Jajan Gelato Murah Asli Italia di Massimo Gelato Jogja

May 31, 2019
Udah setahun belakangan saya mulai suka explore segala jenis jajanan yang berlabel "gelato". Beberapa tempat yang menjual gelato di Jogja udah saya coba. Harga, rasa, sampe suasane tempatnya pun udah mulai familiar. Kalau ada tempat baru yang jualan gelato, saya jelas harus dateng ke sana, dong!

Beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan untuk dateng ke restoran gelato Italia di Jogja yang baru aja buka. Nama tempatnya adalah Massimo Gelato. Buat yang udah lama tinggal di Bali dan familiar dengan jajanan gelato di sana, pasti udah nggak asing dengan gelato yang satu ini.

Chilling in Massimo Gelato Jogja

Sosok Pendiri Massimo Gelato

Massimo Sacco, owner dan chef dibalik Massimo Gelato membawa sebagian dari gelatonya dengan resep asli dari Italia ke Jogjakarta. Rasa yang otentik yang didapat dari menimba ilmu kuliner di negeri asal Massimo, menjamin gelato yang dihadirkan sarat rasa Italia. 

Nah, dari semua rasa  gelato yang dibawanya, ada satu gelato yang menjadi juara lomba gelato yang diadakan di Jakarta, yang bernama Sunset Paradise. Sebuah gelato rasa mango dan strawberry dengan topping spesial bernama Salle Rossa. Salle Rossa sendiri adalah garam berwarna pink tapi berasa manis dan berasal dari Himalaya. Entah dengan cara apa, Massimo mengolah garam tersebut menjadi sebuah selai yang lezat.



 Suasana sore di Massimo Gelato Jogja


Resep Rahasia Massimo Gelato

Rahasia dibalik semua gelato Massimo adalah sederhana, menggunakan bahan berku alitas terbaik dan fresh. Mengutip owner Massimo Gelato, Massimo Sacco mengatakan, “I don’t do fancy food. I just love to carefully pick my produce and ingredients. That’s how you get that taste real.” Yang secara singkat bisa diartikan rasa asli dari suatu hasil alam hanya bisa didapat melalui memilih hasil alam tersebut dengan detil dan berhati-hati.

Berbicara soal cita rasa dari Massimo Gelato, otentitas dan kualitas adalah hal pertama dan utama. 100% bahan alami, susu segar, biji-bijian impor, buah dan coklat Indonesia, bebas plastic, bebas rokok, pentingnya servis barulah harga adalah urutan pendekatan Massimo ke konsumennya.



 Sebagian dari seluruh pilihan rasa di Massimo Gelato Jogja

Ini semua dapat dialami sendiri melalui harga jual gelato yang dimulai dari paling murah Rp. 20.000 dan rata-rata berharga Rp. 25.000 hingga satu varian yang paling besar seharga Rp. 49.000 buat para penggila berat gelato. Belum termasuk snack roti Italia bernama pizchok yang hanya seharga Rp. 10.000 mendapatkan 6 buah dan aneka snack Italia lainnya.


Daripada penasaran sama rasa dari gelato ini, mendingan langsung deh main aja ke Massimo Gelato di Jl. Sunaryo No.12, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224

2 comments:

Okapinote said...

terbilang cukup murah ya gelatonya dibanding dengan yang ada di mall-mall. udah gitu pilihan rasanya banyak.

Tira Soekardi said...

aku suak banget gelato, jadi ngiler ini mah

Makasih banyak atas komentar maupun kritik/saran membangun dari kamu! Mohon untuk "comment as: Name/URL" supaya saya bisa blogwalking balik yaaa. PS: JANGAN TINGGALKAN LINK DALAM BENTUK APAPUN!

Powered by Blogger.