4 Destinasi Wisata Musim Gugur yang Istimewa di Eropa

April 09, 2018
Negara 4 musim emang senantiasa menarik untuk dikunjungi. Udah jadi cita-cita lama saya untuk pergi ke sana. Sebagai bagian dari masyarakat daerah tropis, suasana negara 4 musim pasti bakal menyempurnakan musim liburan. Apalagi bila kita berkesempatan mengunjungi negara-negara 4 musim di kawasan Eropa.


Musim gugur di Eropa nggak kalah indah dibandingkan musim gugur di daerah Asia Timur. Berikut ragam destinasi wisata Eropa berikut ini tentu nggak boleh kita lewatkan saat musim gugur tiba.

Swiss

Berlibur saat musim gugur di Swiss bakal memberikan pengalaman yang istimewa. Karena ada jalur pendakian yang menarik untuk dilewati. Kita juga bisa menyaksikan proses panen labu, chestnut, dan kenari pada musim gugur. Pada pertengahan September juga banyak pameran produk kerajinan dan mbakalan lokal yang menjadi daya tarik wisata musim gugur di Swiss.

Inggris

Ada beberapa destinasi wisata musim gugur yang patut disinggahi di Inggris, antara lain New Forest Hampshire, Westonbirt di Gloucestershire, dan Desa Kingley di Sussex Barat. Di tempat-tempat tersebut, kita bisa menyaksikan pemandangan musim gugur yang indah dengan daun-daun pohon yang menguning. Selain itu, ada pula festival desain dan festival musik indie terbesar di London yang hanya diadbakal pada musim gugur.

Denmark

Kalo mau menikmati suasana musim gugur yang instagramable, Denmark adalah destinasi yang nggak boleh kita lewatin. Kita bebas berkeliling kota menikmati keindahan musim gugur yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya. Denmark juga punya festival budaya Kulturnatten yang diadbakal setiap momen musim gugur.

Portugal

Kalo pengen berlibur ke Portugal, tunggulah sampai musim gugur tiba. Karena suasana pantai Portugal bakal semakin indah di musim gugur. Selain pergi ke pantai, kita juga bisa mengunjungi Desa Sintra yang punya arsitektur bangunan unik menyerupai kastil di dongeng-dongeng.

Banyak persiapan yang harus kita perhatikan saat bakal berlibur ke Eropa


Tentu aja bener. Karena asuransi perjalanan adalah salah satu syarat mutlak dalam pembuatan Visa Schengen. Siapkan asuransi perjalanan secara praktis melalui Futuready. Sebagai broker asuransi online terpercaya di Indonesia, Futuready sudah menyiapkan ragam pilihan asuransi perjalanan berkualitas. 

Kita tinggal milih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Maka perjalanan liburan ke Eropa bakal berlangsung secara aman dan menyenangkan. Kamu bisa cek dulu website Futuready untuk ngakses informasi lengkapnya. 

Happy travelling and see you on the next post!

4 comments:

Dzikri Khasnudin said...

bisa berlibur dari tugas kuliah juga udah seneng -_-

Hanifa said...

Dzikri: Wahahahaha ketauan banget nih kalo udah lama ga liburan karena banyak tugas kuliah :D

Adi Pradana said...

Kalo saya bisa berlibur dari pekerjaan kantor jg udah seneng, meski hanya wisata kuliner di dalam kota aja... Hehehehe

Hanifa said...

Adi Pradana: Wisata kulineeeeer aku pun juga suka :D

Leave your comment and your blog URL, so that I can blogwalking to yours. Supaya saya bisa langsung blogwalking, tulis komentar dan URL blogmu yaaa :))

Powered by Blogger.