Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

"Begadang jangan begadang, walaupun ada eye cream-nya. Begadang boleh sajaaa, kalau sudah terpaksa"


Kayanya saya baru aja ngasih ide brand buat endorse Rhoma Irama untuk memasarkan produk eye cream mereka. Tapi beneran deh, yang namanya begadang itu kayak sesuatu yang biasa banget sekarang. Saya sendiri salah satu yang suka banget begadang. Perbandingan antara efek positif dan negatifnya, hmmm, saya akui lebih banyak negatifnya. Seiring dengan bertambahnya usia, saya coba kurangi intensitasnya.

Baca juga: Review Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Selain karena begadang membuat saya lebih mudah lelah di siang hari, area bawah mata pun juga terlihat lebih gelap. Kalau pakai makeup, rasanya harus menggunakan concealer terus menerus untuk menutupi efek “mata panda” di area kantung mata. Untuk mencerahkan area tersebut, saya mencoba lebih rutin menggunakan eye cream di malam hari. Salah satu produk yang saya coba gunakan saat ini adalah Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream.

Review Skintific Eye CreamSkintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Secara kemasan, produk eye cream dari Skintific ini termasuk unik dan impresif. Saya ngomongin kemasan tube-nya yang dilengkapi dengan aplikator berupa Crystal Massager yang dilengkapi Activation Metal Area dan 360° Crystal Rolling Massager. Aplikator jenis ini merupakan teknologi Lift-Tech dari Jerman dengan vibrasi 12.000 kali/menit dan 184 permukaan kristal.

Review Skintific Eye CreamBentuk tutup dan aplikator Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Rolling Massager ini akan bergetar apabila bersentuhan langsung dengan kulit kita. Nggak ada baterai atau peralatan elektronik apapun yang tersambung pada kemasan tube ini, tapi aplikatornya bisa berfungsi secara otomatis. 

Aplikator ini juga diklaim dapat mempercepat penyerapan kandungan aktif ke dalam kulit untuk mengurangi garis halus dan lingkaran hitam dibawah mata secara bersamaan.  Canggih, kan?  Produk ini juga dilengkapi kemasan box dengan berbagai macam keterangan seperti ingredients, cara pemakaian, hingga tanggal kadaluarsa produk. 

Baca juga: Review Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF 50+ PA++++

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream memiliki beberapa klaim manfaat, seperti mengangkat garis halus di daerah mata hanya dalam waktu 3 menit. Selain itu, produk ini diklaim dapat mengurangi keriput sebanyak 30%, lingkaran mata berkurang 50%, dan kemerahan berkurang 29%. Area mata pun diklaim 70% lebih cerah dengan penggunaan produk secara rutin.

Review Skintific Eye CreamBerbagai keterangan produk seperti cara pemakaian dan kandungan pada kemasan box Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Ingredients: Water, Water, Propanediol, Coco-Caprylate/Caprate, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Cetyl Alcohol, Erythritol, Dimethicone, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Cyclohexasiloxane, Glyceryl Stearate, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, PEG-75 Stearate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Steareth-20, Ceteth-20, Butylene Glycol, Palmitoyl Pentapeptide-4, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Acetyl Tetrapeptide-5, Niacinamide, Caffeine, Xanthan Gum, Trehalose, Sophora Flavescens Root Extract, Dendrobium Nobile Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Ophiopogon Japonicus Root Extract, Opuntia Ficus-Indica Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Lycium Barbarum Fruit Extract, Echinacea Purpurea Extract, Palmaria Palmata Extract, Polysorbate 20, Hydrogenated Lecithin, Carbomer, Ceramide, Tocopherol (Vitamin E), Arginine, Ceramide, Ceramide, Ceramide EOP, Ceramide

Review Skintific Eye CreamHasil analisa Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream melalui SkinCarisma

Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream memiliki kandungan aktif 3D Peptides Complex, Niacinamide, dan Caffeine yang diklaim memberikan manfaat sebagai berikut:

3D Peptides:

1. Matrixyl" 3000, diformulasikan dengan Matrixyl" 3000 Peptide untuk mengurangi garis halus, menstimulasi produksi kolagen untuk memperbaiki kulit, dan mencegah penuaan dini. 

2. SKN-AKE Peptide, membantu mengurangi puffy eyes, mengurangi kontraksi otot pada wajah untuk mengurangi terbentuknya keriput dan garis-garis halus. 

3. Acetyl Tetrapeptide-5, mengurangi dark circles dan menghambat aktivitas melanin ke dalam kulit. 

Niacinamide & (Vitamin B3): mencerahkan area mata dan mengatasi lingkaran hitam.  

Caffeine: mengurangi "puffy eyes" atau yang biasa dikenal dengan mata sembab dan juga mengurangi warna gelap di area bawah mata. 

Review Skintific Eye CreamBentuk aplikator Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream berupa rolling massager dengan 184 permukaan crystal dan vibrasi 12.000 kali / menit

Review Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

Setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih 2 minggu dengan kondisi masih sering begadang, berikut beberapa poin review yang menjadi review saya:

1. Pengaplikasiannya memberi sensasi rileks melalui pijatan lembut dari getaran aplikatornya

2. Tekstur produknya sangat ringan dan efektif memberikan efek lembab di area kulit bagian bawah mata

Review Skintific Eye CreamTekstur produk Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream

3. Packaging tube-nya termasuk ramping dan mudah dibawa ke mana saja, sehingga tergolong travel friendly

4. Harganya termasuk terjangkau apabila dilihat dari teknologi dan kandungan yang ada pada produknya

5. Perlu waktu lebih lama dan lebih disiplin menjaga lifestyle/waktu istirahat untuk bisa merasakan manfaatnya secara maksimal

Review Skintific Eye CreamPerbandingan sebelum dan sesudah penggunaan Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream dengan kondisi area bawah mata yang lebih lembab

So far, saya suka banget dengan pengalaman selama menggunakan Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream, terutama karena aplikatornya bisa dimanfaatkan juga untuk memijat area kulit wajah selain bawah mata, seperti area sekitar rahang dan dagu. Kalau kamu mau coba juga, bisa purchase langsung dari Official Store Skintific di Shopee dengan harga Rp 189.000 (20 gr).

Selamat mencoba dan sampai jumpa di review berikutnya!


Post a Comment

22 Comments

Whhoaaa, aku juga penuh masalah mata pandaaaa nih padahal jarang begadang. Mungkin faktor keturunan kali yaaaa
Boljug coba produk ini
Aselik mupeng paraahhh
Nurul Sufitri said…
Kemasan Eye Cream Skintific ini elegan dan mewah ya. Mbak pakai produk ini selama 2 minggu, sudah kelihatan hasilnya oke banget. Bisa mengurangi garis-garis halus pada bagian mata dan penuaan dini mantap sekali. Jadi pengen coba nih. Lingkaran bawah mata yang utama nih biasanya kalau abis begadang hehehe.
skintific ini banyak juga ya varian produknya mba. Dan untuk perawatan mata kita memang harus serius dan commited supaya hasilnya maksimal
Ade UFi said…
Wah no 5 keknya berat ya. Kalau model saya yang kurang tidur berarti kurang dapat manfaat eye cream skintific ini ya
Ida Raihan said…
Cocok nih buat mata panda dan berkantung ya Kak ini. Kebetulan saya juga ada sedikit masalah dwngan area mata.
Memang begadang bikin mata panda tercipta..hiks, syukurnya ada Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream, yang aplikatornya bisa dimanfaatkan juga untuk memijat area kulit wajah selain bawah mata, seperti area sekitar rahang dan dagu.
tantiamelia.com said…
Oalaaaah pantesan makin banyak yang testimoni pake Skintific ini ya, karena memang beda banget before after menggunakan Skintific eye cream. Kan menghilangkan lingkaran hitam dan kerutan di mata itu lumayan lebih susah.
Udah nggak kuat begadang nih aku, sekarang mata butuh eye cream karena emang udah tuir 😆
Ini gemes bgt kemasannya ya 😍
Lina W. Sasmita said…
Sebagai tukang begadang saya mendambakan banget produk ini loh Mbak haha. Iya loh kerutan di kelopak mata nih udah mulai terlihat.
lendyagassi said…
Naksiiirr banget..
Aku yang lagi cari-cari eye cream karena suka banget sama hasilnya, jadi pingin cobain Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream yang udah sekalian sama rolling messagernya nih.. Mana cakep banget kemasannya yaa..
Molly said…
Eye creamnya skintific juara banget. Molly penasaran pengen pake juga. Produknya terlihat mewah dan canggih
Dewi Rieka said…
Apik ya hasil pemakaian krim mata Skintific ini, hasilnya bisa terlihat jelas, lebih baik daripada kondisi sebelumnya, sekarang banyak produk kecantikan mengandung kafein ya nggak hanya kopi dan teh yang ada kafein
HM Zwan said…
Paling langsung nggak pede ya mbk kalo ada kantong mata, atau daerah bawah mata terlihat gelap. Untungnya ada eye cream, jadi kalo punya masalah area bawah mata gelap langsung dioles deh
Dee_Arif said…
Skintific 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini emang recommended untuk menghilangkan mata panda ya mbak
Bikin penampilan lebih percaya diri
Massagernya berbentuk kayak kristal, kece euyyy... Langsung hidup gitu ya fungsi getarnya begitu menyentuh kulit. Enak sekali nih menikmati efek pijatan sembari merawat area seputar mata.
April Hamsa said…
Wow kemasannya cakep sekaliii.
Menarik ada rollong massagernya memudahkan untk mengaplikasikan krim sekaligus bisa diandalkan utk memijat area mata sehingga gak perlu pakai2 tangan lagi ya mbak.
Jadi kepengen nyoba pakai juga dehm soalnya emang lg mencari eye cream. TFS reviewnya.
Idah Ceris said…
Dari packagingnya udah terlihat elegan. kandungannya udah pasti lebih bagus ya, Makkk. Jadi pingin nyobaiinn produk inii ih.
andyhardiyanti said…
Dulu pernah dapat hadiah eh goodie bag acara skincare yang salah satu isinya tuh eye cream. Ya ampun, demi apa tuh barang gak saya manfaatkan, entah karena kelupaan atau gak ngeh cara pakainya. Baru-baru ini, tahu manfaat eye cream, lihat produk yang saya cuekin kemarin..jad berasa bego banget. Huhuhu..apa beli skintific eye cream aja ya?
Eni Martini said…
Wah, ini berarti cocok buat yang suka melek malam seperti saya ya? kadang bete banget ada acara mata terlihat lelah dan berkantung.Kemasan Eye Cream Skintific ini elegan dan mewah juga ya
Waaah ada aplikatornya. Jadi lebih mudah digunakan ya eye cream nya. Mana bentuknya elegan lagi. Eh tapi harganya juga lumayan ya.
Hikmah said…
Wah penting juga ternyata yaa eye cream ini.. kadang kurang tidur juga bisa ngaruh ke mata panda atau kerutan mata ya..
Produknya bisa digunakan oleh ibu hamil atau ibu menyusui enggak ya?
Saya penasaran menggunakan aplikatornya