Review Masker Wajah L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

Pandemi masih belum berakhir. Saya masih harus menjalani keseharian ngantor di rumah sampe jangka waktu yang belum ditentukan. Awalnya sih ada wacana kalau bakal balik ngantor inhouse akhir Juni. Tapi masa gawat darurat di Jogja masih diperpanjang dan rasanya terlalu beresiko untuk masuk ke fase “new normal” deket-deket ini. Masa work from home pun bakal berlangsung lebih lama.

Suntuk nggak sih kelamaan WFH kek begini? Terus terang, suntuk banget. Tapi mending begini dulu deh. Toh kerja di rumah juga nggak begitu masalah. Ada beberapa kebiasaan yang saya coba supaya saya nggak ngerasa terlalu bosen saat WFH. Salah satunya ngestok sheet mask dan dipake sambil kerja pas cuaca lagi panas-panasnya.


Ngomongin soal sheet mask, baru-baru ini saya nyobain produk sheet mask yang udah saya pengen coba sejak beberapa waktu yang lalu. Pas mampir ke salah satu minimarket, saya ngeliat produk ini dan tertarik untuk nyobain. As you can see on the title of this post, the product itself is L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask.

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

Masker L’Oreal Paris Revitalift ini bisa dibilang sebuah inovasi terbaru yang diklaim bisa ngasih efek setara dengan kekuatan satu botol serum dengan penggunaan selama 15 menit aja. Apa aja klaim manfaat lainnya dari L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask?

Design of The Product

Dengan desain masker yang terbuat dari bahan Japanese cotton, produk ini diklaim mampu memuat lebih banyak kandungan serum hingga sepuluh kali lipat. Desainnya tuh tipiiiis banget. Rasanya tuh semacam 2nd skin alike yang pas banget sama kontur wajah Asia. 

Desain dari L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini adalah salah satu faktor yang membuat produk ini layak untuk jadi pilihan sheet mask yang bagus untuk dipakai dari waktu ke waktu.

Claimed Formula & Benefit

Desain masker yang mampu memuat kandungan serum hingga sepuluh kali lipat ini ternyata bisa ngasih manfaat lebih juga pada efektifitas kinerja formula di dalamnya. Turns out, desainnya bisa membantu kandungan masker loreal ini masuk sampe lapisan kulit terdalam.


Pada area permukaan wajah, formulanya bisa memberikan kelembaban lebih untuk kulit. Masuk lebih dalam lagi ke inner layer, kandungannya dapat membantu fungsi peremajaan kulit jadi lebih maksimal. Saat berada di deep layer, kulit bakal terasa lebih terhidrasi, sehingga masker wajah loreal ini cocok digunakan sebagai masker untuk wajah kusam.

All Product Variants

Melalui detail informasi produk L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask, ada beberapa varian sheet mask yang tersedia. Produk sheet mask tersebut terdiri dari 3 varian, yaitu:

1. Revitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essence

Dengan packaging yang memiliki perpaduan putih dan merah yang mendominasi, L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask varian Lifting Essence diklaim dapat memberikan efek mengencangkan pada kulit wajah. Produk ini memiliki formula Skin Active Lifting Essence yang ngasih manfaat berupa kekencangan kulit dan merawat elastisitasnya.

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

Lebih dari itu, varian masker wajah yang bagus dari L’Oreal Paris Revitalift ini juga mengandung Witch Hazel Extract yang nggak cuma merawat elastisitas dan kekencangan kulit aja, tapi juga bisa bikin kulit wajah lebih halus. Garis-garis halus di wajah pun diklaim dapat terlihat pudar kalau kita rutin menggunakannya.

2. Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence 

Varian L’Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask yang satu ini punya bentuk packaging dengan perpaduan warna merah dan putih ini diklaim dapat memberikan efek yang mampu mencerahkan kulit. Seperti nama variannya, produk ini mengandung Skin Active Brightening Essence yang bermanfaat untuk merawat kulit dan menjadikannya tampak lebih cerah.

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

Selain itu, masker sheet mask ini juga diformulasi dengan Auvergne atau Volcanic Spring Water dari Prancis. Formula ini mengandung micro-nutrients yang dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga kulit. Sehingga nggak cuma berfungsi sebagai masker untuk mencerahkan wajah, tapi juga menghaluskan tekstur kulitnya.

3. Revitalift Pro Youth Face Mask - Plumping Essence

Diformulasi dengan Skin Active Plumping Essence, varian L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth yang satu ini punya formula yang mengandung Face Mask Hyaluronic Acid. Formula ini dikenal punya kemampuan untuk merawat kulit, sehingga terasa lebih halus dan elastis.

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

Varian produk masker untuk kulit kering yang punya perpaduan warna ungu merah dan putih pada kemasannya ini juga mengandung Damask Rose. Kandungan ini didapatkan dari bunga mawar langka yang bisa ngasih kelembapan dan kenyamanan pada kulit wajah. Formulanya pun dapat membantu kita untuk punya kulit wajah yang lebih cerah juga.

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask
Cara penggunaan  L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

Review of Revitalift Pro Youth Face Mask

Setelah menggunakan seluruh varian L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask, ada beberapa hal yang suka dari masker ini:

1. Desainnya yang tipis dan hampir transparan bikin penggunaan sheet mask ini jadi lebih mudah dan nyaman. Seperti klaimnya, ukuran produk ini pun pas banget saat digunakan pada wajah.
2. Kandungan essence di dalamnya emang beneran BANYAK BANGET. Walaupun sempet netes sedikit, but it’s not a big deal for me. Bahkan sisa essence-nya bisa saya pake di sekitar leher, tangan dan kaki sekalian.
3. Kulit memang beneran langsung terasa lebih lembab dan nggak kusam. Kalau malemnya pake sheet mask ini, paginya kulit terasa lebih plump dan lebih cerah. Enak banget nih kalau dipake setelah intense berkegiatan di luar ruangan.

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask

So far, I LOOOOOVE how this sheet mask product works. Harganya yang cukup pricey untuk satu lembar sheet mask, yaitu sekitar Rp 38.000, emang setara sama kualitas produknya. Mulai dari desain, formula, sampe manfaatnya cukup cocok di kulit wajah saya. Kalau kamu mau coba juga, langsung aja purchase di Tokopedia, Shopee atau Lazada 

Selamat mencoba and happy pampering!

Post a Comment

12 Comments

disma ariyanti said…
Kemarin ada L'oreal brand day di shopee. Pas ada bundle product diskon 50% dan dapet sheetmask ini. Worth it banget emang han. I love sheetmasknya L'Oreal
Semenjak pandemi aku malah jadi rajin maskeran karena sambil nonton drama Korea. Kalau masker Loreal Paris Revitalift ini belum pernah nyobain dan pengen ku masukan dalam list belanja minggu ini ah.
Nurul Sufitri said…
AKu pernah coba Loreal hair oil. Nah sekarang jadi penasaran sama maskernya. Banyak juga variannya nih, kepengen coba yg brightening deh. Tapi kulit wajahku cenderung berminyak di daerah T. Belinya di Shoppe aja deh biar dapat diskon hehehe. TFS mbak.
Dewi Rieka said…
Hua aku jarang pakai face mask, masih menganut aliran masker tradisional yang kotor-kotoran hihihi pengen coba ah apalagi sekarang banyak di minimarket ya tidak susah carinya
Desy Yusnita said…
aku pikir warna maskernya biru loh...ternyata engga ya hehehe. Baru dengar aku tentang Damask Rose, pengen coba deh kalo fungsi nya mencerahkan.
Eri Udiyawati said…
Baru tahu kalau L'Oreal Paris jual produk masker juga. Kayaknya itu masker juga di wajah terasa ringan, karena nyaris transparan, ya. Enggak kayak masker lainnya yang kalau dipakai wajah kita nampak tebel banget. :D
Andy Hardiyanti said…
Kalau diingat-ingat, selama masa pandemi ini saya gak pernah maskeran euy. Padahal kan waktunya banyak banget, dan pas tuh buat maskeran. Nanti deh coba maskeran pakai masker L'oreal Paris Revitalift ini.
waaa... hasilnya jadi lembab kenyal gitu ya Fa? jadi pengen nyoba juga nih. secara L'oreal namanya kan udah kondyaaang. Takut mau pake sheetmask ala ala soalnya
Widi Utami said…
Aku mood mood an kalau pake sheet mask. Kalo lagi mood beli di supermarket ya dipake. Kalo ga mood jajan sheet mask ya ga make. 😆

Idealnya berapa kali seminggu pake sheet mask?
Ririe said…
Pas banget ini lagi cari masker wajah, stock dirumah sudah habis. Kemarin sudah rasan-rasan mau beli masker tapi ketunda-tunda karena pengen nyobaik masker wajah yang beda. Masker Wajah L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini bisa deh masuk wish list untuk dicobain
Erin Herlina said…
Kemasannya elegant, harganya lumayan mahal ya Mba. Maklum suka beli yg 15rb'n. Hehe Tapi pengin coba deh, asyik kali ya habis pulang kerja maskeran.
Nyi Penengah said…
Kebayang gimana lembabnya dan nyaaman sekali ketika dipakai ya Mba
Aku belum pernah menggunakan masker Loreal tapi penasaran juga sih buat makenya MBa ehehhe
kapan-kapan insyaAllah nyoba ah