Review Veet Hair Removal Cream

Review Veet Hair Removal Cream


Selama ini suka penasaran sama cewek-cewek yang muluuus banget kulitnya dan nggak ada rambut di tangan, kaki, atau ketiaknya. Saya penasaran karena kulit saya nggak pernah bebas rambut sampe semulus itu. HAHAHA. Kalau pun mulus tanpa rambut, palingan cuma berapa hari doang. Nggak sampe seminggu deh kayanya. Makanya saya cukup hobi shaving atau cukur rambut tiap sekali seminggu saat mandi. Risih aja gitu kalau rambut halus di kaki dan tangan tumbuh cukup lebat. 


Berbicara soal ngehilangin rambut di area kaki dan tangan, saya pernah kepikiran buat ngilangin dengan cara wax atau bahkan laser. Tapi kalau wax, aduh sakit bener. Laser pun mahal banget dan harus beberapa kali treatment sampe rambut halus nggak tumbuh lagi. Kayanya masih perlu nabung dulu buat treatment yang satu ini.

Tapi ada juga cara lain yang nggak bikin sakit dan cukup hemat untuk bikin kulit mulus bebas rambut. Salah satunya dengan pakai Veet Hair Removal Cream.

Veet Hair Removal Cream

Jujur aja, pada awalnya saya agak ragu untuk mencoba produk ini. Soalnya nggak tau nih kira-kira kulit saya yang rada sensitif bakal bereaksi kek gimana kalau pake cream buat hair removal macem Veet ini. Embel-embel hair removal tuh sering bikin saya berasumsi kalau produknya cukup keras sampe bisa nge-remove rambut halus dari permukaan kulit.


But I see those positive reviews about this product around the social media and beauty forum, so I decide to give it a try. Kayak gimana sih hasil dari Veet Hair Removal Cream di kulitku? 

Packaging

Veet Hair Removal Cream ini ukurannya relatif travel friendly dan cukup mungil dengan isi sebanyak 60gr. Warna dari kemasan kotaknya dibagi menjadi 3 macam: kemasan pink untuk kulit normal, kemasa hijau untuk kulit kering, dan kemasan biru untuk kulit sensitif. 

Saya memilih kemasan berwarna pink untuk kulit normal. Pada kotak kemasannya, terdapat penjelasan seputar produk, mulai dari cara pemakaian, komposisi, dan informasi detail produk lainnya.

Kemasan kotak, tube, dan spatula dari Veet Hair Removal Cream

Saat kotaknya dibuka, produk berada di dalam tube yang dilengkapi dengan spatula. Tube dari Veet Hair Removal Cream ini berbentuk ulir dengan segel untuk melindungi produk di dalamnya. Lubang yang terdapat pada tube-nya juga memudahkan saya dalam mengeluarkan produk dalam jumlah yang cukup.

Keterangan produk pada Veet Hair Removal Cream

Ingredients

Aqua, Urea, Potassium Thioglycolate, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerine, Sorbitol, Magnesium Trisilicate, Potassium Hydroxide, Fragrance, Propylene Glycol, Lithium Magnesium, Sodium Silicate, Sodium Gluconate, Acrylates Copolymer, Hydrated Silica, Propylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Xanthan Gum, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Kandungan formula pada Veet Hair Removal Cream

Komposisi dari Veet Hair Removal Cream ini diperkuat dengan keraderm technology dan hydro restore. Dengan teknologi tersebut, produk ini diklaim dapat membuat kulit tetap lembab, mulus lebih lama, dan tampak lebih cerah.

How to Apply

Cara pakai Veet Hair Removal Cream bisa dibilang cukup mudah. Kita tinggal oles krim menggunakan spatula & ratakan di bagian yang diinginkan. Dalam pemakaiannya, kita bisa pakai agak tebal agak produknya bisa bekerja lebih maksimal. Setelah itu tunggu hingga 3 menit & ambil krimnya deh pake bagian bawah spatulanya. Bulu-bulu bakal langsung keangkat semua.

Cara pakai Veet Hair Removal Cream

After Application

Setelah menggunakan Veet Hair Removal Cream, ada beberapa hal yang saya notice dari hasil penggunaannya:
  1. Tesktur krimnya sendiri nggak terlalu padat, warnanya putih susu, dan ada wangi bunganya sedikit. Tapi lama-lama baunya seperti bau amoniak, mirip-mirip bau cat rambut.
  2. Kalau shaving pake pisau cukur kan rasanya suka agak kasar, tapi kalo pake Veet Hair Removal Cream nggak terasa terlalu kasar.
  3. Tangan mulus dan juga tetep lembut dalam jangka waktu yang lebih lama disbanding dengan cukur biasa.
 Kondisi kulit sebelum menggunakan Veet Hair Removal Cream

Kondisi kulit setelah menggunakan Veet Hair Removal Cream

Secara keseluruah, saya cukup suka dengan  produk ini karena harganya murah, dan mudah didapatkan dimana-mana. Selain itu cara pakainya praktis & cukup mudah. Kalau kamu lagi cari krim untuk menghilangkan rambut halus di tangan, kaki, maupun ketiak, kamu bisa cobain Veet Hair Removal Cream dengan kemasan 60gr seharga Rp 28.000, yang bisa didapatkan secara online maupun langsung di store terdekat di kotamu.

4 comments:

Tira Soekardi said...

makasih reveiwnya

Agustina Purwantini said...

Bisa untuk merontokkan kumis lamat-lamat enggak? #nanya serius

Nurul Mutiara R.A said...

Aku pernah pakai Veet yang pink untuk kakiku yang banyak rambutnya. Efektif sih emang utk membuat ambrol rambut2 nakal itu. Tapi ya musti teratur sih pakainya. Soal e rambut kan tumbuh terus hehe

Kartika Nugmalia said...

Aku juga pernah pakai nih. Memang ajiib...langsung ilang bulu bulu halus di kaki dan tangan yaaa

Makasih banyak atas komentar maupun kritik/saran membangun dari kamu! Mohon untuk "comment as: Name/URL" supaya saya bisa blogwalking balik yaaa. PS: JANGAN TINGGALKAN LINK DALAM BENTUK APAPUN!

Powered by Blogger.