Deodoran Roll On Pemutih: Bebas Bau Badan dan Nggak Sekedar Memutihkan

July 12, 2018
Kalau ada pertanyaan kenapa kita harus memakai deodoran, maka jawaban yang paling sederhana adalah karena ketika kita menghasilkan produksi keringat, sehingga menimbulkan bau yang nggak sedap. Nah, untuk menghilangkan bau ini, kita perlu menggunakan deodoran. 

Kalau sebagian besar berpikir bahwa bau nggak sedap ini dihasilkan sepenuhnya oleh keringat, maka ini nggak bener. Bau ini berasal dari bakteri yang menyerap pada keringat yang kemudian mengisi kelenjar apokrin pada ketiak. Sebagai langkah dalam menghalangi bakteri ini, maka kita harus menggunakan deodoran roll on pemutih.

Selain itu, aktivitas padat juga bisa mempengaruhi permasalahan bau ini. Salah satu aktivitas ini adalah olahraga. Olahraga bisa meningkatkan tingkat produksi keringatr, sehingga secara otomatis bakteri yang melekat akan semakin banyak. Oleh sebab itu, terkadang yang punya aktivitas olahraga identik dengan bau yang nggak sedap, dan umumnya mereka membutuhkan deodoran roll on pemutih supaya tetap nyaman tanpa bau yang menyengat di depan banyak orang. 


Salah satu produk  deodoran yang jadi andalan saya adalah deodoran roll on dari Nivea. Antiperspiran pada produk ini sangat kuat, sehingga bisa menjaga kelembapan dan bau. Perlindungan terhadap ketiak yang bau bener-bener diperhatiin oleh Nivea. Kalau udah pakai deodoran dari Nivea ini, saya suka lupa pakai parfum karena aromanya udah bisa nge-cover bau badan secara menyeluruh. 

Menurut saya, deodoran ini emang wangi dan nyaman banget setelah digunakan. Selain itu, hal yang paling saya notice adalah berkurangnya bekas putih area ketiak di baju-baju yang saya kenakan. Ketagihan dan langganan pakai deodoran ini deh jadinya. Karena emang banyak hal yang perlu kita perhatiin untuk menjaga ketiak agar lebih tetap nyaman.

Cara pemakaiannya pun mudah banget. Cukup oleskan deodoran nivea pada ketiak kita, maka masalah sudah bisa di atasi. Bagi kita yang tertarik menggunakan produk ini, maka kita bisa mulai membelinya di berbagai gerai kecantikan atau toko-toko serba ada lainnya. Harga yang di tawarkan pun bervariasi tergantung jenis deodoran yang mana yang akan kita pilih. Segera nikmati sensasi aroma harum dengan Nivea deodoran.

Selain penggunaan yang praktis, kemasan yang mudah dibawa, aroma khas yang wangi serta ketahanan dalam menjaga performa menjadi nilai plus tersendiri bagi produk deodoran ini. Kita sama sekali nggak akan dibikin bingung dengan aktivitas yang padat. Itu kenapa saya selalu siap sedia di dalem tas kalau emang lagi harus beraktivitas di luar dari pagi sampe malem.

For you, busy people, this deodorant can be the right choice as your everyday and daily used product!

2 comments:

agi pranoto said...

baru tau kalo bukan keringetnya yang bau tapi bakterinya hmmm... btw aku pake nivea ini soalnya dia bagus nggak bikin kaos putih jadi kuning hihihi

Hanifa said...

Agi: Aku juga sukanya Nivea karena itu juga. Soalnya emang ganggu banget bekas deodoran di baju bagian ketiak huhuhu

Makasih banyak atas komentar maupun kritik/saran membangun dari kamu! Mohon untuk "comment as: Name/URL" supaya saya bisa blogwalking balik yaaa. PS: JANGAN TINGGALKAN LINK DALAM BENTUK APAPUN!

Powered by Blogger.