Mie Lemonilo Malam Hari? No Worry!


Setelah sakit selama 2 minggu berturut-turut, saya makin sadar kalau selama ini sudah terlalu serampangan dalam memilih makanan yang dikonsumsi. Saya seneeeng banget sama mie instan, tapi seringnya milih yang bermicin tinggi.

Kerap sekali saat sedang kejar tayang deadline kerjaan, saya nggak bisa lanjut kalau nggak makan berat atau sekedar ngemil. Seringnya sih end up ke dapur dan makan mie instan. Ha wong yang ada cuma itu.

Baca juga:  3 Langkah Mudah untuk Mulai Hidup Sehat

Nggak sehat? Jelaaas. Padahal kebiasaan makan mie instan ini sebenernya bukan sesuatu yang membahayakan lho. Yhaaa jadi membahayakan kalau yang dikonsumsi adalah produk dengan MSG tinggi dan frekuensinya terlalu sering. Kalau masalah makan mie instan di malam hari, ternyata nggak masalah kok. Asal, yhaaa itu tadi, tidak mengandung MSG.

Hah? Makan mie instan yang nggak ada rasa micin-micinnya? EMANG ENAK?

Enak, bosque. Paula Verhoeven sendiri lho yang udah ngebuktiin. Istri dari Baim Wong ini bahkan nggak ragu untuk makan mie instan di malam hari sambil mengasuh dan menemai Kiano bermain. Mie instan yang dikonsumi tentu saja yang berbahan alami dan tanpa MSG. Yhaaa apalagi dooong kalau bukan mie instan Lemonilo.

Paula sendiri mengakui kalau dia suka menyantap mie Lemonilo bersamaan dengan sayur dan telur rebus yang lebih aman untuk dikonsumsi. Dengan tambahan lauk ini, menu mie instan yang disajikan jadi lebih bergizi karen terdapat tambahan protein dan aneka makanan lain. Walau begitu, nggak ditamabah apapun juga sebenernya mie Lemonilo udah tinggi serat sih. Mie instannya kan berbahan bayam. Notice aja tuh dari warna hijaunya.

Baca juga: Menjaga Pola Makan Sehat Sejak Kecil dengan Mie Instan Lemonilo


Meskipun lebih mahal dari mie yang lain, tapi buat saya pribadi sama sekali nggak masalah. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, saya bener-bener harus milih mana yang baik untuk kesehatan dan mana yang lebih baik dihindari. 

Selain itu, produk Lemonilo juga  tersedia di aneka minimarket, warung, atau supermarket ataupun minimarket di sekitar rumah. Gampang didapat dan dibuat untuk konsumsi sehari-hari. Kamu udah cobain mie Lemonilo juga belum? Cusss beli dan langsung cobain! See you on the next post!

Post a Comment

24 Comments

Beneran nih, konsumsi mie instan malam hari, no worry kalau mie-nya Lemonilo ya...Ga merasa berdosa karena mienya sehat. Kayak Paula aja santai ngemilnya kan
Nanik Nara said…
Aku udah cobain mbak, enak.
Sama nih, saya juga kalau harus kerja di waktu malam, pasti jadi "ngemil" mie instan plus secangkir kopi.
Nchie hanie said…
Lemonilo emang leboh mahal dari mie instan biasa, tapi beneran ga khawatir deh, karena yang ditawarkan memang mie yang sehat, mie ijo yang mengandung saripati bayam.
Apalagi paula, makannya malem2, ga khawatir yaaa...
Sekarang gampang didapat jugaa nih.
Nurul Sufitri said…
Duuh, jadi kepengen mamam mie juga. Aku baru ngeh loh ternyata warna hijau pada mie Lemonilo adalah saripati bayam. Pantes menyehatkan ya dan ga menggunakan bahan pengawet. Bikin ah :D
Eryvia maronie said…
Gez lohat Kiano yang ngiler lihat Mamanya makan mie Lemonilo, heheh..
Susi Susilawati said…
Bener deh sesuai sloga iklan, harga nambah dikit manfaat nambah banyak. lemonilo favoritku juga niihhh :)
Erin Herlina said…
Buat cemilan Mi Lemonilo ini memang enak banget deh, Mba. Duh, jadi pengin masak langsung nih. Hehe...
Memang harganya lebih mahal ya, Mba. Tapi tidak masalah lah ya, karena Lemonilo itu mie yang sehat.
Aku juga samaan nih kayak Paula, suka makan Mie Lemonilo
Malah biasanya malem2 sambil nonton drama Korea, berasanya tenang karena sehat dan gak pake bahan pengawet nih
MEmang kalo dilihat harganya lebih mahal sih. Tapi aku gak masalah karena jadi tetep bisa makan mie instan. Dulu sebelum ada Lemonilo, aku udah gak berani makan mie instan yang bikin lambung jadi sakit
Wiwied Widya said…
Udah nyobain dong, dan suka banget. Terutama mie gorengnya. Enak sih. aku suka teksturnya yang padat gitu. Rasanya jadi cepat kenyang. Puas di lidah, puas di perut dan nggak khawatir ama kalori dan MSG
Gapapa lah ya mahalan dikit, ga terlalu jauh juga kok beda harganya. Yang penting perut dan lambung aman. Lemonilo ini kan bebas pewarna dan perasa, jadinya oke untuk tubuh.
nurul rahma said…
Kece bangettt sikk keluarga Paula- Baim wong ini
mereka bener2 bisa jadi role model untuk parents jaman now ya.
pilihan mie Lemonilo juga udah tepat bangettt
mie instan yg sehat dgn rasa niqmat!a
Lina W. Sasmita said…
Harganya memang agak sedikit mahal dibanding mie lain, tapi ya gak apa-apa kalau dijamin sehat dan nggak mengandung bahan kimia dimana akan berakibat fatal di kemudian hari.
Andiyani Achmad said…
hmm enaknya bisa makan mie instan lemonilo di malam hari, trus bisa divariasikan juga ya resepnya, gak ada lagi tuh rasa berdosa hahaha
Dewi Rieka said…
Aku juga sukanya mie goreng, Apalagi ditambahin telur dan sawi dan bakso ya ampuun endeus. Terus, makan sambil nonton drakor, surgaaa..
Lina sophy said…
Mie andalan keluarga kami sekarang nih, lemonilo. Setuju banget sama Paula Verhoeven mie instan lemonilo ini enak praktis dan nyaman dimakan setiap hari
Dee_Arif said…
Lemonilo mie favorit keluarga kami mbak..
aku tim mie goreng, anak anakku tim mie kuahnya..
lemonilo mie sehat yg aman buat dikonsumsi ya mbak
Eri Udiyawati said…
Semenjak ada mie Lemonilo, kita makan malam dengan mie instan pun no worry. Secara pewarnanya alami, terus proses pembuatannya, tidak digoreng melainkan dipanggang.

Mari makan mie instan malam hari kayak Paula. Yes.
Mie Lemonilo itu mie instan yang ngga bikin merasa bersalah ketika mengonsumsinya. Hihi... Udah ingredients-nya benar-benar sehat, cara mengolahnya pun dipanggang kan, yaa... Pantes deh kalau Paula nge-mie nya pakai Mie Lemonilo. :)
catatansiemak said…
Lemonilo juga jadi pilihan keluarga ku nih mbak. Favoritku yang mie Lemonilo kuah ayam bawang
Wah, habis sakit ya mb? semoga segera fit kembali. Bener banget, lemonilo itu pilihan tepat sudah enak, sehat pula. Paling suka yang varian mie gorengnya. Mienya lembut, rasanya enak
lendyagasshi said…
Aku juga suka Mie Lemonilo.
Meniru pola hidup sehat ala keluarga Baim Paula.
Damar Aisyah said…
Betul, mahal sedikit kalau aman buat kesehatan ya gpp lah. Tinggal pinter2nya atur bujet. Saya sendiri bukan yang sering makan mie, makanya saya nyetok Lmeonilo karena agak mahal sedikit tapi sehat.
diane said…
Udah donk...secara mienya enak banget dan gak bikin worry..bahannya alami..Anakku juga suka..