Review Clienelle Hot Body Cream

clinelle-hot-body-cream
Clinelle Hot Body Cream

Udah 4 bulan lebih saya kerja dari rumah, tapi kok rasanya waktu jadi berjalan lebih cepet yak? Rasanya jadi gampang capek dan lebih prefer males-malesan daripada pergi keluar buat sekedar jalan-jalan dan nambah aktivitas fisik di luar rumah.

Aneh banget deh. Sebelum pandemi, saya kerja di kantor dan malah lebih aktif buat pergi workout. Dibandingkan dengan keadaan sekarang, sebelum WFH tuh malah jauh lebih sibuk daripada setelahnya. Kok malah jadi jarang olahraga yak? Jawabannya cuma satu: MA-GER. 


Yaudah, emang males gerak aja. Duh, ngerasa rugi banget deh selama pandemi ini jarang banget workout. Padahal seharusnya saya bisa nyempetin lebih banyak waktu untuk olahraga. Well, karena saya udah mulai ngerasa jompo saat terus-terusan duduk kerja di rumah, saya niatkan untuk mulai dari jalan-jalan pagi hari sebelum kerja atau sore setelah semua kerjaan kelar deh.

Ngomongin tentang olahraga, selama ini saya seneng banget tipe aktivitas high impact seperti senam aerobic atau zumba. Tujuan saya olahraga selama ini masih di level pengen hidup lebih happy aja. Walau begitu, saya juga masih punya keinginan terpendam untuk get in shape. Nggak cuma sekedar weight loss aja, tapi juga badan lebih kenceng.


Untuk mencapai tujuan tersebut, saya sering disarankan untuk nge-gym dan menjaga pola makan sehat. Selain itu, saya juga pernah dikasih tau untuk pake salah satu produk yang bisa membantu memaksimalkan pembakaran lemak saat olahraga. Beruntung banget, beberapa waktu yang lalu ada produk serupa yang dikirimkan oleh Clozette Indonesia, yaitu Clinelle Hot Body Cream.

Design of The Product

Clinelle Hot Body Cream memiliki 2 jenis kemasan, yaitu ukuran 170ml yang dikemas dalam box dan ukuran 80ml hanya disegel plastik, tanpa menggunakan box. Kemasan produknya sendiri berupa tube berwarna orange yang dilengkapi dengan aplikator massage  Built-In Stainless Steel Roller untuk membantu memaksimalkan penyerapan produk pada area kulit yang diaplikasikan.

clinelle-hot-body-cream
Kemasan box Clinelle Hot Body Cream

clinelle-hot-body-cream

clinelle-hot-body-cream
Keterangan pada kemasan box Clinelle Hot Body Cream

Aplikator Clinelle Hot Body Cream

clinelle-hot-body-cream
Dua jenis packaging tube Clinelle Hot Body Cream

Pada keterangan produk yang tercantum di kemasannya, Clinelle Hot Body Cream diklaim sebagai krim pembentuk tubuh yang efektif mengurangi selulit dan meratakan perut. Produk ini juga diklaim dapat mengencangkan dan membentuk tubuh menjadi lebih kontur sekaligus meningkatkan elastisitas kulit, melembabkan, dan mencerahkannya melalui kandungan Organic Brown Algae yang memiliki 3in1 formula.

Claimed Formula & Benefit

Ingredients: Aqua (Water), Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethytaurate Copolymer, Parfum*, Isohexadecane, Vanillyl Butyl Ether, Carbomer, Triethanolamine, Polysorbate 80, Phyllacantha Fibrosa Extract, Sorbitan Oleate, Sphacelaria Scoparia Extract, Hydrolyzyed Algae Extraxt. *parfum is from natural sources.

Dalam Clinelle Hot Body Cream, terdapat active ingredients berupa Organic Brown Algae (Sphacelaria Scoparia Extract, Hydrolyzyed Algae Extraxt) yang diklaim mampu mengurangi lemak tubuh. Melalui The SenseHot Thermal, reaksi panas dikeluarkan sehingga keringat pun akan keluar lebih banyak.


Selain itu, ada juga Sphacelaria Scoparia Extract yang diklaim mampu membuat kulit lebih kencang. Terdapat pula 3M3 Whiteris G untuk mencerahkan kulit, melembutkan tekstur kulit, dan menyamarkan warna selulit. Last but not least, produk ini juga mengandung Ekstrak Aprikot untuk melembutkan kulit, membuatnya terasa lebih lembut serta memberikan aroma harum.

How To Use The Product

Untuk pemakaiannya, Clinelle Hot Body Cream emang cocok banget dipake saat kita berolahraga atau aktivitas fisik lain seperti membersihkan rumah atau jalan-jalan santai sebelum mandi di pagi hari. Cara penggunaan produk ini adalah dengan mengaplikasikan produk di area seperti lengan bagian dalam dan luar, paha bagian dalam dan luar, serta perut bagian samping dan tengah.

clinelle-hot-body-cream

clinelle-hot-body-cream

clinelle-hot-body-cream
Cara pemakaian Clinelle Hot Body Cream

Melalui cara pengaplikasiannya, kita bisa simpulkan bahwa bagian tubuh yang lebih lunak (lengan dalam dan perut tengah) bisa diaplikasikan dengan gerakan pijatan dibuat melingkar searah jarum jam dan bagian tubuh yang lebih padat (lengan luar dan paha) diaplikasikan dengan gerakannya lurus dari bawah ke atas.


Saat ini Clinelle Hot Body Cream bisa didapatkan di Official Shopee Clinelle. Setiap pembelian akan ada diskon tambahan 10% khusus pembelian produk dengan kemasan 80ml dengan minimum pembelian Rp. 150.000 dan maksimal diskon Rp. 100.000 dengan menggunakan kode voucher CLINCLZTT yang berlaku hingga Jumat, 31 Juli 2020.

Jangan lupa untuk langsung manfaatin kesempatan ini ya! Mumpung masih berlaku sampe akhir bulan Juli ini. Kalau kamu udah beli, jangan lupa sharing pengalamanmu setelah menggunakan produk ini di kolom komentar atau colek saya aja lewat DM. See you on the next post!


Post a Comment

26 Comments

Farah Salsabila said…
akhir akhir ini banyak banget ya yang review si clinelle ini
Tira Soekardi said…
wah ada alat pijatnay segala, keren ini , mau coba ah
Mugniar said…
Ingridient
Sphacelaria Scoparia Extract yang diklaim mampu membuat kulit lebih kencang. Terdapat pula 3M3 Whiteris G untuk mencerahkan kulit, melembutkan tekstur kulit, dan menyamarkan warna selulit.

Dududu yang mengandung anti aging selalu saja menarik yaa ...
Lidya Fitrian said…
eh kok lucu ya ada alat buat pijitnya gitu ya jadi creamnya digunakan lebih merata dan maksimal ya, jadi pingin nyobain
Jiah Al Jafara said…
Aku belum pernah pakai produk kaya Clinelle Hot Body Cream ini. Boleh juga dicoba karena aku orangnya gelian. Kalau pakai alat buat pijat kan aman tuh
Nurul Sufitri said…
Asyik bener nih kayaknya pakai produk Clienelle hot body cream ini. Ada buat pijat2nya ya keren. Praktis nih buat dibawa traveling buat mengatasi kepenatan dalam perjalanan. Masih bisa ya sampai 31 Juli beli ini pakai kode di atas.
Nanik nara said…
hahaha iya nih, lebih sering di rumah aja malah badan rasanya nggak enak, soalnya biasa beraktivitas terus dirumah bawaannya mager aja.

Ini krim sekaligus ada alat pijatnya gitu ya, menarik nih, apalagi ada diskonnya. 10% kan lumayan juga
nurul rahma said…
Aaakkk kayaknya aku perlu banget beli hot body cream iniii
Aku sekarang rada mager workout, tapi suka jalan kaki kalo cuss ke supermarket.
Enak nih, kalo pake cream iniii
Ayi said…
Waduh saya tergoda! Pas banget saya lagi berusaha ngecilin perut yang makin melebar kemana-mana. Udah mulai olahraga sedikit-sedikit, tapi lingkar perut masih segitu2 aja. Kayaknya mau coba ini juga deh.
Ruli retno said…
Kayanya bagus buat penambah sarana diet ini ya. Apalagi pas ada diskon gini lebih murah
Wah unik ya aplikatornya mba. Jadi penasaran buat nyoba. Buat body nih biar agak enakan hehehe
Eri Udiyawati said…
Kayaknya perlu pakai nih, secara perut saya mulai semakin di depan. Pas banget juga masih ada promo sama akhir Juli 2020.
Iya kalau gak ikut senam pembentukan, sulit banget mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Kehilangan berat badan saja tidak cukup. Nah dengan hot body cream ini semoga membantu para wanita yang ingin punya body berlekuk-lekuk ideal ya..
Kayaknya asyik juga ya, pakai hot body cream ini. Mau coba juga untuk di perut hihihi
Dewi Rieka said…
Buat dibalur ke tubuh dengan alat pijatnya biar merata ya bodi lebih terbentuk..penasaran pengen cobain krim ini..
Keke Naima said…
Saya lagi mager banget abis Lebaran ini. Udah gitu pla makan juga lagi bablas. Barusan nimbang naik 3 kg. Beneran harus disiplin lagi. Mau pakai ini juga, deh
Milda Ini said…
Mb , i like this packing. Usefull and give the different act. Should i using it too?
Desy Yusnita said…
Penasaran aku pengen nyoba produk ini. Mumpung lagi rajin olahraga mungkin membantu proses pembakaran lemak lebih cepat hehehe
Nathalia DP said…
Asyik ada aplikatornya ya, penasaran deh pengen coba buat lemak di perut...
Aswinda Utari said…
Wah.. Ini bs buat strechmark yaa.. Duh, pengen nyoba deh sekalian buat ngecilin perut jg. Wkwk
Andy Hardiyanti said…
Baca review di atas, kayaknya bagus banget nih produknya. Saya tertarik karena ada bulatan-bulatan untuk pijatannya itu juga. Apalagi ada promo diskonnya, duh makin syukaaaa~
lendyagasshi said…
Aku beli merk apa yaa...?!?
Dan iyaa, warm gitu kalau dipakai olahraga.
Nanti kalau sudah habis, pengen cobain Clienelle jugaa doonk...
Ida Raihan said…
Bentuk kemasannya bohay yak. Kayaknya bisa pake nih saya buat perut yang pasca secar jadi sesikit lebih endut dari sebelum hamil.
Wah pengen nyobain ini. Mana kemasannya warnanya lucu. Pengen kulit lebih sehat nih aku
Nyi Penengah said…
Ya ampun produknya keren banget. Aku selalu pake ginian mba kalo badan nggak enak. Ini keren sih jadi pengen beli apalagi ada promo
Tian lustiana said…
Wah jadi ingin nyobain, kebetulan saya sedang program penurunan berat badan nih