Naavagreen Open House: Introducing The Colorful Facial & Naavagreen Cosmetics

Beberapa waktu yang lalu, Naavagreen ngadain event “Open House Naava Green Natural Skin Care” yang menghadirkan para beauty blogger dan influencer Yogyakarta. Aduh, siapa sih yang nggak tau klinik kecantikan yang satu ini? Saya sendiri udah familiar banget dengan Naavagreen karena memang terkenal dengan proses perawatan dan produknya yang terjangkau dan  menggunakan bahan-bahan alami/natural. Semua dilakukan di bawah pengawasan dokter tentunya.


Pada event Naavagreen kali ini, para tamu undangan diperkenalkan dengan sejumlah fasilitas dan perawatan yang disediakan serta berbagi wawasan seputar kesehatan kulit dan wajah juga kecantikan. Harapannya dari event open house ini, para blogger maupun influencer mampu menginformasikan ke masyarakat lewat platform blog/media sosial mereka seputar Naavagreen dan kesehatan kulit pada umumnya.


Klinik Naavagreen di Jl. Cendrawasih No 5, Yogyakarta

Tentang Naavagreen dan Keunggulannya

Ngomongin tentag Naavagreen, ternyata klinik kecantikan satu ini udah punya hampir 100 cabang yang sudah tersebar di Indonesia. Jadi, kalian nggak perlu bingung dan bertanya-tanya, ada nggak yha Naavagreen selain di kota Jogja? Udah pasti ada banget. Seputar harganya yang terjangkau banget pun ternyata karena produk-produk dari Naavagreen ini diproduksi sendiri sehingga bisa menekan cost. Harga lebih murah, tapi tetap di bawah pengawasan para ahli juga.


Selain pengetahuan umum seputar Naavagreen, ada juga pemaparan langsung seputar perawatan kecantikan dari dr. Andy dan dr. Gita. Para dokter ahli Naavagreen ini menjelaskan mengenai apa aja yang sedang trend di dunia kesehatan dan kecantikan kulit dan wajah. Mulai dari cara gimana kita ngejaganya, ngerawatnya, sampe usaha apa aja yang bisa dilakukan untuk dapet kulit glowing dan bebas kusam. Kalau sampe kejadian nih sama kita, bisa jadi karena kita kurang tidur, nggak olahraga, stress, kurang minum/dehidrasi, pola makan yang nggak sehat, merokok, polutan, dan paparan sinar matahari.


Naaah kalau udah tau apa aja penyebabnya,  kita harus lebih disiplin lagi mengatur waktu tidur, olahraga rutin, mengelola stress dengan baik, perbanyak minum air putih, atur pola makan yang sehat dengan konsumsi sayur dan buah yang cukup, mencuci wajah dengan bersih dan teratur, berhenti ngerokok, pake sunblock/sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan, dan bisa juga dengan melakukan perawatan kulit wajah (facial atau chemical peeling). Perawatan ini bertujuan untuk ngebersihin wajah dari tumpukan sel kulit mati bisa dilakukan satu-dua kali dalam sebulan. 

Naavagreen Skin Tightening Therapy

Makeup Tutorial Using Naavagreen Cosmetics

Nggak hanya kesehatan kulit atau perawatannya aja nih yang dikasih pada Open House Naavagreen kemaren. Ada juga makeup demo menggunakan produk-produk kosmetik dari Naavagreen. Weits, punya kosmetik juga? Punya dooong. Jadi sekarang Naavagreen nggak hanya menyediakan produk skincare, tapi juga sudah merambah ke produk kosmetik yang bisa digunakan untuk makeup sehari-hari. 

Pada tutorial makeup yang dilakukan, kami ditunjukkan step by step makeup yang mampu menghasilkan look yang natural, fresh, dan flawless. Selain itu, ada juga informasi-informasi seputar bagaimana penggunaan makeup yang benar, mulai dari cara pengaplikasian blush on, eyeshadow, sampe mascara.


Tutorial makeup menggunakan produk kosmetik dari Naavagreen

Berbagai Perawatan/Treatment di Naavagreen

Di sesi terakhir, ada demo perawatan yang dilakukan di Naavagreen, dari Facial hingga Micro Peeling. Naavagreen memiliki treatment baru, yaitu Colorful Facial. Masker yang dipake untuk treatment ini ternyata berwarna-warni dan disesuaikan dengan kondisi dan masalah kulit yang dihadapi. Ada juga proses treatment Blue Bio Light Therapy, perawatan wajah menggunakan cahaya Bio Light Blue untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah, menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit, mempercepat proses penyembuhan jerawat.


Colorful Facial & Blue Bio Light Therapy

Nah, setelah ini saya bakal share pengalaman treatment di Naavagreen, yaitu Naavagreen Natural Facial & Colorful Facial dan Skin Tightening Therapy. Seperti apa sih rasanya di-facial dengan produk-produk Naavagreen? Tunggu postingan berikutnya, yak. See you on the next post!

2 comments:

Ursula Meta Rosarini said...

Wahh ternyata cabangnya udah banyak bgt ya mbak

Hanifa said...

Ursula Meta Rosarini: Iyah udah banyak banget ternyata di seluruh Indonesia :D

Makasih banyak atas komentar maupun kritik/saran membangun dari kamu! Mohon untuk "comment as: Name/URL" supaya saya bisa blogwalking balik yaaa. PS: JANGAN TINGGALKAN LINK DALAM BENTUK APAPUN!

Powered by Blogger.