Perawatan Kulit Wajah dengan Clean & Clear

Siapa di antara para pembaca yang suka banget sama produk dari Clean & Clear? Sebagai cewek, kita pasti udah familiar banget sama produk ini. Apalagi buat kita yang pakai Clean & Clear sejak masih berada di bangku sekolah. Pasti paham banget sama manfaat dari Clean & Clear.

Hampers Produk Clean & Clear 
Di postingan kali ini, aku mau bahas sekilas seputar produk-produk dari Clean & Clear yang aku dapet dari event Cerita Kita Batch 4 Yoogyakarta. Produk ini memang cocok banget buat para pesertanya yang kebanyakan adalah remaja. Ada sekitar 10 jenis produk yang dikasih sama Clean & Clear buat para peserta yang ikutan Cerita Kita. Berikut ini aku ringkas info dari www.cleanandclear.co.id seputar produk-produk yang aku terima dari Clean & Clear. Ada apa aja?


C&C Clear Fairness Cleanser dan C&C Deep Action Daily Pore Cleanser

1. C&C Clear Fairness Cleanser 100gr (Rp 27.000,-)

Clear Fairness Cleanser direkomendasikan untuk kamu pakai saat wajahmu sedang kusam banget. Formula whitening beads dengan cherry extract  dan purerice-nya dapat membantu membersihkan dan mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh.


2. C&C Deep Action Daily Pore Cleanser 100gr (Rp 27.000,-)

Buat kamu yang punya wajah berkomeda, berminyak, dan berpori besar, produk ini cocok untukmu. Deep Action Daily Pore Cleanser bisa membersihkan komedo dan pori yang tersumbat pada sumbernya. Produk ini menyerap dan mengurangi minyal berlebih yang menyebabkan komedo. Dengan formula oil control, bisa mencegah terbentuknya komedo baru, lho.


C&C Oil Control Film


3. C&C Oil Control Film 60 sheets (Rp 20.000,-)

Buat kamu yang punya wajah berminyak, produk ini udah pasti jadi andalanmu sehari-hari. Saat sudah menginjak usia dewasa, produksi minyak di wajah juga bertambah. Oil Control Film dari Clean & Clear ini wajib banget ada di makeup pouch kita buat ngehindarin wajah yang mengkilap karena minyak berlebih. Selain warna biru, sekarang udah ada warna pink yang dilengkapi dengan wangi pink grapefruit yang menyegarkan.


C&C Active Clear Acne Marks Cleanser dan C&C Active Clear Acne Gel


4. C&C Active Clear Acne Marks Cleanser 100gr (Rp 26.000,-)

Bekas jerawat? Ucapkan selamat tinggal ke mereka dengan Active Acne Marks Cleanser dari Clean & Clear ini. Dengan pemakaian teratur, produk ini bisa membantu membersihkan jerawat. Perpaduan fast acne solution dan scrub membantu mengangkat sel kulit mati pada bekas jerawat, sehingga kulit kita jadi lebih bersih.


5. C&C Active Clear Acne Gel 10gr (Rp 28.000,-)

Kalau kamu udah muak sama jerawat yang bersarang di wajah, kamu bisa coba Clean & Clear Active Clear Acne Gel. Kandungan salicylic acid dan active botanical-nya diklaim bisa dengan cepat mengurangi kemerahan dan ukuran jerawat dalam kurun waktu kurang lebih 4 jam aja. Tapi hasilnya bisa berbeda-beda untuk setiap orang.


C&C Fruit Essentials Facial Cleanser (Brightening Lemon & Energizing Berry)
C&C Natural Bright Face Wash dan C&C Essentials Foaming Facial Wash

6. C&C Fruit Essentials Facial Cleanser (Brightening Lemon & Energizing Berry) 100ml (Rp 27.000,-)

Secara umum, kedua produk ini bisa membantu mencegah masalah umum pada kulit wajah, seperti membersihkan minyak berlebih atau kotoran, serta memberikan kesegaran ekstra. Dengan bursting beads dan kandungan fruit extract berupa lemon dan berry, produk yang ditujukan untuk kulit wajah normal ini dapat mencerahkan, menyegarkan, serta membersihkan.


7. C&C Natural Bright Face Wash 100ml (Rp 20.000,-)

Didesain untuk kulit remaja, Natural Bright Face Wash mampu membersihkan kulit wajah dengan lembut, mengangkat kotoran, minyak, dan debu penyebab kulit kusam. Produk ini nggak cuma untuk kulit normal aja, tapi juga untuk kulit yang kusam dan berminyak. Dengan rosewater dan glycerine, produk ini bisa bikin kulit wajah lebih lembut, tampak cerah, dan terjaga kelembapan alaminya.

8. C&C Essentials Foaming Facial Wash 100ml (Rp 23.000,-)

Pengen ngerasain sensasi busa lembut saat membersihkan wajah? Essentials Foaming Facial Wash bisa jadi pilihan kita yang punya wajah berjerawat, berkomedo, dan berminyak. Kulit wajah bisa terasa bersih dan halus setelah beraktifitas seharian.



C&C Oil Control Moisturizer dan C&C Essentials Oil Control Toner


9. C&C Oil Control Moisturizer 50ml (Rp 15.000,-)

Produk yang mengandung salicylic acid ini direkomendasikan untuk wajah kering dan berjerawat. Formulanya diklaim dapat melebapkan kulit dan membantu merawat kulit. Selain bersih, Oil Control Moisturizer ini bisa mencegah jerawat datang kembali.


10. C&C Essentials Oil Control Toner 100ml (Rp 16.000,-)

Toner yang direkomendasikan untuk wajah berminyak ini juga mengandung salicylic acid yang bekerja sampai ke dalam pori. Gunanya untuk membantu mencegah jerawat dan komedo yang ada di wajah berminyak. Selain itu, toner ini juga diklaim bisa bikin kulit wajah kita terasa lebih bersih dan halus.

Dari semuanya, aku sendiri suka banget sama Clean & Clear Oil Control Film karena area T-zone (sekitar dahi dan hidung) masih sering berminyak. Supaya nggak keliatan mengkilap kayak kaca mobil abis dicuci, aku pake deh produk ini di sekitar area T-zone wajahku.

Kalau kamu, cocok sama yang mana dari semua produk Clean & Clear yang aku jembreng informasinya di sini? Kasih tau di kolom komentar yak! See you on the next post!

Post a Comment

14 Comments

Isthi Ud said…
OMG! banyak banget produk CnCnya *mupeng* aku pakai CnC dari kelas 5 SD sampai sekarang jadi maba XD

www.isthiud.com
Hanifa said…
Iyaaaa Alhamdulillah dapet segini banyak :')

Giiiils setia banget :))
wogh, banyak banget hadiahnya :) lumayan buat stok setahun ya hahahaaa ini aku pakai waktu remaja, skrg sih udah ganti karena udah nggak mumpuni buat kulit 30++ kayak aku :(

http://www.dajourneys.com/
lianaeka said…
aku pake dulu yg abu abu dan emang mempan buat jeriwi xD

http://www.lianaeka.com
Hanifa said…
Iyaaaa semua peserta dikasih paket yang isinya sama lagi. Bener nih, kulit yang udah nggak remaja lagi kayanya nggak begitu cocok pake ini. Palingan produk-produk tertentu aja :3
Hanifa said…
Iyaaaa ini juga masih pake niiih :3
Dimas Al-Fandi said…
kak, misal aku pake yang essentials foaming wash trs aku jg mau pake si acne marks juga buat ilangin bekas jerwatku. Itu kan smsm buat bersihin ya intinya,jd kalo misal aku mau pake yang si acne marks, yang satunya gausah dulu atau gmn ya?makasihkak
Hanifa said…
Maaf banget kalau itu aku juga kurang paham. Mungkin kamu bisa konsultasikan langsung lewat kontak yang ada di website resminya Clean & Clear aja ya :))
Hanifa said…
Ahsan Zafa: Waaaa bagus tuh berarti kamu udah cocok banget pake C&C :D
Hanifa said…
C&C Fruit Essentials Facial Cleanser Energizing Berry buatku saat kulit lagi kering cukup bagus sih... Tapi yang terpenting jangan lupa pake moisturizer juga :))
apriliaandh said…
Kalau untuk menghilangkan bekas luka dan jerawat, itu pake apa ya?
bacalagers.com said…
wah sepertinya wajah saya bisa semakin bersih dan putih menggunakan Clean & Clear ini nih, coba ah biar penasaran nya ilang, hehehe

cowok kan harus ada perawatan juga wkwkwk
Jam Buka said…
Ini manteb lah... Saya sukaasekaleee... Maksih reviewnya sistaa :* muuuuuuaahh
di.naluri said…
Kak, saya mau nyoba nih. Kira2 skincare dan urutan penggunaan yg tepat apa saja ya? Kulit saya normal si, cuma kusam dan kadang berminyak. Alhamdulilah tidak berjerawat. Mohon bantuannya