Hemat Jajan Mewah lewat Treats by Traveloka Eats

Hemat Jajan Mewah lewat Treats by Traveloka Eats



Makan enak dan mewah? Kalau nggak karena ditraktir atau dapet voucher, biasanya saya menghindari jajan yang mahal. Yha gimana, mau fancy tuh udah pasti harus keluar cuan banyak. Apalagi kalau makan di restoran yang ada di mall. Lhah, terima makan di foodcourt aja deh kalau saya. 

Belum lagi kalau udah mendekati tanggal tua. Palingan saya cuma lewatin doang dan nggak pernah mampir. Memang saya se-ngirit itu hidup saya HAHAHA. Tapi biasanya saya bikin pengecualian saat tanggal muda atau sedang ingin merayakan sesuatu bersama teman-teman atau keluarga. Kalau ada sesuatu spesial, nggak apa-apa rasanya untuk memanjakan diri dengan jajan di tempat yang agak fancy.

Treats by Traveloka Eats

Sebenernya sekarang nggak perlu khawatir lagi sih kalau memang mau nyobain jajan mewah. Bukan karena udah jaminan kalau gaji saya bakal naik, tetapi sekarang emang udah ada banyak banget layanan yang bisa ngebantu kita buat dapet berbagai macam promo menarik, termasuk promo jajan mewah yang nggak bikin kita nguras terlalu banyak duit. Salah satunya adalah layanan Treats by Traveloka Eats.

Buat temen-temen yang belum tau Treats by Traveloka Eats, ini tuh salah satu fitur terbaru dari Traveloka yang bisa memudahkan kita yang pengen jajan mewah tapi tetep hemat. Caranya adalah dengan memanfaatkan voucher potongan atau diskon yang tersedia di dalamnya, tentunya yang udah kerjasama bareng Traveloka. Jadi sebelum berangkat jalan, bisa cek dulu tempat mana aja yang promonya bisa dimanfaatin lewat Traveloka Eats.


Gimana kalau ternyata nggak bisa dipake? Hmmm kecemasan semacam itu kayanya emang wajar dimiliki para calon pengguna sih. Tapi nggak perlu khawatir kok kalau memang pengen manfaatin fitur ini udah menghemat pengeluaran jajan. Kerjasama yang dilakukan Traveloka dengan restoran yang tercantum udah terverifikasi. Nggak perlu ragu lagi kalau mau pake vouchernya untuk makan sendiri atau nraktir temen main.

Lalu, gimana cara untuk dapetin voucher potongan dari Treat by Traveloka Eats?


1. Buka aplikasi Traveloka yang udah kamu install dan login dengan email
Kalau sebelumnya kamu biasa pake fitur buat booking hotel atau tiket mudik, nah sekarang waktunya buat klik fitur "Eats" di sebelah kanan dengan logo gambar sendok dan garpu berwarna orange. Kalau belum ada, berarti belum update tuh. Update dulu yaaak biar bisa langsung pake.

2. Setelah masuk ke fitur "Eats", pilih lokasi kota dengan ikon "Treats"

Sementara ini lokasi yang tersedia baru di Jakarta aja. Jadi kalau kamu tinggal atau sedang liburan di Jakarta, kamu udah bisa manfaatin fitur ini dengan lebih maksimal. Untuk kota-kota lain, semoga segera menyusul yaaak.

3. Klik ikon "Treats" dan pilih restoran mana yang menyediakan voucher potongan

Di sini saya kasih liat voucher potongan dari Kintan Buffet di Grand Indonesia. Mayan uga nih kayanya kalau bisa makan di sana lebih murah.


4. Setelah memilih resto yang akan dituju, cek voucher yang akan digunakan

Di satu resto, bisa jadi ada beberapa paket voucher yang tersedia. Kalau memang begitu, kamu bisa langsung pilih voucher mana yang sesuai dengan budget yang kamu punya.

5. Pilih voucher yang akan digunakan dan klik "Beli Sekarang"

Kalau udah dapet voucher yang cocok sama budget kamu, bisa tuh langsung klik "Beli Sekarang" dan cek masa berlaku dari voucher tersebut. Siapa tau setelah pake mau langsung ngabarin temen atau gebetan buat pake voucher serupa. Kan lumayan buat jajan bareng di tempat yang sama.

6. Lanjutkan proses pembayaran dan nikmati menu yang kamu beli

Sebelum proses pembayaran dilanjutkan, isi dulu data pemesanan dan pastikan lagi apakah kamu udah login atau belum. Kalau udah, langsung minta pihak kasir untuk memproses pembayaran dari menu yang ingin dibeli. Setelah itu, tinggal tunggu pesanannya dateng dan tinggal dinikmati aja deh #PengalamanMengenyangkan dari Treats by Traveloka Eats.

Baca juga: Jelajah 3 Coworking Space Nyaman di Jogja dengan Traveloka Xperience

Kapan nih kamu mau manfaatin voucher buat bisa jajan mewah pake Treats by Traveloka Eats? Langsung aja dipake yah kalau udah tersedia di kotamu! 

Post a Comment

26 Comments

nurul rahma said…
Kalo kulineran pakai Treats by Traveloka Eats jadi super asyik!
Karena kita udah bisa mastiin on budget dan sesuai selera kan ya.
Asik asiiik
Ana Ike said…
Mupeng banget sama app ini. Bisa dapetin promo dan nemu tempat makan rekomen yang unik-unik. Kira-kira Solo udah join di Traveloka Eats belom ya? Pengen coba juga
Yeni Sovia said…
Wah traveloka sekarang ada fitur baru ya mba. Keren semakin memudahkan kita juga kalau pengen wisata kulineran gitu ama orang-orang terkasih apalagi banyak promo dan diskonnya ya. Makin seneng kita hihihi 😂
Semudah itu ya kalau mau kulineran pakai TREATS. Pas banget kan sekarang lagi pengen pengiritan, tapi maunya tetap makan enak
Tuty Queen said…
Jajan mewah tapi hemat ya karena fitur Treats by Traveloka Eats, jadi punya #PengalamanMengenyangkan ya mbak :)
Eka Fikry said…
lha iya kalau dapat voucher mah, baru deh lsg meluncur ke tempat resto mewah, hehehhe... Mau ah cobain Traveloka Eats..
Ruli retno said…
Wah mau donk pake treats. Kalo bisa hemat dan ketemu hidden gems, kenapa enggak? Kan menyenangkan
Suryani Palamui said…
Belum pernah coba pake aplikasi ini sih untuk makan-makan. Tapi penasaran, ntar boleh dicoba istal aplikasinya dulu. Hehe. Makasih mba untuk infonya. Maklum pencinta promo makanan! :D
Nathalia DP said…
Di bandung belum ada, semoga bisa segera tersedia juga fitur treats by traveloka di bandung, biar makin seru dan hemat...
Eri Udiyawati said…
Dengan adanya fitur treats by Traveloka Eats memudahkan kita untuk menemukan tempat yg asyik untuk menikmati makanan dg harga yang sudah banyak diskonnya. 👍👍
Dewi Rieka said…
Pengen coba juga ah kalau main ke Jakarta, pengen cari tempat nongkrong yang nyaman dan lucu gitu interiornya. .seru buat hangout ya..
Ria Rochma said…
Jajan jajanan mewah, paling pas buat aku yang #timhemat pakai Treats, nih mbak.. coba ah ntar
Lina W. Sasmita said…
Treats belum ada nih di Batam. Baru Jakarta doang. Semoga segera hadir di kota saya dan kota-kota lainnya di Indonesia. Agar memilih makanan favorit bisa dilakukan sejak dari rumah.
Asyik ya mbak...dengan traveloka eats selain mudah buat nemuin tempat makan yang hits dan kekinian bisa hemat pengeluaran juga kalau pakai traveloka treats.
Semoga Treats segera hadir di Balikpapan
Semakin kepo dengan fitur yang dihadirkan.
Hmmm, kira-kira resto mana ya yang jadi mitra perdana?
Seru ya kalau bisa nemuin tempat makan yang unik dan hidangannya oke gini. Pengin nyobain Treats, sayang seribu sayang, di Semarang belum bisa. Semoga aja ga lama lagi Treats bisa dipakai di banyak kota besar di Indonesia ya.
Aku sudah dua kali dapat diskon lumayan pakai Treats By Traveloka Eats ini Mbak.
echaimutenan said…
Iya jadi enakkkk pakai treats ini. Bisa nemu banyak tempat makan yang ga kepikir ya. Bayarannya dan cara pake juga gampang banget
Utie Adnu said…
Iyap bner bnget kulineran pakai treattraveloka Eats kumplit Dan bnyak pilihannya dh gitu promonya yg bikin ngiler mau trus kulineran
lendyagasshi said…
Akupun hura-hura di awal bulan aja..begitu masuk tanggal belasan, uda mulai puasa.
Hahhaa....tanggal tua, aku malah cari makanan enak tapi yang diskonan.
Dan ini cuma ada kalau kita instal Traveloka yaa...infonya lengkap plus review pula...jadi gakkan kecewa.
Artha Amalia said…
sebwlumnya kami tuh jarang makan di luar. tahu gak sejak ada traveloka eats dg banyaknya promo yg ditawarkan, terutama harga yg jd lebih murah, kami jd sering makan di luat
Tira Soekardi said…
traveloka memang top banget
Ainhy Edelweiss said…
Wah keren banget nih fitur Traveloka, jd makin bisa dapat diskon di resto favorit 😍 ah semoga saja virus Covid segera berlalu jd bisa hunting kuliner
Ivonie said…
Kalau mau traktir temen pakai fitur treat dari traveloka udah gak perlu ketar-ketir saat bayar ya, secara dapat voucher diskon dll ya.
Nova Violita said…
Yup traveloka eats ..membantu banget buat pecinta kuliner..

Sukanya ..ada info harga..jadi asyik bisa liat daftar menu dan harga dari rumah..
Bang Day said…
Traveloka terus berekspansi nih