Isolasi Mandiri Anti Ribet dengan K24 Isoman Store

K24 Isoman Store

Memulai 2022 dengan perasaan optimis dengan kembali merebaknya offline event yang banyak diselenggarakan di akhir tahun lalu, membuat saya bersemangat untuk merencanakan agenda bepergian ke luar kota. Akhir bulan Januari lalu, saya dan beberapa teman kantor melakukan booking hotel ke Purwokerto untuk liburan sejenak tanpa memikirkan berbagai agenda pekerjaan.

Baca juga: 5 Cita-cita yang Ingin Saya Wujudkan di Umur 30an

Awal tahun ini, beberapa acara yang sempat tertunda 2 tahun lamanya pun sempat saya datangi. Rasanya happy banget bisa dateng dan menikmati lagi euforia acara yang nggak bisa dirasakan ketika awal pandemi melanda. 

Namun belum sampai pertengahan bulan kedua di tahun ini berjalan, kasus Covid-19 kembali naik dengan adanya gelombang ketiga yang masuk ke Indonesia, tepatnya kasus dengan varian Omicron.

K24 Isoman StoreData lonjakan kasus harian Covid-19 di Indonesia

Sedih? Jelas. Beberapa rencana untuk kembali liburan ke luar kota jadi tertunda dengan naiknya angka pasien Covid-19 di Indonesia. Pemandangan antrian swab dan pembelian obat kembali terjadi, sehingga bisa dipastikan angka tracing juga meningkat karena makin banyaknya orang yang berkontak erat dengan mereka yang positif Covid-19.

Fenomena ini divalidasi oleh dr. Gideon Hartono, Founder & Direktur Utama Apotek K24. Dalam acara press conference diluncurkannya K24 Isoman Store (KIS) pada 10 Februari lalu, beliau mengatakan bahwa mulai merebaknya kasus Omicron di tahun ini juga akan berpengaruh dengan jumlah masyarakat yang melakukan isolasi mandiri. 

K24 Isoman StorePara narasumber Press Conference K24 Isoman Store (KIS)

Namun apabila dilihat kembali dari apa yang terjadi di tahun 2020-2021 lalu, isolasi mandiri bisa terasa sangat melelahkan karena repotnya pembelian obat yang bisa jadi stoknya habis di banyak apotek, termasuk di K24.

Sebagai salah satu layanan kesehatan yang memiliki peran sebagai garda terdepan untuk  mengatasi pandemi, jaringan Apotek K24 yang saat ini berjumlah lebih dari 600 gerai di  seluruh Indonesia, terpanggil untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan produk terapi  Covid-19 untuk masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan membuka  layanan khusus K24 Isoman Store.

K24 Isoman Store merupakan layanan pembelian produk terapi Covid-19 secara online yang  bisa diakses di tinyurl.com/k24isomanstore atau melalui aplikasi K24Klik.  

K24 Isoman Store

K24 Isoman Store
Kegunaan dari K24 Isoman Store

Melalui K24 Isoman Store, pasien Covid-19 nggak perlu lagi kesulitan mencari stok obat-obatan  Covid-19. Pasien bisa melihat langsung ketersediaan stok obat-obatan, misalnya seperti  Avigan, Favipiravir, Oseltamivir, Vitamin D3 1000 IU, multivitamin dan alat kesehatan untuk  pasien Covid-19. Bahkan obat Covid terbaru pun ada, yaitu Molnupiravir. 

Baca juga: 3 Pelajaran Berharga Setelah Sakit Selama 2 Minggu

Pesanan yang membutuhkan resep dokter akan dibantu oleh Dokter Siaga Online yang siaga  24 jam dan produk dikirim ke alamat pasien. Setiap produk yang dipesan oleh pasien akan  disesuaikan dengan gejala yang dialami. Sehingga satu pasien dengan yang lainnya bisa  mendapatkan paket produk yang berbeda. 


K24 Isoman Store

K24 Isoman Store

K24 Isoman Store

K24 Isoman Store
Alur pemesanan obat di K24 Isoman Store

Saat ini K24 Isoman Store tersebar di 13 kota di Indonesia, seperti Jakarta Selatan, Jakarta  Timur, Depok, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Yogyakarta,  Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Palembang. Lokasi gerai tersebut disiapkan menjadi  Isoman Super-Store, memiliki varian dan stok yang cukup besar. 

K24 Isoman Store

K24 Isoman Store
Persebaran titik K24 Isoman Store

Stoknya pun akan dibedakan dengan yang dimiliki oleh store offline-nya, sehingga mereka yang membutuhkan pun nggak perlu khawatir kehabisan stok apabila sudah melakukan pembayaran secara online melalui KIS. CEO K24Klik, Ebed Kharistian, S.Kom, M.M jugamenyampaikan, “Dengan hadirnya K24 Isoman Store ini, semoga masyarakat nggak lagi mengalami kesulitan dalam mendapatkan  obat terutama bagi pasien yang sedang isolasi mandiri.” 

Apotek K24 bertekad berjuang bersama di garis terdepan menghadapi pandemi Covid-19.  Semoga kita semua selalu diberi kekuatan dan pandemi dapat segera berakhir ya!


Post a Comment

1 Comments

tantiamelia.com said…
Semoga masyarakat nggak lagi mengalami kesulitan dalam mendapatkan obat terutama bagi pasien yang sedang isolasi mandiri ya mbak