Makeup Look for Idul Fitri with F2F Cosmetics

Lebaran sebentar lagi? Cepet banget nggak sih rasanya bulan Ramadhan tahun ini? Nggak kerasa banget berlalunya, eh udah mau lebaran aja. 

Mendekati lebaran, biasanya banyak banget yang perlu dipersiapkan. Buat yang mudik, pasti harus nyiapin tiket buat pulang dan oleh-oleh buat keluarga di rumah. Nggak ketinggalan, biasanya kita beli baju baru untuk silaturahmi ke rumah saudara dan tetangga di kampung halaman. Kalau aku sendiri, kadang ribet sama masalah dandan. Enaknya dandan yang kayak gimana ya buat lebaran nanti?

Beruntung banget awal bulan ini aku dapet kiriman dari F2F (Face2Face) Cosmetics yang bekerja sama dengan beberapa komunitas blogger, termasuk Komunitas Jogja Bloggirls. Kami dikasih challenge untuk bikin makeup look untuk hari raya Idul Fitri nanti. Dalam kolaborasi kali ini, challenge yang diberikan terbagi dalam 2 tim: #TeamOpor dan #TeamRendang.


Of course I'm #TeamOpor! HAHAHA. Apa aja sih makeup yang dikasih sama F2F Cosmetics? Yuk mari kita jembreng satu per satu!

1. F2F Whitening BB Cream Beige 20 ml (Rp 35.000,-)

BB cream dari F2F ini bisa kita gunakan sebagai base untuk makeup kita sehari-hari. BB cream ini mengandung bahan aktif whitening, UV filter dan Vitamin E. Saat diaplikasikan, rasanya ringan banget di wajah. Sayang banget, shade yang aku dapet ini tone-nya lebih gelap dari warna kulitku, jadi tetep aku campur foundation yang biasa aku pakai supaya warnanya lebih decent di wajahku.

Face2Face Whitening BB Cream in Beige 20 ml

2. F2F Smoky Glam Smooth Combination Eyeshadow (Rp 42.500,-)

Eyeshadow dengan tiga warna tone smokey ini bentuknya cukup mungil. Packagingnya cukup aman kalau dibawa traveling. Ada cermin yang bisa digunakan saat kita apply eyeshadow dari palette ini. Tapi untuk brush yang disediakan, aku pilih untuk nggak pakai karena lebih nyaman pake brush yang biasa aku pakai aja. Warnanya nggak begitu pigmented untuk yang biru & silver. Jatuhnya malah hampir sama kalau di mataku. Tapi yang hitam cucok banget. These colors are quite good match.

Face2Face Smoky Glam Smooth Combination Eyeshadow

3.  F2F Liquid Eyeliner in Black (Rp 58.000,-)

Kalau eyeliner dari F2F ini terus terang bukan tipe eyeliner favoritku. Dulu aku latihan pakai eyeliner dengan aplikator semacam eyeliner cair dari F2F ini. Buat aku yang suka banget bikin eyeliner tebel, aplikatornya nggak terlalu friendly. Aku prefer buat pakai eyeliner dengan bentuk aplikator yang mirip spidol. Tapi kalau kamu suka bikin eyeliner yang segarid dan natural, aplikatornya cocok buat kamu. Tip brushnya enak banget buat bikin eyeliner tipis buat "no-makeup" makeup look.

Face2Face Liquid Eyeliner in Black

 Eyeliner ini cocok banget buat bikin "no-makeup" makeup look

4.  F2F Orange After Glow Silky Smooth Blush On ( Rp 42.500,-)

Untuk kesan pipi merona yang natural, blush on ini bisa jadi rekomendasi buatmu. Warna orangenya nggak begitu mencolok dan memberikan kesan manis di wajah. Pigmentasinya yang oke bikin blush on ini langsung keliatan saat udah diaplikasikan di pipi. Aku sempet kaget waktu pakai blush ini karena aku kira butuh berkali-kali oles baru keliatan. Alhasil aku tutup pakai bedak lagi karena ketebelan. HAHAHAHAHA.

Face2Face Orange After Glow Silky Smooth Blush On

5. F2F XOXO Lipstick Matte Persimmon Pie (Rp 30.000,-)

This is my most favorite item from F2F Cosmetics! Dengan eyeshadow yang udah smokey, rasanya nude lipstick bisa jadi pilihan yang tepat. Tone lipstick shade persimmon pie dari F2F ini termasuk warm, jadi cocok untuk daily makeup ataupun event-event spesial. Buat kamu pecinta nude shade, jangan sampe lewatin buat koleksi lipstick shade persimmon pie dari F2F!


Semua makeup items dari Face2Face Cosmetics ini, aku bikin makeup look untuk lebaran. Hasilnya seperti ini 😁

Makeup Look for Idul Fitri with Face2Face Cosmetics

Kalau kamu disuruh milih, mau pilih masuk #TeamRendang yang keliatan bold atau #TeamOpor yang lebih keliatan soft? Kasih tahu pilihan dan pendapatmu di kolom komentar, ya!





More informations of Face2Face Cosmetics

Web: http://f2f.co.id
Facebook: https://facebook.com/f2f.cosmetics
Instagram: https://instagram.com/f2f.cosmetics 
Twitter: https://twitter.com/f2f_cosmetics 
Contact: 0819-0615-4011

Post a Comment

4 Comments

erny's journal said…
Cakep banget sih Han :D kapan deh kita jadi keluar bareng
Hanifa said…
Amacak cih :3

Ayolah Er. Kabarin kalau kamu selo sih. Pengen nyoba ke Ekologi deh :3
Hanii aku baru nyadar kamu ikutan challengenya F2F juga :3

gadzotica.com
Hanifa said…
Iya Kak Gaaads aku ikutan buat area Jogja. CIYEEE YANG MENANG CIYEEE :*