Review Mamonde Red Energy Recovery Serum

Review Mamonde Red Energy Recovery Serum
 

Mamonde Red Energy Recovery Serum Review

Selama ini saya emang suka banget nyobain skincare, baik yang produksi lokal maupun dari luar. Kalau brand skincare, saya suka banget sama skincare dari Korea. Apalagi kalau udah nyobain sheet mask tuh. Wah, beli borongan emang lebih mantep sih.

Selain sheet mask, produk lain yang lagi saya suka banget cobain adalah serum. Kalau kemaren saya sempet bahas serum lokal, kali ini saya mau bahas serum dari brand kenamaan di Korea, yaitu Mamonde Red Energy Recovery Serum, yang beberapa waktu lalu dikirimkan langsung sama Clozette Indonesia dalam bentuk gift set dengan beberapa produk Mamonde lain.

Review Mamonde Red Energy Recovery Serum
Mamonde Red Energy Recovery Serum Gift Set

Mamonde (Ma Monde)  yang bermakna “My World, adalah brand skincare dan kosmetik yang berasal dari AmorePacific yang sudah terkenal banget di Korea. Mamonde merupakan brand didedikasikan untuk melakukan penelitian dan pengembangan inovasi di dunia kecantikan melalui penanaman bunga yang ditemukan di Mamonde Garden pada tahun 1991.

Melalui penelitian dan teknologi yang dikembangkan oleh Mamonde, memiliki tujuan untuk terus memberikan solusi perawatan kulit dari energi bunga untuk mewujudkan pancaran kecantikan setiap perempuan di seluruh dunia. Salah satu produk unggulan dari Mamonde yaitu Red Energy Recovery Serum.


Review Mamonde Red Energy Recovery Serum

Review Mamonde Red Energy Recovery Serum


Review Mamonde Red Energy Recovery Serum

Review Mamonde Red Energy Recovery Serum

Review Mamonde Red Energy Recovery Serum
 Beberapa produk pada Mamonde Red Energy Recovery Serum gift set

Produk serum ini merupakan hasil riset selama 28 tahun dari berbagai bunga yang dikembangkan di Mamonde Garden. Melalui klaimnya, serum ini difungsikan untuk meningkatkan energi kulit dan membuat kulit lebih halus, lebih cerah dan awet muda, memulihkan dan merevitalisasi kulit lelah dan mengembalikannya ke kondisi optimal.

Review Mamonde Red Energy Recovery Serum
 Keterangan produk pada kemasan botol Mamonde Red Energy Recovery Serum 

Ingredients:  
Water/Aqua/Eau, Dimethicone, Alcohol, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Betaine, Niacinamide, Glyceryl Polymethacrylate, Butylene Glycol, Tranexamic Acid, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Saccharide Isomerate, Cetearyl Alcohol, Polyglyceryl -3 MethylGlucose Distearate, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Glyceryl Caprylate Hydrogenated Lecithin, Glyceryl Stearate Citrate, Ethylhexylglycerin, Hydroxyethylcellulose, Adenosine, Sucrose, Fragrance/Parfum, Disodium EDTA, Punica Granatum Fruit Extract, Beta Glucan, Sodium Citrate, Citric Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Tocopherol, Punica Granatum Flower Extract, Indole Acetic Acid

Selain itu, manfaat lain dari produk ini adalah untuk membuat kulit menjadi lebih lembab dan halus dalam lima hari dan kulit kenyal dan bercahaya dalam 14 hari. Kemasannya berupa botol berbahan kaca yang lumayan tebal, dengan dominasi warna merah bergradasi putih. Kemasan dari serum ini menggunakan botol pump yang lebih higenis daripada yang pakai dropper atau tube, sehingga nggak membiarkan udara dari luar masuk ke botolnya.

Review Mamonde Red Energy Recovery Serum
Mamonde Red Energy Recovery Serum

Serum ini punya tekstur yang nggak begitu encer, warnanya bening, dan nggak lengket sama sekali. Saat diaplikasikan ke wajah, produknya langsung merasa ke kulit, terasa melembabkan dan meninggalkan rasa lembab yang nggak lengket. Di pagi hari, biasanya saya aplikasikan serum ini sebelum penggunaan sunscreen. Kalau malam hari, saya pakai sebelum pake sleeping mask.

Efek penggunaan dari serum ini apa sih? Kalau untuk saya pribadi, wajah jelas terasa lebih lembap  dan lebih cerah. Apalagi kalau pemakaiannya dibarengi sama beberapa produk lain yang ada di Mamonde Red Energy Recovery Serum gift set, seperti toner dan moisturizernya. Pas banget kombinasi produk-produk tersebut di kulit saya.

Review Mamonde Red Energy Recovery Serum
Hasil pemakaian Mamonde Red Energy Recovery Serum

Secara keseluruhan, menurut saya produk Mamonde Red Energy Recovery Serum ini worth to try. Kalau misal kamu pengen cobain juga, bisa cek langsung di Mamonde Indonesia official store di Shopee, Lazada, JD.Id, atau Sephora dengan harga Rp450.000.

See you on the next post!


Post a Comment

18 Comments

Cindy Vania said…
mbaaa ini cantik amat setnya. kelihatannya mewah banget gitu.
btw kalau maskernya itu berapa sih?
aku suka deh sama packagingnya si serum,cantik!
nurul rahma said…
Ihh gemesshh banget lihat produknya.
Harganya sesuai dgn claim benefitnya yaaa
suka sama packagingnya. warna rose merah2 cantik. mau cobain juga nih supaya cantik kya mbaknya..
Ririe said…
Sesekali nyobain sekinker yangberbetuk serum, tapi untuk Mamonde Red Energy Recovery Serum ini, saya baru tahu (maklum, gak update produk sekinker).

Lihat harganya, 450K....hemmm lumayan juga ya
Packagingnya lucuuk. Eye catching banget. Apa wanginya mawar mawar gitu? aku suka aroma mawar soalnya
Packagingnya lucuuk. Eye catching banget. Apa wanginya mawar mawar gitu? aku suka aroma mawar soalnya
Milda Ini said…
Aku belum pernah nyobain Skin Care dari Korea Mbak kayak apa rasanya jadi baca postingan ini tahu dapat informasinya Semoga kita sehat-sehat saja ya Mbak Salam buat keluarga
Rani R Tyas said…
Ini kenapa namanya Red Energy ya? *mikir

Sliweran aku tadi bacanya red ginseng, hehe. Itu pas pertama kali memakai langsung terasa lembab, begitukah MBak?
Sulis said…
Harganya, lumayan juga Mb. Tapi klo manfaatnya, sesuai...gpp juga sih ya. Oke mba, thanks infonya yaa
waaah kakayknay seruum yang enak banget buat di kulit mba..aku belum pernah cobain sih. Yang pasti kalau buat kulit lembut suka bangeet
Nanik nara said…
wah risetnya sampai 28 tahun, nggak cukup dilakukan satu generasi ini.

Harganya lumayan mahal ya mbak
echaimutenan said…
Aku belum pernah pake ini biasnya produk lain secara anti aging butuhnya. Tapi kayaknya g terlalu berat ya ke muka serumnya. Bagussss tempat e
indahjuli said…
Botolnya cakep ya, itu isinya merah atau botolnya yang merah?
450 ribu itu satu set atau hanya serum saja, Hanifa?
Kalau umur nyaris 50 tahun gini cocok nggak ya.
Juliastri Sn said…
Punya kulit wajah yang lembab dan cerah itu jadi dambaan banget kaum wanita. Memakai serum yang tepat bisa jadi satu pilihan ya. Noted :)
Herva Yulyanti said…
baru tahu ini mba serumny jadi pengen cobain nih cuman kudu nabung nih soalnya harganya 450k mayan juga hahaha
Ria Rochma said…
Waaahhh.. dalam 5 sampai 14 hari?? Ckckck.. pantesan ajah banyak yang suka sama produk ini. Serum ini sering wira-wiri di salah satu market place favoritku, cuma belum tau kelebihannya apa. Jd belum pgn beli
Bang Day said…
Produk kecantikan semakin beragam yah, tentunya mungkin pada akhirnya cocok2an gitu pada tiap perempuan
Ivonie said…
harganya lumayan juga ya mbak, apalagi kemasannya mungil tapi kalau hasilnya sebanding sih oke-oke aja ya. Pengen juga sih nyonain serum yang harganya segituan hehehe