Menjaga Kesehatan Kulit dengan Minuman Kolagen Diva Beauty Drink

Diva Beauty Drink

When it comes to skincare, sering kali kita hanya berfokus pada produk-produk yang digunakan setiap hari. Kalau ada produk yang nggak terbeli untuk ikut masuk ke skincare routine, rasanya kaya ada yang kurang. 

Salah satu contoh yang saya rasakan sendiri adalah ketika eye-mask udah abis. Karena saya belum sempet purchase lagi, saya jadi ngerasa kantong hitam di area bawah mata saya makin nggak karuan bentuknya. Hal ini jadi menimbulkan urgensi untuk segera beli produk itu lagi.

Apakah benar ini penyebabnya? Nggak juga. Saat kita merasa kulit lagi nggak sehat, itu bukan HANYA karena kita nggak merawatnya dengan produk-produk yang tepat. Perkara kantung mata melebar nggak bisa dilimpahkan hanya ke ketidakhadiran eye mask aja. Gaya hidup seperti pola makan, istirahat, dan olahraga pun juga mempengaruhinya.


Ada jerawat di kulit? Yha bukan salah produk yang dipake aja. Bisa jadi karena kita males ngebersihin muka atau sering makan manis. Pokoknya permasalahan kulit ini sangkut pautnya nggak cuma ke produk skincare yang kita gunakan, tapi juga relate dengan lifestyle yang kita jalani. If there's something wrong, we must looking for the very basic solution. Luar dalam gitu lho, sistur.

Untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan. Beberapa di antaranya adalah:

1. Olahraga teratur dan perbanyak aktivitas fisik. Salah satu cara agar saya merasa lebih bahagia adalah dengan olahraga. Saya suka senam aerobic BL (Body Language), sehingga saya coba sempetin ikut kalau ada jadwal yang cocok. Kalau misal ada waktu luang, saya jalan-jalan santai di sekitar rumah, kantor, atau pergi keliling Mall. Hormon endorfin yang dihasilkan dari aktivitas fisik ini bisa bikin kita jadi lebih bahagia dan kerutan di kulit pun enggan mampir terlalu cepat.


2. Istirahat cukup dan hindari tidur larut dini hari. Ehe, ini masih susah banget sih buat saya. Terus terang, sekarang setelah kerja kantoran sambil rutin menjalani freelance, kadang saya jadi ngerasa kalau 24 jam itu kurang banget. Buat kerja, buat hangout, dan buat istirahat dalam satu hari, aduh... 24 jam emang kayanya nggak cukup.

Tapi, mau nggak mau harus diset apa yang udah jadi prioritas kita. Kalau badan udah ngasih sinyal untuk istirahat, jangan diabaikan. Kurang tidur juga bikin kita jadi nggak sehat dan tentunya akan berpengaruh ke penampilan kulit wajah. Selain capek, kulit juga bakal lebih mudah uring-uringan.

3. Menjaga pola makan dengan memperbanyak buah dan sayur. Kita bisa mulai dengan mengurangi porsi makanan berlemak dan menggantinya dengan protein nabati atau maka makanan plant based. Bukan berarti nggak konsumsi lemak atau karbo sama sekali, tetapi menguranginya dan ganti dengan makanan yang mengandung lebih banyak serat


Selain dengan menjaga pola makan sehat dengan lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur, kita bisa mengikutsertakan tambahan nutrisi dalam bentuk suplemen. Kalau untuk kesehatan kulit, sebaiknya kita rutin mengonsumsi produk dengan kandungan kolagen. Salah satu yang udah saya coba adalah minuman dengan kandungan kolagen, seperti Diva Beauty Drink.

Diva Beauty Drink
Minuman sehat dengan kandungan kolagen, Diva Beauty Drink

Jadi minggu lalu saya dapet paket Diva Beauty Drink dari dari Clozette Indonesia. Minuman ini tuh udah sering banget saya liat tiap jajan ke minimarket. Buat yang belum tau, Diva Beauty Drink adalah minuman nutrisi kecantikan dari Kalbe Nutritionals.

Di Indonesia, kalbe udah dikenal sebagai perusahaan nutrisi ternama yang berdiri lebih dari 50 tahun. Produk beauty drink ini merupakan inovasi terbaru yang nggak hanya mengandung vitamin E, tetapi juga ada kolagen, elatin peptida, dan superantioksidan. Minuman ini nggak ada bahan pengawet dan nggak menggunakan pemanis buatan.

Diva Beauty Drink
Kemasan kotak Diva Beauty Drink dengan isi 16 botol dan 6 botol

Diva Beauty Drink
Jumlah botol produk Diva Beauty Drink pada masing-masing box ukuran besar dan kecil

Dalam pembuatannya, Diva Beauty Drink memanfaatkan bahan-bahan berupa 1000 mg Marine Collagen, Pomegranate, Acai, Acerola, dan Grape Seed. Komposisi mix berries tersebut diklaim kaya akan Vitamin E yang berfungsi untuk kesehatan kulit serta Vitamin A untuk antioksidan. Mengenai kandungan kalorinya, minuman ini termasuk produk rendah kalori dengan 35 kcal/serving

Berbicara tentang kandungan kolagen yang ada pada Diva Beauty Drink, kandungan ini ternyata memiliki struktur dan komposisi yang paling mirip dengan kolagen dalam kulit kita (collagen type 1). Ukuran partikelnya mudah diserap tubuh dalam 12 jam dan tidak menyebabkan alergi karena berupa partikel kecil. Sedangkan jika dari bahan lain, misalnya kolagen dari ayam/sapi, biasanya lebih sesuai untuk kekuatan sendi/tulang. 

Diva Beauty Drink
 Keterangan produk pada kemasan box Diva Beauty Drink

Diva Beauty Drink
Keterangan produk pada botol Diva Beauty Drink

Untuk saya, minuman ini tergolong light dan enak banget dikonsumsi dalam keadaan dingin. Rasanya emang kayak jus berry pekat gitu. Asem seger dan refreshing. Dengan seluruh kandungan yang terdapat di dalamnya, Diva Beauty Drink diklaim mampu memberikan 5 manfaat berikut:

1. Mencegah dan mengurangi kerutan serta flek hitam
2. Mencerahkan kulit secara alami
3. Melembabkan dan melembutkan kulit
4. Mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitasnya
5. Meregenerasi kulit dengan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru

Diva Beauty Drink
Ekspresi minum Diva Beauty Drink

Untuk dapetin produk Diva Beauty Drink, kamu bisa langsung beli di offline store seperti Indomaret, Watsons, Famers Marke, The Food Hall, Superindo, Diamond Supermarket, Hypermart, Lotte, Transmart Carrefour, Tiptop Swalayan, Yogya, dan Hari-hari Pasar Swalayan. Kalau nggak salah, per botol harganya kurang lebih Rp 10.000 sampe Rp 11.000-an.
 
Kalau pengen dapet lebih murah, bisa beli online melaui e-commerce, seperti Kalbe Store, Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, dan Blibli.com. Kalau beli di Kalbe Store kamu bisa pake kode voucher DivaXHanifa01 setiap pembelian 150rb untuk dapetin diskon sebesar 30%. Harga 1 pack Diva Beauty Drink isi 6 berkisar Rp. 60.000 sampe Rp 75.000. Jadi kamu bisa beli 2-3 box untuk dapetin diskon dengan kode voucher tersebut.

Gimana? Tertarik untuk cobain juga? Jangan lupa anfaatin kode voucher DivaXHanifa01 ya! See you on the next post!

Post a Comment

26 Comments

nurul rahma said…
Uwuwuw, ternyata DIVA ini banyaaaakk manfaatnya yaaa
Aku juga mau berburu DIVA di minimarket aahh
Pengin awet muda senantiasa :D
Lidya Fitrian said…
Aku pernah juga beli DIVA sekaligus banyak di KAlbve Store selain dapat potongan harga juga dapat hadiah. Yang paling penting sih bukan itu aku diperbolehkan mengecek kesehatan lagi nantinya. Wah ada kode vocernya lumayan nih nanti kalau mau aku pakai
Yeni Sovia said…
Aku pernah mba rasain diva ini dan rssanya enak. Kayaknya kalau minum 1 rasanya kurang. Pengen nambah lagi. Soalnya selain enak juga menyehatkan dan mempercantik kulit.
Inna Riana said…
aku dah nyobain diva dan rasanya enakk. kudu diumpetin karna takut diembat sama bocah wkwkwk
Keke Naima said…
Saya juga masih peer banget untuk bisa istirahat dengan cukup. 5 manfaat itu kira-kira baru akan berasa setelah minum berapa botol, Mbak? Di wajah saya lagi ada beberapa flek hitam
saryahd said…
Aku koq bayangin rasanya jadi kayak yogurt drink yang segar refreshing gitu ya. Praktis nih untuk perawatan kulit, udah rasanya enak, kulit terawat 😍
Wah, ini minum kolagen judulnya ya. Aku belum bisa ngebayangin 'rasa' kolagennya.
Ade UFi said…
Wah wajib dicoba nih. Saya memang untuk makanan dan minuman keaehatan itu senang dengan produk dari Kalbe. Bener2 kandungan komposisi gizinya sesuai kebutuhan. Pas banget nih saya lagi cari yang bisa mencerahkan kulit. Ma kasih infonya ya.
Aku juga suka banget sama minuman diva ini karena emang enak dan bikin kulit aku makin kenyal tentunya... Aku dari dulu..
Lina W. Sasmita said…
Waaah ternyata beanr ya ada minuman yang kandungannya langsung mengandung kolagen. Awal-awal malah tak percaya kok kolagen diminum hehe. Ternyata benar.
Yurmawita said…
Oalah ini termasuk skincare juga toh haha minuman sehat yang tidak membuat eneg atau pahit, jadi seperti minum jus aja ya i like it
Utie Adnu said…
Boleh coba nih kak supplemennya diva Beauty Drink mudah didapat lg y jadi mau coba klo Ada hsilny, nanti klau berhenti gitu ketergantunan gk y?
Ira Duniabiza said…
Wah cita rasanya enak kayakna ya Mak... wajib dicoba...apalagi banyak tempat yang menyediakan ya Mak...
Memang penting banget ya mbak, menjaga asupan makan agar kulit tetap cling. Diva ini pasti ngefek banget di kulit, karena kandungan kolagen yang dimilikinya. Minum Diva sih ibarat merawat kecantikan kulit dengan cara yang enak ya...seger..
Dewi Rieka said…
Wah mantap deh kirimannya, jadi pengen coba juga minumannya, jadi selain merawat kulit dari luar juga minum ini ya..
Jadi tertarik untuk nyobain Diva Beauty Drink. Kandungannya bikin kulit tambah kinclong ya...
Aswinda Utari said…
Tidur enggak larut malam n rutin olah raga ini masih peer banget mba. Kadang si kecil bangun malem n pas pagi gak bisa olahraga juga. Heu. Tp soal minumannya boleh deh dicoba nih.
Ternyata mendapatkan manfaat kolagen enggak hanya dari skincare aja ya. Melalui minuman seperti Diva Beauty Drink ini juga bisa. Mau ah nyobain juga, berburu di minimarket terdekat deh.
April Hamsa said…
Oh di Indomaret ternyata ada yaaa. Kok gak pernah tau ya. Mungkin aku kurang jeli. Coba deh ntr nyari kalau ke sana. Apalagi usiaku ini waktunya kudu sering merawat kulit, gak cukup dr luar aja tapi butuh dr dalam haha
Andiyani Achmad said…
menjaga kesehatan kulit memang harus total, gak cuma skincare-an aja tapi juga dari dalam dengan minum kolagen ya
umimami said…
jadi penasaran pengen coba rasanya, apalagi di beragam supermarket udah ada, gak susah nyarinya.
Herva Yulyanti said…
Wah aku baru tahu mba minuman kolagen ini jadi pengen cobain nih, beli online ah di kalbe biar dapat pdotongan hahhaha
Minuman kecantikan bangeet ya mba dengan segala active ingredientsnya. Kolagen memang bagus untuk kulit.. aku belum pernah coba sih minuman yang satu ini
Tira Soekardi said…
baru athu ini, jd mau coba ah
Turis Cantik said…
Aku juga udah beberapakali minum ini badan rasanya jadi seger dan fit. Rasanya aku pun suka.
duniamasak said…
wah sepertinya enak dan sehat sekali ya, pengen cobaaaa :D