Purbasari X Jogja Bloggirls: Meet Your True Matte by Purbasari


Blogging and beauty, kombinasi favoritku beberapa tahun ini. Kombinasi inilah yang akhirnya mempertemukanku dengan komunitas berisi para perempuan dengan ketertarikan yang sama, Jogja Bloggirls. Setelah beberapa bulan bergabung di Jogja Bloggirls, akhirnya aku dapet kesempatan untuk ketemu sebagian kecil dari membernya di event Meet Your True Matte by Purbasari. Acara beauty class dari Purbasari ini diselenggarakan pada 30 September 2017 di Hartono Mall, Yogyakarta.


Dalam event ini, ada sekitar 15 beauty blogger Jogja yang diundang dan bergabung dalam beauty class yang dipandu oleh Renie Arumsari, finalis Putri Pariwisata Indonesia asal Yogyakarta. Acara tersebut dibuka dengan launching produk baru dari Purbasari Indonesia, yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream dan Purbasari Oil Control Matte Powder.

Launch Purbasari Hi-Matte Lip Cream dan Purbasari Oil Control Matte Powder

Purbasari Hi-Matte Lip Cream sendiri udah diproduksi dan dipasarkan sejak beberapa bulan yang lalu. Produk ini banyak dibahas oleh para beauty enthusiast seiring dengan tren lip cream yang sedang naik akhir-akhir ini. Purbasari Hi-Matte Lip Cream hadir dengan 5 warna dengan nama-nama berbeda, di antaranya adalah (1) Vinca, (2) Azalea, (3) Lantana, (4) Zinnia, dan (5) Freesia.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Melalui Margareta Sianne, Channel Activation Specialist Purbasari, produk lain yang diperkenalkan adalah Purbasari Oil Control Matte Powder. Sebagai produk lokal asli Indonesia, Purbasari sangat mengerti kebutuhan kosmetik wanita Indonesia yang tinggal di wilayah beriklim tropis. Panasnya cuaca di wilayah ini mendorong produksi minyak berlebih yang ada di kulit wajah. Dari masalah tersebut, Purbasari Oil Control Matte Powder dibuat untuk membuat tampilah wajah wanita Indonesia tetap cantik dan tidak mengkilap dengan hasil matte yang diberikannya. Bedak ini tersedia dengan 2 shade berbeda, yaitu Honey Beige dan Natural.

Purbasari Oil Control Matte Powder

Setelah memperkenalkan 2 produk baru Purbasari, beauty class dilanjutkan dengan praktek makeup dengan menggunakan Hi-Matte Lip Cream dan Oil Control Matte Powder. Wait, itu aja? Yup! Ternyata dengan 2 produk ini, kita udah bisa bikin full-face makeup look. Purbasari Hi-Matte Lip Cream tidak hanya berfungsi sebagai lip cream saja, tetapi juga bisa dijadikan eyeshadow dan blush. Finishing-nya tentu saja dengan menggunakan Purbasari Oil Control Matte Powder. Bedak padat dari Purbasari ini bisa membuat wajah terlihat lebih segar, mengurangi minyak berlebih, dan membuat riasan wajah tahan lebih lama.

Mbak-mbak yang ini sih nggak dandan juga udah cantik. Kecuali yang jilbab merah.

Beauty class berakhir, waktunya mengumumkan 3 peserta dengan makeup look terbaik. Alhamdulillah aku ditunjuk Mbak Renie sebagai terbaik ke-3 dengan natural makeup look. Aku pakai Hi-Matte Lip Cream Vinca sebagai eyeshadow, mix Vinca & Azalea sebagai blush, Azalea sebagai lip cream, dan Oil Control Matte Powder shade Honey Beige sebagai bedaknya.

Honored to stand with those beautiful girls.

 With Silvi and Rahma after the event.

Acara ditutup dengan bagi-bagi Hi-Matte Lip Cream gratis, testimoni peserta, dan foto bersama Komunitas Jogja Bloggirls. Aku bener-bener berharap semoga aku bisa ketemu lagi dengan cewek-cewek kece Jogja Bloggirls di lain kesempatan. Berikutnya aku akan review Hi-Matte Lip Cream dan Oil Control Matte Powder di 2 postingan terpisah. So, see you on the next post!

14 comments:

sophie tobelly said...

Hahaahahahhhh... Nice to meet you kka ifaaaaaa...
Terus.. kalo pake kamera itu memang siapa aja mau bangun tidur atau abis nangis juga ttp cetar kok wahahahaaha

Kamela ajaibs..

Yuk jumpa lagiiiii



Salam salim 💙
Www.sofiadewi.com

Erny Kurniawati said...

Seneng banget juga ketemu temen-temen di event ini. BTW aku pakai bedaknya ini terus menerus lhoo

Aulia Tri Sakti said...

seruuuuuuuu :3
bedak barunya Purbs cucok ugaaa~

Hanifa said...

Kameramu bagus bingits Mbaaaaak duh seneng juga selfie dan foto2 jadinya 😍

Hanifa said...

Ih iyaaaaa enak dipakenya. Hasil matte-nya cukup awet dan nggak bikin muka cepet kinclong 😂

Hanifa said...

Iyaaaa formulanya cucok 💕

Ade Kurnianingrum Handika Putri said...

waah semoga kita bisa ketemu lagi yah mbaa


www.deniathly.com

Hanifa said...

Amiiiin nice to meet you Niaaa :*

Mrs. Kociak said...

Sukak banget lipstick matte Purbasari. Cetar membahana.

Hanifa said...

Semua warnanya bagus dan mostly masuk skin tone Indonesia :))

Amalia Ardiatami said...

Aku paling suka bedaknya nih, Ifa, stylish, ringan dipakai dan dibawa, murce juga! paling cocok sama yg honey beige!


www.ardiatami.com
Modest Fashion & Beauty

Andhika Lady Maharsi said...

Km terlihat shinning sekali, Hanifa. :D

Hanifa said...

Iyaaah mursida bambaaaang <3

Hanifa said...

Efek lighting Mbak ahahaha xD

Leave your comment and your blog URL, so that I can blogwalking to yours. Supaya saya bisa langsung blogwalking, tulis komentar dan URL blogmu yaaa :))

Powered by Blogger.