mie-mie instan pada umumnya. Kurasa itu karena kandungannya yang memang berbeda.
Mi instan sehatnya sungguh menggoda. Apalagi warnanya ijo gitu. Duh jadi pingin makan mi
Mini GK said…
Bentar lagi paketan lemoniloku datang kakak. Haha, aku ini suka eneg kalau makan yang micinnya kuat banget. Alarm tubuh selalu mendeteksi jika ada yang ga cocok. Jadi sekarang mau nyobain juga lemonilo, semoga cocok meski agak mahal dikit
Sabrina said…
saya belum pernah nyobain mie ini mba Haniva, pengen nyobain dari kemarin-kemarin tapi belum sempat beli. penasaran sama ijonya yang katanya diklaim mie sehat ya, cocok banget buat aku yang lagi ngejalanin pola hidup sehat tapi tetep pengen makan mie
Jadi pengen icip mie lemonilo yg dimasakin Hanifa nih. Jadi nggak merasa bersalah makan mie instant kl pilih lemonilo ya.
Dhita said…
Agak nyesel sih baru tau Lemonilo akhir-akhir ini. Tapi akhirnya gak perlu curi-curi waaktu buat makan mie instan dari bocah.
Nisya Rifiani said…
aku juga udah nyoba dan suka banget sama mi lemonilo ini beb, terutama mi goreng..
enak jebulee, pantes yha artis2 juga pada suka...