AVO The Olympia: Launching of Avoskin Miraculous Series with AHA & BHA

Sabtu lalu, tepatnya tanggal 13 Oktober 3018, Avoskin Beauty yang bernaung di bawah PT AVO Innovation & Technology merayakan ulang tahun ke-4. Bertempat di Hotel Grand Mercure, Yogyakarta, PT AVO Innovation & Technology mengundang para beauty influencer, enterpreneur, dan blogger. 

Saya dan beberapa temen blogger dari JogjaBloggirls merupakan beberapa dari sekian undangan yang beruntung bisa datang ke acara ini. Dengan menggandeng Tasya Farasya sebagai bintang tamu di event ulang tahunnya yang bertajuk AVO The Olympia, Avoskin Beauty juga memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Miraculous Series.

With JogjaBloggirls and Jogja beauty influencers

Avoskin untuk Kesejahteraan Perempuan Indonesia

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Avoskin juga merayakan keberhasilan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukannya. Pada tahun 2018, Avoskin sudah bekerja sama dengan WWF untuk mendukung program pelestarian lingkungan dan makhluk hidup. Program CSR yang terbaru dari Avoskin adalah pemberdayaan penenun perempuan di Adonara dan Lembata lewat kerjasamanya dengan Toraja Melo.

Dengan adanya penjelasan mengenai program CSR, diharapkan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara ini tergerak hatinya untuk turut serta mendukung program pemberdayaan perempuan. Nggak hanya konsisten menghadirkan produk berkualitas untuk perempuan Indonesia, mereka juga akan terus melakukan program pemberdayaan perempuan di tanah air untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan perempuan Indonesia.



Sebelum masuk ke obrolan seputar produk terbaru dari Avoskin Beauty ini, saya mau cerita dikit seputar produk-produk keluaran sebelumnya. Avoskin yang telah hadir sejak empat tahun lalu tuh nggak pernah lepas dari perhatian para beauty enthusiast di Indoenesia. Produk-produknya tuh kalau nggak sold out yha nunggu stok lagi. Harus selalu jadi tim gercep gitu tiap mau beli produknya.

Beberapa produk Avoskin Beauty yang udah saya demenin sejak dulu

Ambil contoh aja si PHTE (Perfect Hydrating Treatment Essence) yang berkali-kali sold out karena jadi inceran mbuak-mbuak yang gemesh pengen nyobain kesyurgawian khasiatnya. Emang sih, setelah beberapa bulan pemakaian, kulit jadi nggak kuwering banget atau minyakan yang keterlaluan. Saya yakin, sista-sista yang udah mencoba pasti bakal balik beli lagi kalau udah kadung cinta. Nggak cuma PHTE-nya aja, eye cream dan facial foam-nya pun cocok banget setelah saya pake. Siap-siap rebutan deh kalau udah habis nanti.


Udah punya versi 30ml nya belum?

Launching of Avoskin Miraculous Series

Nah, kali ini mulai berbicara seputar poduk Miraculous Series, seri skincare terbaru Avoskin, yang fokus pada eksfoliasi kulit. Dengan kandungan unggulan AHA, BHA, dan Niacinamide, Avoskin berusaha untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia. Dalam rangkaian Miraculous Series, ada dua jenis produk skin care yang aman untuk digunakan sehari-hari yaitu, Miraculous Refining Serum dan Miraculous Refining Toner. 


Launching rangkaian produk Miraculous Series dan demo penggunaannya oleh Tasya Farasya

Miraculous Refining Serum sendiri mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Selain itu, serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Jadi, nggak cuma mengandung komposisi berfaedah, Avoskin juga berkomitmen buat menghadirkan produk perawatan kulit tanpa kandungan paraben dan parfum. Tujuannya supaya produk-produk ini lebih rendah resiko iritasi kulit. 

Avoskin Miraculous Refining Toner & Miraculous Refining Serum

Kandungan AHA-BHA-PHA+ Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel, Aloe Vera, dan Raspberry menjadi komposisi dari Miraculous Refining Toner. Kandungan tersebut dipercaya bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit sehingga bisa mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori hingga membantu melembabkan karena kandungan aloe vera-nya. Sama dengan produk serumnya, toner ini juga nggak mengandung parfum dan paraben. 

Cara Penggunaan Miraculous Series

Cara penggunaan dari kedua produk Miraculous Series ini cukup mudah dengan beberapa langkah berikut ini: 
1. Bersihkan kulit dan tunggu hingga kering. Jangan menggunakan produk ini pada saat kulit basah. 
2. Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. 
3. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian.
4. Disarankan untuk mencoba mengaplikasikannya pada bagian tertentu wajah, terutama untuk pemilik kulit sensitif.

Karena produk Miraculous Series mengandung  Alpha Hydroxyl Acid (AHA) dan Beta Hydroxyl Acid (BHA) yang meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari dan memicu terjadinya efek kulit terbakar. Gunakan sunscreen, pakaian yang bisa membatasi kulit terpapar sinar matahari, dan kurangi kontak langsung dengan sinar matahari ketika menggunakan produk ini. 

Kedua produk dalam Miraculous Series ini merupakan wujud komitmen Avoskin untuk terus menyajikan produk terbaik dan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pasar. Saat ini, bisa dibilang produk dengan kandungan unggulan AHA BHA dari Avoskin ini merupakan produk serum dan toner terkini yang berhasil disuguhkan oleh brand lokal. 

Upload aja deh walau nggak berfaedah dan narsis doang HAHAHA

Pasang headpiece nya perjuangan sekali. Jadi harus diupload walau tyda ada faedahnya YHA

Jadi makin penasirun nih sama kedua produk baru dari Avoskin Beauty ini. Semoga bisa dapetin dalam waktu dengan ini yak! Kamu penasaran juga, nggak?

Post a Comment

22 Comments

Ratih Rachma said…
Di Jogja avoskin sbelah mana sih mba?
Disma said…
Waa seru banget bisa ketemu langsung sama Tasya Farasya ma queen *mata lope-lope*
Ririe Khayan said…
Produk avoskin nya high quality ya, ikutan penasirun sama produk2nya Avoskin beauty.

Apalagi saya belum.pernah nyoba pakai produknya Avoskin
Avoskin ini banyak direview katanya bagus, jadi penasaran. Hanifa cantik banget pake cape begitu, so elegant.
How to Be Mom said…
Aaaakk. Bagi aku yang selalu bare face ke mana-mana, ini adalah info baru. Wkwkwk keliatan ya kudetnya. Mbaknya cantik kok, gak unfaedah post gambarnya. 😘
Aih..so kece, jd paripurna nih cantiknya krn rangkaian perawatan avoskin
Wow avoskin bagus ya kayaknya. Anyway cantik banget Mbak pakai headpiece
Ceritamakvee said…
Sungguh syantik2 sekali, avoskin mahal gak ya perawatan disitu? Ehh
soooo is this the secret to your flawless skin sisttt?? anyway kamu cute banget pake baju ituuu aaaaa sukak liatnyaaaa <3

PS: KOMEN INI TIDAK PEREZ
Runi said…
Wiii baru denger. Ini kebetulan lagi nyari jenis make up yang cocok di wajah (avoskin ini kayaknya produk ramah ya, perlu dicoba banget) dan juga cocok di kantong. Ini kira-kira perlu siap siap sekitar berapose ya mbakmin untuk kulit berminyaks?
innaistantina said…
aku malah fokusnya sama dress yang dipake. syantikkkkkk

tapi kalo bicara skincare, pentinggg banget buat pilih yang amann, biar kulit tetep mempesonah
Hanifa said…
Ratih Rachma: Avoskin sendiri kantornya di area Sleman. Belum ada toko offline-nya. Jadi kalo mau beli, langsung di web-nya aja :D
Riana Dewie said…
Ini aman buat kulit kan kak? Pingin deh cobain 😍
Hanifa said…
Disma: Aduuuh dia gorjesss syekaliiii
Hanifa said…
Ririe Khayan: Harus coba mbak! Beberapa produknya aku udah cocok banget. Tapi diperhatikan juga kandungannya. Siapa tau ada yg ga cocok...
Hanifa said…
Primastuti Satrianto: Iyah Mbak ini produk lokal yang kualitasnya cukup bagus dan banyak yang cocok :D
Hanifa said…
Dhita Erdittya: Bare face pun harus selalu dirawat mbak pake skincare. Cobain aja siapa tau cocok :3
Hanifa said…
Ardiba Sefrienda: Ihiirrr makasih Mbaaak. Salah satunya dengan Avoskin~
Hanifa said…
Dian Farida: Iyah kaaak Avoskin di aku cocok bangeeetttt <3
Hanifa said…
VERS: Rangkaian skincare nya super terjangkau sih. Enak banget di kulit setelah pemakaian rutin selama beberapa bulan ini
Hanifa said…
Agi Pranoto: Aaaaakkk thank you Baby. Iyah salah satunya pake Avoskin iniiih :3
Hanifa said…
Akhi Haruni: Ihiihi iyaaahhh ini salah satu produk yang cocok banget sama aku dan ramah kantong juga. Berapa yaaaa. Coba langsung dikonsultasiin via chat di website atau Instagram @avoskinbeauty aja :D